Aplikasi Paylater Terbaik 2022, Solusi Belanja Cicilan Ringan

Saungfirmware.id Aplikasi paylater terbaik senantiasa menjadi solusi bagi kamu yang ingin belanja online dengan skema cicilan. Saat ini ada banyak sekali perusahaan yang memfasilitasi kebutuhan tersebut.

Ada perusahaan nasional, bahkan ada juga perusahaan bertaraf internasional yang menyediakannya. Hingga saat ini, layanan paylater menjadi salah satu layanan finansial yang paling populer di dunia maya.

Tenor cicilan paylater juga sangat beragam. Hal ini sangat bergantung pada platform yang kamu pilih. Ada yang memberikan opsi cicilan mulai 30 hari hingga 12 bulan. Pilih saja yang paling sesuai dengan kondisi finansial masing-masing.

Baca Juga : 8 Kelebihan Aplikasi TikTok Sebagai Salah Satu Sosial Media

11 Aplikasi Paylater Terbaik, Solusi Belanja Cicilan Ringan

Selain prosesnya yang sangat cepat, pengajuan limit untuk paylater ini juga terbilang mudah digunakan. Pengguna hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor handphone saja untuk mendapatkannya.

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber, ternyata ada 12 aplikasi paylater keren yang bisa kamu pilih di dunia maya saat ini. Mantapnya, semua aplikasi tersebut beroperasi dengan maksimal pada perangkat android maupun iOS.

Pengunduhannya juga sangat mudah karena sudah tersedia baik di App Store maupun Play Store. Kamu hanya tinggal menginstalnya di perangkat masing-masing dan melakukan pengajuan dengan memenuhi semua persyaratan yang diminta.

  1. Akulaku

Aplikasi paylater terbaik pertama yang bisa kamu pilih adalah Akulaku Paylater. Apk satu ini merupakan portal transaksi resmi dari PT Akulaku Silvrr. Sudah puluhan juta orang menggunakan platform aplikasi tersebut.

Tentu saja ini merupakan bukti kalau layanan yang diberikan tidak main-main. Akulaku merupakan sebuah platform marketplace yang menyediakan berbagai jenis barang menarik untuk kamu.

Untuk saldo Paylater yang diberikan berkisar di angka 500 ribu hingga 25 juta rupiah. Untuk bergabung dengan program Akulaku Paylater, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi formulirnya saja.

  1. Shopee Paylater
Baca Juga  Cara Ganti Akun Chrome Andorid Paling Simpel

Shopee merupakan aplikasi paylater terbaik lain yang tidak kalah wajib untuk dicoba. Tidak hanya menyediakan fasilitas pembiayaan untuk semua konsumennya, Shopee juga menyediakan berbagai jenis barang menarik dengan harga terjangkau.

DI Shopee sendiri ada ribuan pedagang yang sudah terverifikasi. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas barang yang dikirimkan nantinya. Semuanya bisa dibeli baik secara cash, COD, ataupun melalui program paylater yang sedang kami bahas ini.

  1. Lazada Paylater

Aplikasi paylater terbaik selanjutnya adalah Lazada. Ada yang pernah menggunakan apk satu ini? Untuk layanan dari Lazada, sepertinya tidak semua orang mendapatkannya. Sepertinya hanya beberapa orang saja yang berkesempatan untuk mengikuti program tersebut.

Limit yang diberikan berkisar antara 500 ribu hingga 10 juta Rupiah kepada masing-masing pengguna. Bagi kamu yang belum berkesempatan untuk mendapatkan layanan Paylater di sini, bisa melakukan transaksi sesering mungkin menggunakan platform Lazada.

Nantinya pihak pengembang akan memberikan peluang untuk bergabung dengan syarat yang mudah. Dengan mengikuti beberapa ketentuannya, maka kamu bisa dengan bebas menggunakannya.

  1. Indodana

Indodana menjadi aplikasi paylater terbaik lain yang harus kamu instal di perangkat masing-masing. Apk satu ini sudah bekerjasama dengan banyak platform dari mulai Shopee, Akulaku, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lain sebagainya.

Tinggal pilih saja mana platform yang paling sering kamu kunjungi untuk belanja barang. Proses registrasi di Indodana juga sangat mudah. Kamu hanya memerlukan KTP, No Handphone dan mengisi formulir yang sudah tersedia.

  1. Kredivo

Aplikasi paylater terbaik selanjutnya adalah Kredivo. Semuanya pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini bukan? Kredivo merupakan salah satu aplikasi Paylater dengan suku bunga terendah. Limit paylater di dalamnya cukup variatif.

Baca Juga  GTA 5 Visa Mod High Grapich Mod Apk Android | The Latest Version 2020

Nominal Paylater terkecil dari aplikasi ini adalah Rp100 ribu rupiah. Sedangkan nominal maksimalnya mencapai hingga Rp25 juta. Proses pengajuan aplikasi Paylater ini hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Setelahnya, dana Paylater bisa digunakan untuk belanja.

  1. Julo

Jika kamu sudah mencoba beberapa aplikasi paylater terbaik di atas dan tidak disetujui, mungkin bisa menginstal aplikasi Julo pada perangkat masing-masing. Aplikasi tersebut merupakan salah satu platform Paylater terbaik dengan limit yang tinggi.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, layanan dari Julo bisa kamu ambil secara cash, atau digunakan untuk membeli berbagai jenis kebutuhan. Proses registrasi apk satu ini juga terbilang sangat cepat. Namun kamu harus menunggu panggilan verifikasi dari Tim Julo.

  1. Traveloka Paylater

Aplikasi paylater terbaik lain yang harus kamu coba adalah Traveloka Paylater. Untuk menggunakan layanan satu ini, kamu hanya memerlukan KTP dan nomor telepon saja. Setelahnya, pihak developer akan memberikan limit dengan besaran yang cukup variatif.

Dana paylater yang diberikan oleh aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai jenis produk dan layanan yang ada pada aplikasi Traveloka itu sendiri. Untuk pengguna spesial, ada yang bisa menggunakan dana paylater untuk membeli pulsa, listrik, dan asuransi.

  1. Tokopedia Paylater

Meskipun tidak tersedia untuk semua pengguna, ternyata ada juga program paylater dari Tokopedia. Dibandingkan dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi paylater satu ini memberikan persyaratan yang jauh lebih mudah.

Namun mereka yang sering belanja di Akulaku mendapatkan prioritas lebih tinggi. Jadi untuk mendapatkannya, kamu harus sering belanja terlebih dahulu. Proses pengajuan Tokopedia Paylater juga hanya membutuhkan waktu 10 menitan saja.

  1. Home Kredit
Baca Juga  6 Cara Menghilangkan Malware di Android dengan Mudah

Kamu semua pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi paylater terbaik Home Kredit. Dengan menggunakannya, pengguna bisa melakukan transaksi hingga puluhan juta rupiah. Ada banyak sekali jenis produk yang bisa dipilih.

Terlebih lagi untuk produk elektronik. Dana paylater yang diberikan oleh Home Kredit bisa digunakan untuk berbelanja di mitra Home Kredit itu sendiri. Tenang saja karena perusahaan satu ini memilih ratusan ribu mitra di berbagai wilayah dalam negeri.

  1. Gojek Paylater

Tidak banyak orang tahu kalau aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi paylater terbaik yang bisa dicoba. Dengan menggunakan layanan dari Gojek, kamu bisa menikmati layanan transportasi bayar nanti atau belanja di merchant yang sudah bekerja sama.

Nominal dana yang diberikan oleh pihak Go-jek juga cukup variatif. Semuanya bergantung pada aktivitas kamu dalam menggunakan layanan di dalamnya. Semakin sering bertransaksi, semakin besar juga potensi limit yang bisa didapat.

  1. Dana Paylater

Dana juga menjadi aplikasi paylater terbaik bagi kamu yang membutuhkan solusi cicilan atau kredit. Untuk mendapatkannya, kamu harus sering melakukan transaksi dengan aplikasi terlebih dahulu. Kemudian pastikan untuk mengupgrade akun menjadi Dana Premium.

Setelah kamu memenuhi persyaratan lain yang sudah ditentukan oleh developer, fitur Dana Paylater akan muncul secara otomatis. Nantinya dana yang diberikan bisa dipergunakan untuk belanja, melakukan pembayaran, atau transaksi lainnya.

Ketika kamu ingin melakukan pengajuan paylater, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuannya secara detail. Kalau sudah disetujui, jangan lupa untuk membayar tagihan tepat waktu. Nantinya limit yang diberikan oleh aplikasi paylater terbaik ini akan terus meningkat.

Leave a Comment