Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020

Download game Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020

Download Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020

Informasi : Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020
GenreArcade
Version1.4.6
DevoloperPlaygendary
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size106 MB
Fitur ModUnlimited Money
Update06/01/2020

Download game Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari Game Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020 Versi terbaru dari Tank Stars Yang telah di MOD.

Sebelumnya, saya telah mengulas Bowmasters, game menembak lintasan yang menyenangkan. Namun, ketika mengacu pada game shooting lintasan, kita tidak bisa mengabaikan game yang sangat terkenal bernama Tank Stars (MOD Unlimited Money) oleh Playgendary. Ini adalah permainan yang memungkinkan pemain untuk mengontrol tank paling modern di Perang Dunia II, terlibat dalam bentrokan dan menghancurkan semua lawan di depan Kamu. Saat ini, gim ini tersedia di platform iOS dan Android, Kamu dapat mengunduh perangkat Kamu secara gratis. Dalam artikel tersebut, APKMody ingin memperkenalkan Kamu kepada beberapa fitur game ini.

Baca Juga  Bypass FRP Moto E4 X1760 Android 7.0 via Miracle Crack Tested

Gameplay dari Tank Stars mirip dengan Bowmasters, Kamu harus mengontrol sendiri tank Kamu dengan tank lain di medan perang yang sengit, di mana kemenangan hanya untuk penembak yang paling berbakat dan pemberani. Game ini memiliki gameplay berbasis giliran, yang artinya ketika tiba giliran Kamu, Kamu harus menyesuaikan kekuatan dan arah tank dan kemudian melihat tank musuh hancur. Akan sangat berbahaya jika Kamu melewatkan satu tembakan karena, pada gilirannya musuh, mereka dapat menghancurkan Kamu kapan saja.

Selain jenis peluru normal, Kamu dapat mengaktifkan rudal untuk menyerang musuh. Namun, fitur ini hanya digunakan sekali per pertandingan sehingga Kamu hanya diperbolehkan menggunakannya saat diperlukan. Tugas Kamu sederhana: hancurkan semua musuh untuk menang. Gameplay sederhana membuatnya mudah untuk dimainkan di layar kecil ponsel karena gim ini tidak mengharuskan Kamu melakukan operasi yang rumit. Jika Kamu sudah menguasai Bowmasters, Kamu akan segera terbiasa dengan segala sesuatu dari pertandingan pertama.

Buka kunci tank baru

Di Tank Stars, pemain akan mengalami mesin pertempuran paling canggih dari Perang Dunia II. Kamu dapat membuka banyak tangki berbeda dengan berbagai warna. Senjata gim ini juga sangat beragam dengan jenis amunisi, bom, bom nuklir … akan membuat Kamu merasa bersemangat. Jangan lupa untuk meng-upgrade tank Kamu untuk membuat mereka lebih kuat dan pertahanan yang lebih baik, terhadap serangan musuh.

Baca Juga  Tanpa Perlu Ribet, Ini Cara Melihat Pengguna WiFi Indihome yang Ampuh

Grafis Tank Stars
Jika Kamu menyukai game grafis sederhana, Tank Stars adalah pilihan yang sempurna. Tidak seperti World of Tanks, game ini memiliki grafis berbasis 2D dan telah dirinci dengan cermat. Grafiknya sederhana, mudah kompatibel dengan berbagai ponsel, dan dapat berjalan dengan lancar di ponsel profil rendah. Sederhana, antarmuka intuitif yang dirancang dengan sains, cocok untuk layar ponsel.

Dua mode utama
Dalam mode Offline, Kamu harus melawan tank yang dikendalikan oleh AI. Mereka mampu menembak dengan sangat akurat sehingga Kamu tidak boleh tergelincir. Ini adalah mode yang membantu Kamu melatih keahlian menembak Kamu. Juga, saat memainkan mode ini, Kamu akan mendapatkan banyak uang dengan kesempatan untuk membuka banyak tangki yang berbeda.

Namun, saya sering memainkan mode Online, di mana Kamu dapat menantang pemain mana pun di seluruh dunia. Kalahkan mereka dan naik peringkat tertinggi di peringkat. Secara khusus, Kamu dapat mengetahui negara mana pemain dari oleh panji di tangki mereka.

Baca Juga  [SOLVED] New Method Bypass FRP Samsung Note 9 N960F Android 9.0 | Security Patch 2020

Evaluasi
Berikut adalah beberapa fitur utama dari Tank Stars:

Permainan menembak lintasan lucu, mekanisme fisik yang sebenarnya.

  • Berbagai senjata dan tank.
  • Grafik 2D sederhana, antarmuka intuitif.
  • Mode PvP waktu-nyata.
  • Main dengan teman.
  • Ukuran kecil.

Pada dasarnya, Tank Stars adalah gim hiburan hebat musim panas ini. “Kemenangan atau mati”. Apakah Kamu siap untuk mengambil bagian dalam pertempuran yang menarik ini dalam game ini?

Download : Tank Stars MOD APK v1.4.6

Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020 =>> DOWNLOAD
Tank Stars (Versi Original) Latest Version 2020 =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Tank Stars MOD APK v1.4.6 (Unlimited Money) Latest Version 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment