Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020

Download game Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020

Download Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020

Informasi : Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020
GenreAction, Adventure
Version1.0.0.19
DevoloperRockstar Games
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size2,4 GB
Fitur ModMOD Edition
Update06/01/2020

Download game Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari game Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020 Versi terbaru dari Bully Anniversary Edition Yang telah di MOD.

[Description : Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020]

Bully: Anniversary Edition termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game action di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Rockstar Games’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini.

Game Bully: Anniversary Edition tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Bully: Anniversary Edition (MOD Unlimited Money) adalah game aksi dari penerbit Rockstar Games yang terkenal. Permainan ini adalah kisah sekolah yang lucu dan menarik. Secara khusus, Anda akan memainkan peran sebagai Jimmy Hopkins, seorang anak nakal. Dalam permainan, Anda memiliki kesempatan untuk kembali ke usia sekolah dan melakukan banyak hal yang ingin dilakukan hari-hari sekolah. Anda akan berdiri untuk menentang guru, menggertak orang lain, menaklukkan gadis-gadis di sekolah, … dan ada banyak hal menarik lainnya menunggu Anda.

Baca Juga  IMLS ML Mod Apk v1.8.5 Terbaru 2020 Buka Semua Skin Mobile Legends

Rockstar Games adalah penerbit game yang berbasis di New York. Ini adalah penerbit game sandbox dunia-terbuka yang sangat terkenal, … Didirikan pada tahun 1998 dan hingga kini telah mencapai banyak kesuksesan. Setelah merilis Grand Theft Auto: San Andreas dan diterima oleh komunitas game, mereka terus merilis game baru, Bully. Tidak hanya itu, Rockstar Games ingin permainan mereka menjadi sukses tidak hanya di PC dan PlayStation2 tetapi juga di semua sistem operasi utama. Jadi, Bully: Anniversary Edition dikembangkan di iOS dan Android.

Kisah sekolah yang lucu
Setelah 10 tahun diluncurkan di PC, Xbox360, PlayStation 2, … Bully secara resmi diluncurkan di Android dan iOS versi Anniversary. Dengan reputasi didirikan pada tahun debutnya (2006), Bully akan kembali menghadirkan banyak pengalaman hebat bagi para pemain dengan cerita sekolah yang lucu dan menarik, terutama bagi anak-anak yang duduk di kursi sekolah.

Khususnya, Anda akan bermain sebagai karakter Jimmy Hopkins, seorang siswa nakal yang memiliki sejarah diskors dari sekolah 7 kali berturut-turut. Dengan sifat tidak sabar, para penjahat dan Jimmy yang nakal dengan cepat menjadi fokus Akademi Bullworth. Untuk melindungi reputasi akademi, para guru juga akan berusaha mencegah dan melakukan segalanya untuk melindunginya. Anda akan ditugasi untuk menjadi orang yang paling kuat di akademi ini dan membalas dendam pada pengkhianat Anda, Gary Smith.

Baca Juga  Kenali Apa Itu Biaya Swap Forex

Bully: Anniversary Edition adalah dunia terbuka bagi pemain untuk bepergian dan berpartisipasi secara bebas dalam misi di seluruh permainan. Ini bisa dianggap sebagai game versi sekolah GTA dengan memungkinkan Anda untuk nakal semua yang ada di dalam game. Kontrol permainan ini juga sangat sederhana dengan tombol gulir dan peran tombol yang berinteraksi dengan objek, Anda tidak akan memerlukan banyak waktu untuk membiasakan diri dengannya.

Fitur di Bully
Gim ini sangat menarik karena beragam fitur dalam gim. Anda dapat berpartisipasi dalam misi sampingan, kelas, mini-game atau menggunakan objek untuk menyebabkan kekacauan di sekolah. Gim ini menyertakan versi Beasiswa, sehingga Anda dapat menggunakan item yang sebelumnya tidak dikunci. Secara khusus, Anda dapat menyimpan data game di cloud sehingga Anda dapat terus bermain di perangkat lain.

Bully mencakup banyak kegiatan menarik bahkan mode permainan multipemain. Anda dapat menantang teman sekelas Anda dengan mini-game seperti tinju, maraton, … dan banyak game menarik lainnya. Dan tentu saja, Anda dapat menantang kapan saja, di mana saja. Berpartisipasi dalam kegiatan untuk menghasilkan uang dan membeli apa yang Anda suka di toko.

Dengan konteks sekolah, Bully: The Anniversary Edition juga memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam pelajaran teori dan praktis. Ini akan membuat Anda merasa seperti berada di sekolah, merasa otentik untuk setiap detail. Namun, ada satu perbedaan, subjek tidak membantu Anda menjadi sukses dalam permainan untuk diterapkan pada kampanye untuk memperoleh sekolah. Cukup memungkinkan Anda untuk mengalami perasaan pergi ke kelas lagi.

Baca Juga  GTA 5 Mod HD Grapich MOD APK Android | The Latest Version 2020

Grafik
Bully: Anniversary Edition memiliki grafik yang mengesankan. Dibandingkan dengan versi Beasiswa 10 tahun yang lalu, versi ini telah banyak ditingkatkan. Game Rockstar fokus pada detail dan karakter untuk membuat grafik game lebih mengesankan. Struktur grafis dari game ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dari sebelumnya, pencahayaan yang dinamis, bayangan dan efek juga ditingkatkan.

Gambaran
Untuk setiap orang, waktu sekolah sering mempertahankan ingatan mereka yang paling mengesankan dan indah. Siswa sering memiliki permainan nakal yang gila yang tidak pernah dipikirkan oleh para guru dan orang tua. Dan jika Anda ingin mengalami perasaan itu lagi, Bully: Anniversary Edition adalah permainan yang Anda cari. Gim ini akan memberi Anda kenangan tentang kehidupan siswa yang mungkin Anda lupakan untuk sementara waktu.

Download : Bully Anniversary Edition MOD APK

Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020

APK =>> DOWNLOAD

OBB =>> DOWNLOAD
SD/Android/obb

Penutup.
Nah itulah dari Bully Anniversary Edition MOD APK v1.0.0.19 Terbaru 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment