Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020

Download Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020

Informasi : Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020
GenreApps, Editor, Bisnis
VersionAll Version
DevoloperAdobe
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size59 MB
Fitur ModUnknwon
Update09/01/2020

Download Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020. Mau Lihat Detail Informasi dari Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020 ? Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020 Versi terbaru dari Adobe Scan Yang telah di MOD.

[Description : Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020]

Aplikasi pemindaian dokumen gratis dari Adobe, dengan teknologi OCR terintegrasi untuk secara langsung mengenali teks cetak dan tulisan tangan.

Gunakan pemindai dokumen seluler ini untuk mengubah apa saja – tanda terima, catatan, dokumen, foto, kartu nama, papan tulis – menjadi Adobe PDF dengan konten yang dapat Anda gunakan kembali dari setiap PDF dan pemindaian foto.

BAGAIMANA PEKERJAAN ADOBE:

Dengan aplikasi pemindai seluler gratis, Anda dapat membuat apa pun yang dapat dipindai. Gunakan pemindai PDF cepat untuk membuat foto atau pemindaian PDF. Pindai dan kembali ke hal-hal penting lainnya.

• TANGKAP DOK, BUKU, PENERIMAAN PAJAK DAN LEBIH.
Pindai apa pun dengan presisi dengan aplikasi pemindai PDF seluler ini. Teknologi gambar canggih secara otomatis mendeteksi dokumen Anda untuk batas, mempertajam konten yang dipindai, dan mengenali teks (OCR).

• MENINGKATKAN Pindai DENGAN APLIKASI PEMINDAHAN DAN EDITING.
Sentuh pemindaian foto dan dokumen dari rol kamera Anda. Baik berupa PDF atau foto, Anda dapat mempratinjau, menyusun ulang, memotong, memutar, dan menyesuaikan warna.

• REUSE DENGAN SCANNER OCR.
Ubah pemindaian foto Anda menjadi dokumen Adobe PDF berkualitas tinggi yang membuka konten melalui pengenalan teks otomatis (OCR). Anda dapat menggunakan kembali konten setelah memindai dokumen PDF berkat OCR. Menggunakannya sebagai pemindai buku dapat mendigitalkan halaman massal, cepat!

APA YANG BISA DILAKUKAN DENGAN ADOBE SCAN UNTUK ANDA?

Baca Juga  Adobe Photoshop Sketch MOD APK 2.2.308 ( Premium ) Latest 2020

Anda memerlukan pemindai kartu nama? Pemindai foto Adobe Scan sangat mudah dan kuat untuk digunakan, Anda akan berkata, “Ini adalah pemindai PDF gratis terbaik untuk saya.”

• Pindai APA SAJA, DI MANA SAJA, KAPAN SAJA.
Abadikan formulir, penerimaan pajak, catatan, dan kartu bisnis dengan pemindai seluler ini. Aplikasi pemindaian Adobe Scan dapat digunakan sebagai pemindai buku perpustakaan atau pemindai tanda terima bisnis dan bahkan memungkinkan Anda memindai dokumen multi-halaman dan menyimpannya dengan satu ketukan.

• DAFTAR ISI DAUR ULANG.
Pemindai Adobe Scan to PDF membuat konten apa pun dapat dipindai dan digunakan kembali. Gratis, pengenalan karakter optik (OCR) memungkinkan Anda menggunakan kembali konten yang dipindai dengan membuat PDF berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan di Adobe Acrobat Reader. Bahkan ubahlah Adobe Scan menjadi pemindai tanda terima pajak sehingga Anda dapat menyorot pengeluaran dengan mudah.

• MEMBERSIHKAN.
Hapus dan edit ketidaksempurnaan, hapus noda, tanda, lipatan, bahkan tulisan tangan.

• CEPAT MENCARI DOKUMEN DALAM FOTO.
Aplikasi pemindaian canggih ini secara otomatis menemukan dokumen dan tanda terima di foto Anda dan mengubahnya menjadi pemindaian PDF, jadi Anda tidak perlu melakukannya. OCR otomatis mengubah teks menjadi konten yang dapat Anda edit, ubah ukuran dan gunakan kembali dokumen. Apakah Anda punya banyak pengeluaran? Pemindai tanda terima bisnis akan membantu menyusun semua pengeluaran Anda bersama-sama.

• SIMPAN KARTU BISNIS UNTUK KONTAK.
Memindai kartu nama mengubah Adobe Scan menjadi pemindai dan pembaca kartu bisnis cepat. Informasi kontak akan diekstraksi secara otomatis saat menggunakan pemindai kartu nama, sehingga Anda dapat dengan cepat menambah dan mengatur kontak perangkat Anda – tidak perlu mengetik.

• DAPATKAN LEBIH BANYAK 
Simpan setiap pemindaian PDF ke Adobe Document Cloud untuk akses dan berbagi instan. Bahkan dokumen legal yang panjang dapat dikelola dan dipindai dengan aplikasi pemindaian Adobe Scan, yang memungkinkan Anda mencari, memilih, dan menyalin teks. Anda juga dapat membuka pemindaian PDF di Acrobat Reader untuk menyorot bagian-bagian penting dan menambahkan komentar ke dokumen Anda.

• DAPATKAN HUBUNGAN.
Aplikasi pemindaian dokumen Adobe Scan menghubungkan Anda ke layanan dokumen terbaik dunia yang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan PDF Anda. Edit PDF dan pemindaian foto, konversi ke Microsoft Office, isi dan tanda tangani, dan kirim untuk tanda tangan terlacak.

Baca Juga  Lion Flix - Free HD Movies & TV Show MOD APK V.2.0 ( No Ads ) Terbaru 2020

Download : Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020

Adobe Scan: PDF & Business MOD APK =>> DOWNLOAD

Versi Original  =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Adobe Scan: PDF & Business MOD APK 19.10.25 Latest 2020 Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau apapun yang error harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Leave a Comment