Stick Hero Fighter MOD APK v1.1.4 [Unlimited Money, Coins & No Ads] Latest Version 2020

Download game Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4 

Download Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4

Informasi : Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4 
GenreAction, Arcade, Games, 
Version1.1.4
DevoloperPheonix Global
RequiresAndroid 4.2 And Up To Recomended
Size51 MB
Fitur ModFull Mod ( Unlimited money / Unlock All Karakter
Update03/01/2020

Download Game Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4  Mau Lihat Detail Informasi dari Game Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4 Bisa Kalian Lihat Di Bawah ini Yah. Download Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4  Versi terbaru dari Stick Hero Fighter Yang telah di MOD.

Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4  – Game aksi terbaik dan 1 game arcade fitur terbaik di Google Play.

Jika Kamu menyukai Stick Shadow Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors yang bertipe permainan maka game ini adalah pilihan tepat bagi Kamu dengan grafisnya yang hebat dan gameplay yang menantang.

Stick Shadow Hero Fighter dbz – Supreme Dragon Warriors terinspirasi oleh “Saiyanz battle Z” berjanji untuk melakukan game paling menarik dalam genre ini.

Baca Juga  Hotel Hideaway MOD APK v3.17.4 | Latest Version 2020

Bergabunglah dengan game kami Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors, rasakan semua keahlian dan kombo – yang baru saja Kamu baca komik sebagai ki, kamehameha. Bergabunglah dengan turnamen, jadilah juara dan dewa super saiyan.

Nikmati serangan pamungkas para prajurit, seperti kemeha, penarikan kembali naga, bola energi m dan bola kematian, permainan pertempuran ada di sini menunggu Kamu, semoga sukses di game pemenang piksel S z Paling Eksklusif.

CARA BERMAIN
Stick Warriors memiliki kendali paling dasar yang pernah ada! Kamu hanya perlu menghindar, melompat, memberi daya pada ki Kamu, menjadi insting ultra dan prajurit Z pahlawan super melawan penjajah. Gunakan kekuatan tertinggi, keterampilan menembak bola ultra akan membunuh semua penjajah dalam bayangan.

FITUR
– 4 mode Game: mode Versus, mode Story, mode Turnamen dan mode Pelatihan
– Mode Versus: Hadapi lawan favorit Kamu secara langsung dalam pertarungan satu lawan satu. Pemenang akan ditentukan setelah 3 putaran.
– Mode cerita: Pergilah berpetualang seumur hidup untuk menemukan kekuatan sejati Kamu. Bepergian ke seluruh penjuru dunia dan teriakan teriakan perang Kamu. Menjadi pahlawan seperti yang Kamu inginkan.
– Turnamen: 16 prajurit terbaik dipilih untuk bertarung di turnamen. Kekalahan siapa pun dapat menghalangi Kamu untuk mencapai kejayaan sebagai juara baru.
– Mode pelatihan: Persiapkan diri Kamu untuk perjalanan baru. Di sini, Kamu dapat melatih keterampilan bertarung dan mencoba karakter baru. Tidak ada batasan waktu sehingga Kamu bisa bertarung dengan boneka itu selama yang Kamu inginkan.
– 46 karakter pejuang stickman SSJ dengan gaya bertarung dbz yang unik.
– Tingkatkan dan buka lebih dari 46 gerakan khusus unik untuk setiap pejuang.
– Stick Hero Fighter super saiyan memiliki kontrol paling dasar yang pernah ada!
– Karakter naluri ultra.
– Mudah dan Sederhana untuk dimainkan.
– Keren mengubah Saiyanz.
– Kumpulkan para pejuang super ini: dragon ssj2, z ssj3, ssj4, ultra insting (ui), xeno … untuk menjadi prajurit stickman terkuat.

Baca Juga  Candy Crush Saga MOD APK 1.166.1.1 ( Unlimited All MOD + Patcher )

KONTROL
– KI Blast, Counter Skill, Power, Attach, Move, Teleport, Block.
– Power + Attach: pasang super.
– Power + KI Blast: Ki Beam, Final Flash, Death Beam.
– Keahlian khusus: Energy Ball, Dragon Strike, Death Ball, Big Bang Attack.

Unduh permainan Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors secara gratis dan Lindungi Bumi dan Alam Semesta Kamu dari penjahat besar sekarang. Kontrol pahlawan Kamu untuk menghancurkan semua musuh, semua penjahat.
Tetap terhubung dengan kami jika Kamu menyukai game kami dan jangan lupa untuk berkomentar tentang game Stickman Fighting. Kami akan sangat senang mendengar dari Kamu!

Download : Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK

Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4  =>> DOWNLOAD
Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors (Versi Original )  =>> DOWNLOAD

Penutup.
Nah itulah dari Stick Hero Fighter – Supreme Dragon Warriors MOD APK v1.1.4  Semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih Telah berkunjung. jika menemukan halaman atau Apapun harap Lapor di kolom Komentar di bawah ini.

Baca Juga  Begini Cara Menonaktifkan Kartu Pascabayar Indosat dengan Mudah

Leave a Comment