Ketahui Beberapa Fitur Aplikasi Pixellab Pro serta Fungsinya

Saungfirmware.id Fitur aplikasi Pixellab pro berfungsi mempermudah kamu untuk mengedit foto. Saat ini sudah ada 5 juta orang lebih yang mengunduh aplikasi tersebut. Ditambah lagi ratingnya juga bagus, yaitu 4,4 dari 5.

Ukuran file juga tidak begitu besar, hanya 26MB. Selain itu, cara menggunakannya juga mudah karena memiliki tampilan interface yang sederhana. Kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk bisa menggunakannya.

Alasan lainnya adalah kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Hal ini didukung dengan adanya fitur yang lengkap. Kamu bisa menyimpan pekerjaan dengan mudah dan bisa diedit kapan saja.

Baca Juga : Beberapa Keunggulan Aplikasi BRImo yang Wajib Kamu Ketahui

Fitur Aplikasi Pixellab Pro yang Harus Kamu Ketahui

Adanya fitur low-end membuat Pixellab pro bisa digunakan pada semua lini android. Kamu bisa leluasa untuk memakainya karena tanpa iklan dan tidak mengalami lag. Hal ini memberi kenyamanan bagi pengguna.

Berikut ini merupakan beberapa contoh fitur yang ada di aplikasi Pixellab pro. Kamu perlu mengetahui sebelum menggunakannya untuk bekerja. Dengan demikian, akan memperlancar proses mengedit foto.

  1. Tanda Tambah

Fitur ini dapat digunakan ketika ingin menambahkan text. Kamu bebas menentukan sendiri jenis text sesuai kebutuhan. Lalu, berfungsi menambahkan tanggal pada gambar dan berbagai macam stiker.

Ada 5000 lebih stiker yang bisa dipakai secara gratis saat melakukan editing foto. Selanjutnya, menambahkan berbagai macam bentuk seperti kotak, lingkaran, segitiga, tanda panah, bintang, dan lain-lain.

Fitur aplikasi Pixellab pro ini juga bisa dimanfaatkan ketika kamu ingin menambahkan foto dari galeri smartphone. Dengan demikian, proses editing menjadi lebih cepat selesai dari yang dibayangkan.

  1. Fitur Penyimpanan

Simpan project berfungsi untuk menyimpan secara langsung sehingga tidak perlu melakukan pengaturan format gambar terlebih dahulu. Namun, jika ingin mengatur format dan kualitas gambar, maka dapat memilih fitur simpan gambar.

  1. Berbagi Gambar
Baca Juga  Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram

Bagi kamu yang ingin membagikan hasil karya, maka silahkan pilih menu berbagi gambar. Gambar dapat dibagikan melalui Twitter, WhatsApp, Twitter, Instagram, Google plus, dan lain-lain.

Fitur aplikasi Pixellab pro tersebut selain untuk berbagi, kamu juga sekaligus bisa menyimpan project maupun mengganti format sesuai keinginan. Dengan demikian, aktivitas menjadi lebih cepat hanya menggunakan satu fitur saja.

  1. Titik Tiga

Jika kamu memilih titik tiga ini, maka bisa melakukan banyak perintah. Contohnya memilih background foto langsung dari galeri dan mengatur tampilan layar penuh. Ini bisa mempermudah pekerjaan kamu.

Selain itu, bisa mengedit gambar langsung dari kamera sehingga bisa dibagikan ke media sosial. Lalu, pengguna bebas memilih ukuran gambarnya. Jika ingin melihat tutorial di YouTube, akan dialihkan ke sana.

Fungsi lainnya membuka file yang terdapat di file manager dan melihat versi Pixellab. Lalu, untuk menyimpan project otomatis meskipun kamu tidak menyimpannya. Klik titik tiga saat akan keluar dari aplikasi.

  1. Quotes

Fitur aplikasi Pixellab pro selanjutnya adalah quotes. Banyak quotes yang tersedia dan bisa ditambahkan langsung. Misalnya quotes tentang inspirasi, motivasi, persahabatan, kebahagiaan, kesuksesan dan lain-lain.

Jumlah quotes yang dapat dipilih melalui fitur ini adalah sebanyak ratusan. Dengan demikian, kamu tidak perlu bingung memikirkan quote yang bagus untuk ditambahkan pada project selanjutnya.

  1. Zoom

Apabila dijumpai ada gambar yang kurang jelas, maka silahkan gunakan zoom untuk memperbesar. Hal ini juga berlaku saat kamu menggunakan smartphone yang ukuran layarnya lebih kecil.

  1. Undo

Fitur aplikasi Pixellab pro yang satu ini dipakai untuk membatalkan perintah. Misalnya saat ingin mengembalikan text atau stiker yang tidak sengaja terhapus sehingga bisa langsung melanjutkan aktivitas kembali.

  1. Measuring Box
Baca Juga  Ketahui Cara Hapus Kontak di Akun Google dengan Mudah dan Aman

Fungsi dari measuring box adalah untuk mempermudah menempelkan project agar bisa lurus. Hal ini karena fitur ini seperti penggaris yang akan membantu kamu mengukur jarak agar project menjadi lurus.

  1. Lapisan

Salah satu fungsinya adalah melihat lapisan yang sudah kamu buat. Selain itu, dapat menghilangkan atau menggabungkan beberapa lapisan hanya dengan menggunakan fitur itu.

  1. Background

Apabila kamu tidak mempunyai background sendiri, maka bisa memanfaatkan yang ada di aplikasi Pixellab pro. Banyak tema dan background yang dapat kamu pilih untuk mengedit gambar.

Fitur aplikasi Pixellab pro ini menyediakan banyak tema yang keren dan menarik sehingga bisa mempercantik hasil edit gambar. Pengguna bebas memilih tema sesuai keperluan dan juga keinginan.

  1. Fitur Mengedit Font

Salah satu keuntungan menggunakan Pixellab pro adalah tersedia banyak pilihan font yang bagus untuk editing foto. Dengan demikian, bisa meningkatkan nilai estetika gambar. Para pengguna sebaiknya memakai aplikasi Pixellab pro karena banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Kamu tidak akan menemukan iklan yang bisa mengganggu proses editing. Selain itu, menyediakan banyak tema atau background dan stiker sehingga mempercantik hasil gambarnya. Di sisi lain, pilihan font atau text juga cukup banyak.

Fitur aplikasi Pixellab pro ini juga bisa dipakai untuk mengedit text sekaligus juga menambahkan quotes. Selain itu, dapat digunakan mengedit jenis-jenis text sesuai keinginan.

Berbagai tampilan yang dapat kamu ubah antara lain text yang sudah dibuat, menghapus dan menyalin project text. Selain itu, mengubah agar posisi text bisa diedit sesuai kebutuhan.

Termasuk mengubah posisinya ke bagian depan atau belakang text. Keunggulan lain dari fitur itu adalah dapat mengubah posisi text otomatis. Lalu, ukurannya juga dapat diatur sendiri.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Terbaik Untuk Perangkat Smartphone

Ukurannya mulai dari yang paling kecil 2 hingga terbesar 258. Pengguna juga dapat menggeser text ke kanan atau kiri menyesuaikan keperluan. Begitu juga dengan warnanya yang dapat diganti sendiri.

Pada fitur aplikasi Pixellab pro juga terdapat rotasi untuk mengatur tingkat kemiringan text. Selanjutnya, silakan gunakan texture untuk membuat sebuah gambar. Jika ingin menghilangkan sudut pada text bisa memakai masker.

Fungsi lainnya yaitu untuk membuat text transparan atau tembus pandang. Jika kamu aktifkan, maka akan mempengaruhi bayangan. Lalu, bisa memilih gaya text untuk mempercantik tampilan.

Misalnya membuat text menjadi bergaris bawah, tebal atau miring. Kamu juga bisa membuatnya menjadi bengkok. Latar belakang juga dapat kamu ubah sendiri apakah dibuat transparan atau menggunakan warna tertentu.

Melalui fitur ini kamu juga dapat membuat text 3D dan bisa mengatur posisinya. Misalnya membuat rotasi ke bawah atau atas dan memberi bayangan pada text yang terdapat pada file edit.

  1. Efek Gambar

Fitur aplikasi Pixellab pro yang satu ini bisa memberikan berbagai macam efek sehingga gambar menjadi semakin bagus. Contohnya mengubah rotasi, vignette, atau memberi pinggiran hitam.

Selain itu, dapat menambahkan efek noise agar gambar menjadi buram dengan tinggi antara 2 hingga 15. Selain itu, menambahkan garis-garis hitam putih atau stripes dengan ketebalan berbeda.

Kualitas kecerahan gambar juga dapat diatur sendiri. Kamu juga bisa membuat project gambar berwarna jenuh atau terang. Adapun untuk kualitas cahaya bisa kamu atur akan memilih redup atau terang.

Semua fitur di atas sangat membantu untuk menghasilkan foto yang bagus sesuai keinginan. Oleh karena itu, segera unduh di Google Play Store untuk menikmati berbagai fitur aplikasi Pixellab pro.

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.imaginstudio.imagetools.pixellab&hl=id&gl=US” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD[/button]

Leave a Comment