Bypass FRP LG K8 LTE K350K Tested | With Octoplus BOX

Cara bypass akun google (frp) LG K8 LTE K350K.  Mengatasi akun gmail terkunci pada smartphone LG K8 dengan octoplus box. Cara termudah untuk atasi frp LG K8 adalah menggunakan box flasher yaitu octoplus. Bagi sobat teknisi yang mempunyai box ini pasti sudah tahu keunggulannya. Berbagai fitur bisa kita dapatkan untuk perbaikan software smartphone tipe tertentu.

Baca juga: Firmware KDZ LG G4 F500K/L/S Nougat All Model Tested

Pada artikel kali ini saya telah mencoba salah satu fitur frp LG K8 lte K350K. Jarang sekali saya mendapatkan model LG yang sering mengalami lock gmail. Kebetulan ada bahan untuk percobaan yaitu LG K8 LTE. Ponsel ini sudah ber OS lollipop dan bisa up ke marsmallow 6.1.

FRP muncul ketika ponsel melakukan hard reset tanpa mengeluarkan akun gmailnya terlebih dahulu, mengakibatkan fitur frp aktif dan meminta verifikasi email google yang sebelumnya telah dimasukan. Biasanya yang sering terjadi lupa passwordnya atau email, hal itu dikarenakan kita tidak tahu email mana yang sebelumnya telah sinkron.

Cara Bypass FRP LG K8 LTE K350K dengan octoplus box tested

Untuk mengatasi FRP LG K8 LTE K350K kita bisa menggunakan metode senam jari menggunakan aplikasi tertentu untuk bypassnya. Tapi akan sangat susah untuk tipe LG, karena saya juga bingung untuk bisa masuk ke browse atau chromenya itu darimana.

Syarat utama harus mempunyai octoplus box asli bukan crack.

#langkah-langkah

Baca Juga  Daftar HP Unik Dengan Desain yang Menarik

1. Buka Octoplus LG Tool.

2. Ketik atau cari manual tipe LG K350K.

3. Lalu pilih Reset FRP Lock.

4. Matikan ponsel lalu masuk ke download mode, dengan cara menekan tombol volume bawah lalu tancapkan ke PC.

5. Sekarang tinggal tunggu proses bypassnya selesai.

Cara Bypass FRP LG K8 LTE K350K dengan octoplus box tested

Itulah tutorial singkat tentang cara bypass FRP  LG K8 LTE K350K dengan octoplus box tested. Semoga membantu!

Leave a Comment