Remove Pattern Lock VIVO Y95 Qualcomm by MRT Dongle Tested

How to remove the pattern lock Vivo Y95 using latest dongle MRT 2019. Pada artikel ini kalian bisa melihat tutorial lengkap dengan menghapus kata sandi Vivo Y53. MRT selalu menyajikan pembaruan perangkat lunak terbaru. Bagi Anda yang belum membelinya, segera beli tool dongle ini karena sangat banyak sekali kelebihannya. MRT tool sekarang untuk produk OPPO keluaran XIAOMI, VIVO, Meizu dan merk ponsel lainnya yang mengalami:

  • Bootlop
  • Hardbrick
  • Softbrick
  • Restart problem
  • Remove micloud 
  • FRP 

Mengatasi Vivo Y95 Lupa Pola

Memasang pola atau kata sandi merupakan suatu keharusan yang mesti dilakukan oleh setiap pengguna smartphone jaman sekarang. Apalagi sudah banyak fitur tambahan yang memudahkan kita mengamankan ponsel kita contohnya saja fingerprint dan facelock. Kedua fitur ini sangat berguna dan hanya kalian sendiri yang bisa membukanya. Salah satu fitur tersebut sudah dimiliki oleh Vivo Y95 ini.
Tapi ada juga yang sering lupa dengan pola yang telah dibuat sebelumnya. Akibatnya ponsel Vivo Y95 akan terkunci selama beberapa menit karena telah sering memasukan pola yang salah.
Bagi tipe yang terbaru seperti vivo y95 ini, tidak bisa menghapus polanya dengan melakukan factory reset melalui recovery mode. Karena akan percuma saja ponsel tetap akan meminta kode untuk melakukan reset pabrik.
Sudah banyak tool yang berceceran yang bisa digunakan untuk bisa membuka pola vivo y95 ini salah satunya adalah MRT tool. Untuk tool lain juga bisa menggunakan ufi box. Tapi yang lebih unggul untuk buka kunci pola Vivo, saya lebih memilih MRT.

Remove Pattern Lock VIVO Y95 by MRT Dongle

Reset Pola Vivo Y95 via MRT

Untuk proses membuka polanya diharuskan mempunyai satu buah pinset dan obeng, karena akan membutuhkan metode test point untuk bisa menyambungkan vivo y95 ke dalam mode download (edl 9008).

Baca Juga  [Update] Remove Screenlock & Frp Vivo V11 1806 Mediatek Android 9 by MRT

Ada cara lainnya yaitu dengan flashing ulang Vivo Y95 menggunakan firmware officialnya. Namun resikonya juga lebih tinggi jika melakukan hal ini jika tidak tahu langkah-langkahnya. Jika membutuhkan firmware nya kalian bisa mengunduhnya disini.

Tool ini bisa digunakan bukan untuk tipe vivo y95 saja, berikut list yang support untuk tool mrt ini (khusus untuk vivo berchipset qualcomm):
  • Vivo Y91
  • Vivo Y93
  • Vivo V11 (1806)
Dongle MRT bisa dibeli dengan harga 800rb sudah termasuk dengan kabel-kabelnya. Oke lanjut ke proses tutorialnya! Simak langkah-langkahnya berikut ini:

MRTOKEY UPDATE NEW VIVO MODELS VIVO Y91/Y93/Y95/V11 FRP UNLOCKED
Download 

  • Pastikan laptop/kompputer sudah terhubung ke internet, karena mrt ini hanya akan berjalan di pc yang mempunyai koneksi internet.
  • Ekstrak tool mrt yang sudah di download tadi lalu buka.
  • Langkah berikutnya lakukan test point untuk bisa menyinkronkan ponsel vivvo y95 dengan pc, berikut letah test pointnya:
    Test Point Vivo Y95 PD1818F

    test point vivo y95
  • Cek device manager untuk memastikan driver terbaca di pc. 
  • Selanjutnya klik START button pada tool mrt nya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Done.

Note:
Setelah selesai jika ponsel mengalami blank hitam atau tidak muncul logo booting, tunggu saja sampai Vivo Y95 kalian melakukan factory reset secara otomatis

MRTOKEY UPDATE NEW VIVO MODELS VIVO Y91/Y93/Y95/V11 FRP UNLOCKED

Sekian cara mengatasi lupa pola vivo y95 dengan mrt dongle. Semoga bisa meringankan pekerjaan sobat dan jangan lupa untuk tetap support blog ini karena akan ada tutorial terbaru lainnya yang bermanfaat. Tambahan, jika ada yang memberikan solusi untuk membuka pola vivo y95 atau vivo terbaru lainnya dengan cara reset ulang melalui recovery mode itu HOAX. Untuk membuka pola Y95 hanya membutuhkan tool atau box sebagai media pembantu untuk menjebolnya.

Baca Juga  Remove Screenlock PIN & Frp Vivo Y17 (1902) Android 9.0 by MRT

Leave a Comment