Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020

Download game Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020

Download Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020

Informasi : Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020
GenreAdventure
Version3.2
DevoloperGame tornado
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size40 MB
Fitur ModFull Unlocked
Update07/01/2020

Download game Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari game Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020 Versi terbaru dari Short Life Yang telah di MOD.

[Description : Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020]

Short Life adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Gametornado yang diluncurkan komunitas online dan telah menjadi game yang cukup populer saat ini. Dengan gameplay sederhana namun tidak kalah dramatis, game ini akan memberi orang waktu yang nyaman di waktu luang mereka.

Baca Juga  Wajib Simak, 5 Cara Investasi di OVO Invest Dengan Mudah

Cobalah untuk bertahan hidup selama mungkin
Gunakan tombol yang tersedia untuk mengontrol lompatan karakter, ujung ke bawah, berhenti atau sederhana lainnya tetapi juga membawa kerugian kemudian ketika tingkat lebih sulit. Meskipun tingkat kesulitannya tidak signifikan, jumlah kendaraan semakin banyak hambatan, dan kecepatan gerakan mereka juga lebih cepat daripada tingkat lama. Setiap level dihitung oleh jumlah bintang, setelah menyelesaikan level tertentu, tergantung pada tingkat keparahan karakter yang akan dibintangi dan tiga bintang tertinggi.

Kesulitan level selanjutnya akan meningkat dibandingkan level sebelumnya, termasuk waktu untuk menyelesaikan level karakter, jumlah rintangan dan ruang bermain. Sebuah level hanya dapat memiliki dua atau tiga rintangan, tetapi ketika level 2 atau level 3, jumlahnya bisa mencapai 7 atau 8 hal. Anda tidak tahu sebelumnya apa yang akan terjadi di depan, jika tidak hati-hati, mudah terluka karakter tidak dapat melanjutkan dan harus mulai dari awal level itu. Tidak apa-apa bermain sekali, tetapi jika Anda harus bermain tingkat itu lagi, itu akan sangat membosankan jika Anda bukan seorang pasien untuk mencoba mencapai jumlah bintang yang diinginkan.

Baca Juga  Bypass FRP Lenovo A6600d40 Via Spflashtool | One Click Tested

Desain dan fitur grafis
Short Life pasti akan membawa Anda emosi yang tak terlupakan dengan menggabungkan hal-hal sederhana dan kompleks di level yang sama. Anda hanya perlu melakukan sesuatu untuk menjaga tubuh tersebut, hanya saja saat mencapai tujuan, nilainya akan jauh lebih tinggi. Ini adalah permainan yang cukup keras ketika ada cukup banyak tangan, kaki atau kepala yang terluka, meskipun mereka tidak memiliki konflik pertempuran seperti permainan aksi lainnya. Berbagai rintangan seperti panah, gergaji, dumbel … mereka terlihat tidak berbahaya, tetapi kerusakannya sangat besar. Karakter yang patah kakinya tidak bisa mencapai level itu.

Karena itu, gerakan yang cermat dan pengamatan yang cermat dari pemain akan membantu karakter menghindari rintangan sederhana lainnya. Karakter dalam permainan hanya memiliki beberapa orang, bisa jadi lelaki normal atau pengacara misalnya. Tetapi penggandaan karakter tidak mempengaruhi game sama sekali. Ruang juga penting tidak hanya di rumah, tetapi pemandangan juga bisa menjadi tempat untuk bermain game, pohon, kursi atau lift untuk perjalanan karakter.

Baca Juga  Download Firmware Lenovo A800_ROW_S107_121216_user Tested

Short Life memiliki gameplay yang lebih sederhana daripada genre game saat ini, tetapi daya tarik game selalu diterima begitu saja oleh berbagai kendala, waktu bermain tidak bergantung pada. Apa pun, cuma gratis 2, 3 menit masih bisa menyelesaikan level. Karena ini adalah permainan dengan gambar-gambar berdarah, anak-anak di bawah 16 tidak boleh menggunakannya. Namun, bagi mereka yang menyukai tantangan, gim ini akan memberi Anda pengalaman dan pengalaman paling menarik.

Download : Short Life MOD APK

Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020 =>> DOWNLOAD
Short Life (Versi Original) Latest 2020 =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Short Life MOD APK 3.2 (Full Unlocked All) Latest 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment