Tinder Aplikasi Pencari Jodoh dengan Fitur Lengkap

Saungfirmware.id Pada zaman sekarang ini seseorang dapat menemukan jodohnya menjadi lebih mudah daripada sebelumnya dengan memanfaatkan aplikasi pencari jodoh. Jadi, para pencari jodoh tersebut tidak perlu lagi berkenalan secara langsung kepada calon pasangan.

Salah satu aplikasi tersebut yaitu Tinder dan bahkan aplikasi ini sangat terkenal sampai banyak digunakan oleh masyarakat mancanegara. Hanya dengan mengunduhnya di ponsel, maka Kamu bisa memilih berbagai kriteria calon pasangannya masing-masing.

Mungkin sebelumnya Kamu masih merasa malu untuk berkenalan dari lawan jenis, namun sekarang rasa malu tersebut tidak perlu dirasakan. Terlebih dengan aplikasi tersebut, Kamu sudah didapatkan artikan sedang sama-sama mencari pasangan.

Baca Juga : File Combination Bypass FRP Samsung J6 J600G/DS 2019 Tested

Hal tersebut jelas berbeda ketika Kamu menggunakan aplikasi media sosial. Memang untuk mencari teman mudah, namun untuk mencari pasangan tidaklah mudah. Kamu juga tidak tahu seseorang yang ingin dikenali sudah memiliki pasangan atau belum.

Penolakan demi penolakan justru hanya akan membuatmu merasa kurang percaya diri, padahal hal tersebut bukan berarti kamu tidak menarik. Hanya saja lawan jenis yang diajak kenalan sudah bersama dengan orang lain.

Sedangkan hal tersebut berbeda ketika menggunakan tinder sebagai aplikasi tersebut. Apabila sama-sama menekan like, maka dapat dipastikan kamu sama-sama tertarik. Tinggal bagaimana meneruskan percakapan-percakapan agar semakin dekat.

Tidak heran dengan kemudahan yang diberikan aplikasi ini dapat memudahkan seseorang cepat menemukan pasangan. Bahkan banyak orang berhasil berlanjut ke jenjang lebih tinggi hanya melalui aplikasi kencani atau ini.

Kelebihan Tinder Sebagai Aplikasi Pencari Jodoh

Aplikasi ini bisa dikatakan memiliki beberapa kelebihan daripada jenis aplikasi lainnya. Dengan fitur-fitur menarik, platform ini juga mudah digunakan oleh banyak orang. Jadi, sekali install saja pencarian jodoh bisa segera dimulai.

Banyak fitur bisa digunakan di aplikasi pencari jodoh ini, sehingga banyak juga orang mengunduhnya untuk mencari pasangan kencannya. Dengan begitu peluangmu mendapatkan pasangan menjadi lebih besar dan banyak juga pilihannya.

Baca Juga  Panduan Lengkap Cara Uninstall Aplikasi di PC untuk Pemula

Misalnya adanya fitur berbayar dari aplikasi tinder mampu membuatmu semakin cepat menemukan teman kencan. Jadi, tidak perlu menunggu lama-lama mencari pasangan yang sama-sama menekan suka ke foto profil sesama pengguna.

Jangkauan terhadap pilihanmu kepada calon pasangan juga sangat luas. Jadi, kamu bisa mengatur mau seberapa jauh mencari incaran akan jodohmu sendiri. Tentunya kemudahan tersebut menjadi pilihan bagi para jomblowan atau jomblowati.

Untuk usia pengguna juga demikian, kamu dapat mengatur sendiri usia berapa saja calon pasangan tersebut akan dipilih. Melalui menu setting, kamu tinggal batasi sendiri orang-orang yang sekiranya cocok menjadi dambaan hatimu.

Aplikasi pencari jodoh ini juga memilih fitur memasukan minat atau tag terhadap kesukaanmu terhadap sesuatu. Jadi, kamu bisa melihat tanpa harus bertanya kepada pengguna lain terhadap minat dan hobinya tersebut setelah sama-sama menekan suka.

Bagi kamu yang tidak ingin mengunduh jenis aplikasinya, maka penggunaan tinder juga bisa melalui website langsung. Akan tetapi, dengan menggunakan website tersebut, notifikasi yang masuk tidak bisa cepat seperti halnya memasang aplikasi langsung.

Fitur-fitur Aplikasi Pencari Jodoh Tinder

Sebelumnya sudah dijelaskan sedikit bahwa aplikasi ini memiliki fitur-fitur menarik untuk para penggunanya. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan selera terhadap pasangan dan berpeluang menemukan pasangan yang lebih ideal.

Salah satu fitur yang bisa memudahkanmu untuk menemukan pasangan terideal karena kamu dapat berlangganan fitur premium. Melalui fitur ini tentu ada tambahan-tambahan menu, sehingga kamu bisa lebih leluasa dalam memilih jodoh.

Ada tiga fitur favorit para pengguna aplikasi pencari jodoh sebelumnya yaitu tinder plus, tinder gold, dan tinder platinum. Masing-masing fitur berbayar tersebut memiliki kelebihannya sendiri, tentunya harganya juga berbeda.

Baca Juga  Download GTA 5 New Visa Best HD Grapich Mod Apk Android | The Latest Version 2020

Mulai dari tinder plus, di mana pengguna tidak akan kehabisan “SUKA” bisa terus melalui scrolling sampai menemukan calon incaran sesuai idealnya pengguna aplikasi pencari jodoh. Bahkan kamu dapat menempatkan fotonya ke berkamu orang lain sampai berulang-ulang.

Jadi, mau bagaimanapun mereka akan kembali melihatmu meskipun tidak sudah melewatkannya. Bisa jadi mereka yang melewatkan fotomu bukan karena disengaja, melainkan tidak sengaja tergeser dengan menekan tombol “TIDAK SUKA”.

Berikutnya adalah fitur gold yang memungkinkanmu untuk melihat siapa saja menekan SUKA kepada fotomu. Tentunya kamu juga dapat menekan suka balik agar bisa segera berkenalan tanpa harus menunggu waktu lebih lama lagi.

Untuk lebih lengkapnya terhadap beberapa fitur berbayar, kamu dapat membeli fitur platinum. Kamu bisa melakukan segala sesuatunya di aplikasi ini seperti gold maupun plus. Jadi, bisa lebih akurat dalam menemukan jodoh terbaik.

Bagaimana Langkah yang Memudahkan Mencari Teman Kencan?

Meskipun  aplikasi pencari jodoh seperti tinder ini mudah digunakan, namun masih ada saja merasa bingung bagaimana menemukan teman kencan. Hal tersebut memang tidak dapat dihindari walaupun menggunakan fitur berbayar karena calon pasanganmu memang tidak menyukaimu.

Sedangkan langkah pertama yang bisa dilakukan oleh pengguna tinder agar disukai oleh calon pasang perlu memasukan list foto terbaiknya di akunnya. Dengan begitu akan membuat orang lain tertarik dan menekan “SUKA”.

Akan tetapi memasukan foto-foto pilihan juga perlu dipertimbangkan tentang bagaimana cara mengedit tersebut sebelum dimasukan. Pastikan foto tersebut milik sendiri dan juga tidak terlalu melakukan editing secara berlebihan.

Biasanya untuk membuat akun lebih dipercaya oleh pengguna lain dalam menggunakan aplikasi pencari jodoh ini, akun harus terverifikasi. Dengan terverifikasi oleh tinder, maka bisa dikatakan bahwa pengguna benar-benar jujur tanpa memasukan foto orang lain.

Baca Juga  Cara Mengembalikan Aplikasi yang Terhapus - Ada Solusinya Lho!

Selain itu, kamu perlu menyadari akan sesuatu bahwa hal paling utama di dalam tinder bukan melihat seseorang dari sifatnya, melainkan fisik. Jadi, akan sangat percuma menuliskan catatan seperti “mencari orang yang hanya melihat fisik”.

Kesan yang ditunjukan oleh pengguna tinder seperti itu, terkesan bodoh. Justru orang-orang akan menghindarinya. Melihat seseorang dari sifat baik maupun dari jiwanya hanya bisa dilihat setelah kenalan dalam waktu lama.

Jadi, jangan sekali-kali memasukan beberapa foto tanpa memperlihatkan keaslian wajahmu. Tidak ada yang berpikir bahwa seorang pengguna tinder tertarik atau penasaran dengan orang tersebut, kalaupun Anda mungkin bukan karena tertarik melihat tertekan tidak sengaja.

Jangkauan Aplikasi Pencari Jodoh Tinder Sangat Luas

Perlu kamu ketahui rahasia satu ini, bahwa dengan menggunakan tinder kamu dapat menjangkau pengguna lain bahkan sampai ke luar negeri. Tentu ada cara bisa dilakukan untuk bisa berkenalan dengan orang asing tersebut.

Namun, sebelumnya mencobanya pastikan bahwa kamu setidaknya mampu menguasai bahasa internasional. Dengan begitu, komunikasi dapat berjalan baik dan akhirnya kamu bisa bertemu dengan doi kalau sekiranya memungkinkan.

Nah, untuk carinya sendiri kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN. Aplikasi ini mudah ditemukan di google playstore. Kamu hanya perlu memilih negara mana, sehingga nantinya akunmu akan diarahkan ke beberapa negara tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa penggunaan aplikasi pencari jodoh ini juga dimanfaatkan oleh orang-orang mancanegara. Jadi, kamu bisa menemukan banyak orang bule, sehingga bisa mencari teman atau jodoh dari negara berbeda.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi ini populer di kalangan jomblowan dan jomblowati. Bahkan para pengguna aplikasi pencari jodoh tinder ini dapat menemukan berbagai wanita menawan dan juga pria idamannya masing-masing.

Download Aplikasi Tinder

Leave a Comment