Daftar Kamera Dslr Murah Terbaru 2023

saungfirmware.id – Kamera Dslr Murah – Saat ini banyak orang menyukai seni fotografi sebagai hobinya, tak jarang banyak di temukan orang-orang yang sedang melakukan pemoteratan. Biasanya objek yang meraka mabil bisa dari mana saja seperti orang atau bangunan serta benda mati lainya.

Perkembangan fotografer yang meningkat memberikan angin segar untuk kalangan produsen kamera. Tentunya banyak peminat kamera dslr yang tertarik untuk membeli. Tidak jarag sekarang banyak di temukan kamera dslr dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yag tinggi.

Merek serta brand ternama kamera dslr murah hadir untuk memenuhi kebutahan pasar. Biasanya para pemula yang baru menggeluti bidang fotografer mencari kamera dslr dengan harga yang murah. Namun memiliki hasil yang baik.

Kamera Dslr Murah Terbaru 2023

Berikut daftar rekomenasi kamera dslr murah yang sobat bisa beli untuk menunjang kebutuhan fotografer.

1. Canon EOS 400D

Harga Kamera Canon EOS 400D Dan Spesifikasi Terbaru | LemOOt

Harga Rp 1,5 Juta

Kamera dslr murah pertama datang dari canon eos 400D. Awal perilisan kamera ini di tahun 2016 dengan membawa layar LCD dengan luas 2,5 inci. Serta piksel yangdo hasilkan dari kamera ini mencapai 230.00 piksel.

Untuk hasil yang luar biasa dari kamera ini telah di lengkapi dengan ISO 100 sampai dengan ISO 1600. Sehingga mengasilkan foto dengan kulaitas yang mantap. Kemra ini juga mudah di gunkan untu pemula yang baru mengenal dunia fotografer.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Mempercepat Video Terbaik 2023

2. Canon EOS 1300D

Jual CAMERA CANON EOS 1300D KIT 18-55 - Kota Banjarmasin - MEGA SURYA COMP  | Tokopedia

Harga Rp 4,5 Juta

Kamera dslr murah dari canon selalu mebawa perubahan yang baru setiap perilisanya. Kali ini canon mengahadirkan eos 1300D dengan ISO 100 sampai dengan ISO 6400. Dengan dibantu oleh sensor yang memiliki ukuran APS – C 18 MP. Menhasilkan warna serta hasil jepretan yang jelas.

Pada bagian layar kamera dslr murah ini membawa layar selebar 3 inci dengan LCD. Sehingga hasil foto yang di tangjkap dapat di lihat dengan lebih teliti. Kamera ini cukup banyak di jual di pasaran karean harganya yang masih lumayan murah di kelasnya. Sehingga tidak sulit untuk menemukan kamera ini.

3. Canon EOS 3000D

Dukungan - EOS 3000D - Canon Indonesia

Harga Rp 3 Jutaa

Untuk daftar kamera dslr mjurah selanjutnya datang dari series canon EOS 3000D. kehadirnya di indonesia dengan menawarkan harga yang murah di kelasnya. Kamera ini di lengkapi dengan ISO 100 sampai dengan ISO 12800 dengan grafik yang sudah tinggi.

Untuk bagian lensa sudah menerapkan resolusi 18 MP yang dapat memotret serta menghasilkan video yang bagus. Kamera ini biasanya di pakai untuk vloger yang baru pertama kali memulai dalam dunia conten creator ataupun videografer.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Mempercepat Video Terbaik 2023

4. Canon EOS 200D

DSLR (EOS) - EOS 200D II (EF-S 18-55mm f/4-5.6 IS STM) - Canon Indonesia

Harga Rp 6,5 Juta

Kamera dslr murah yang di dominasi dari merek canon ini rilis tahun 2017. Fitur yang di bawa pada kamera ini cukup terbaik di harga 6 jutaan. Dengan adanya ISO 100 samapi dengan ISO yang di hasilkan mencapai 12800. Sehingg hasil yang di lihat lebih tajam.

Kamera dslr murah dari canon ini juga membawa lensa yang beresolusi besar 24.2 MP. Dengan lensa yang berkelas dari canon ini menghasilkan gambar objek serta hasil video yang presisi. Dengan ketajaman serta shutter speed yang dapat di atur sesuai kebutuhan.

5. Nikon D3500

Jual Nikon D3500 Kit 18-55mm VR Kamera DSLR di Seller Pro Digital - Depok,  Kota Depok | Blibli

Harga Rp 5 juta

Daftar kamera dslr berikut ini datang dari merek nikon, dimana kamera pertama kali di luncurkan pada tahun 2018. Dengan membawa spesifikasi yang lumayan terbaik. Kamera ini memiliki ISO dengan 100 ISO sampai 12800 ISO.

Pada segi resolusi kamera ini memiliki lensa yang cukup tinggi 24 MP. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang jernih sert tajam. Dengan hasil video yang di dapat juga memiliki akurasi yang sangat tepat dan mumpuni di kelasnya.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Mempercepat Video Terbaik 2023

6. Nikon D3000

Nikon D3000 Harga dan Spesifikasi Terbaru Februari 2023

 

Harga 1,6 Juta

Walaupun produk keluaran dari nicon ini sudah cukup lama hadir, namun kinerja dari hasil yang dapat di lihat dari kamera dslr murah ini cukup baik. Kamera ini dapat menghasilkan ISO yang cukup tinggi di kelas kamera dslr murah keluaran lama, ISO yang di capai 100 ISO sampai 3200 ISO.

Pada segi ketahanan baterai kamera dslr mjurah ini termasuk kamera yang kuat bertahan dengan kinerja tinggi yang dapat di gunkan sampai 900 jepretan. Layar yang tersedia pada kamera ini telah menggunakan layar sebesar 3 inci dengan layar yang lebar hasil yang di tampilkan lebih jelas terlihat.

7. Nikon Coolpix L840

Harga Nikon COOLPIX L840 & Spesifikasi Februari 2023 | Pricebook

Harga Rp 2,6 Juta

Kamera dari nikon memang sudah terkenal lam dengan keunggulanya. Kamera ini memiliki iso sebesar 125 ISO sampai 6400 ISO sehingga hasil kamera ini menghasilkan jepretan yang lumayan terbaik di kelasnya.

Dengan lensa yang di bawa kamera dslr murah ini membawa lensa yang beresolusi 16 MP. Yang terbilang tinggi dari pada pesaingnya. Sehingga hasil yang di bawa dari kamera ini cukup tajam dan berkelas.

Leave a Comment