Ini Dia Aplikasi Skincare Terbaik, Cewek Wajib Tahu!

Saungfirmware.id Aplikasi skincare terbaik membantu memberi referensi skincare yang cocok untukmu. Apalagi ditengah ramainya produk skincare lokal maupun luar negeri. Secara branding terbukti menjanjikan, namun belum tentu baik untuk kulitmu.

Oleh karena itu, pengguna skincare harus lebih jeli memilih produk. Tahu dari beauty influencer saja tidak cukup. Kamu harus tahu mulai dari jenis kulit, sehingga tidak salah pilih produk kecantikan.

Tapi bagaimana cara menentukan produk perawatan wajah yang cocok? Salah satunya dengan membaca review dari pengguna lain. Sekarang sudah banyak aplikasi skincare terbaik untuk membantumu mencapai goals kulit sehat.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing Gratis

Daftar Aplikasi Skincare Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Memilih skincare yang cocok untuk kulit memang tidak boleh sembarangan. Karena hal tersebut dapat menyebabkan kulitmu iritasi. Sehingga kami akan merekomendasikan beberapa skincare terbaik yang bisa kamu pilih.

  • Female Daily

Pertama-tama, ada Female Daily. Berawal dari tips dan trik seputar kecantikan, serta workshop kecantikan. Sekarang Female Daily telah resmi menjadi platform kecantikan nomor satu di Indonesia.

Tidak hanya membahas perawatan wajah, Female Daily membuat rubrik tentang lifestyle. Namun tetap saja, aplikasi skincare terbaik Female Daily kerap menjadi rujukan pecinta skincare se-Indonesia. Karena kelengkapan informasi yang tersaji.

Utamanya, para kaum hawa sebelum membeli skincare adalah membaca testimoni pengguna sebelumnya. Female Daily sebagai aplikasi skincare terbaik berhasil memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberi kesempatan pengguna skincare mereview produk.

Di samping review, pengguna juga bisa memberi rating pada produk. Kemudian tertulis juga informasi kandungan pada tampilan produknya. Jadi sebaiknya ketahui dulu kebutuhan kulitmu sebelum memakai perawatan kulit wajah.

Kalau Kamu pemula dalam menggunakan perawatan wajah, Female Daily memiliki fitur Discover. Kamu akan disuguhkan oleh berbagai macam referensi seputar dunia kecantikan. Pengguna perawatan wajah biasanya akan saling sharing produk.

Secara tampilan antar muka, Female Daily ini termasuk ramah pengguna. Kamu bisa dengan mudah mencari product di kolom search, lalu muncul product yang dicari. Backgroundnya putih tapi tidak terlalu mencolok.

Baca Juga  Hago Aplikasi Multi Talent Terbaik Saat Ini

Ada juga kolom deskripsi tepat dibawah gambar produk, disertai harga. Hal yang perlu digarisbawahi adalah Female Daily menyertakan How To Use produknya, serta cocok untuk jenis kulit apa saja.

  • Beauty Keeper

Bagi Kamu yang suka belanja beauty product, sebaiknya perhatikan tanggal kadaluwarsanya. Biasanya tanggal expired memang tersedia pada kemasan produknya, akan tetapi beberapa produk tidak mencantumkan tanggal expired.

Mengetahui tanggal expired menjadi salah satu hal penting. Bayangkan jika Kamu tidak sengaja memakai produk kadaluwarsa. Pasti akan menimbulkan masalah baru, bukannya semakin glowing malah berjerawat parah.

Oleh karena itu, Kamu bisa mengunduh aplikasi Beauty Keeper untuk menghindari risiko efek samping pada wajahmu. Keunggulan aplikasi skincare terbaik ini mampu mengingatkanmu tanggal kadaluwarsa skincare.

Tampilannya sederhana namun tetap cantik. Skincaremu akan tampil di bagian My List, di mana tertera juga tanggal expirednya di sisi kanan. Bila mendekati tanggal expired, notif otomatis muncul.

Bantuan dari platform online ini memungkinkanmu tidak lupa mengingat tanggal kadaluwarsa. Cara Beauty Keeper membaca tanggal expired yaitu melalui scan barcode pada kemasannya. Jadi tanggal expired sudah pasti akurat.

  • Think Dirty

Aplikasi skincare terbaik selanjutnya adalah Think Dirty. Fungsi aplikasi ini untuk melihat kadungan produk perawatan wajah milikmu. Pemakai beauty product wajib mengetahui kandungan yang ada dalam produk perawatan kulit.

Melakukan pertimbangan sebelum membeli merupakan hal utama. Dalam hal ini, Think Dirty bisa menjadi pilihanmu. Ada 350.000 produk dalam database Think Dirty, sehingga Kamu akan mendapatkan informasi dengan mudah.

Cara pemakaiannya cukup dengan melakukan scan barcode melalui aplikasi Think Dirty. Kemudian secara otomatis aplikasinya akan memberi informasi lengkap mengenai produk. Kamu tinggal menelisik kandungan mana yang cocok bagi kulitmu.

Fitur lainnya yang dimiliki Think Dirty adalah sistem rating pada product. Semakin tinggi rating, maka dijamin keamanannya. Sebagai aplikasi skincare terbaik, fitur ini tentunya penting dalam menentukan perawatan kulit.

Hal menariknya, skala rating tertinggi dan terendah ditentukan oleh warna merah, kuning, dan hijau. Bila hijau, skincare aman digunakan. Sebaliknya, jangan menggunakan skincare dengan rating berwarna merah.

Baca Juga  Special Forces Group 2 MOD APK 4.1 (Unlimited Money) Latest 2020

Aplikasi ini bisa membantumu lebih mudah terhindar dari kandungan toksik. Jadi cocok bagi pengguna yang memiliki orientasi pada kesehatan produk perawatan kulit wajah.

  • SOCO by Sociolla

Siapa yang tidak tahu Sociolla? Sociolla merupakan brand kecantikan retail menjual beauty products secara online dan offline. Beberapa diantaranya merupakan brand ternama lokal hingga produk high end.

Sociolla merilis aplikasi skincare terbaik yaitu Soco by Sociolla. Kamu bisa mendapatkan informasi seputar dunia kecantikan terbaru. Konten yang tersedia di SOCO terbilang fresh, karena selalu ada konten setiap harinya.

Ulasan yang ada di SOCO juga jujur dari para pengguna skincare product. Di mana yang dinilai bukan hanya skincarenya saja, tetapi juga packaging, tingkat kelembaban di masing-masing kulit, hingga teksturnya.

Fitur unggulan lainnya ada pada scan barcode. Fitur ini berguna bagi Kamu yang ingin tahu kandungan apa saja dalam skincare. Kamu bisa mengatur tampilan review sesuai dengan skin type dan rating.

Aplikasi SOCO bertujuan memudahkan para pengguna perawatan kulit dan wajah. Terutama dalam pembelian produk perawatan. Aplikasi ini dirilis supaya Kamu idak perlu repot-repot mengunjungi offline store Sociolla.

Sociolla tidak hadir di semua kota besar Indonesia. SOCO by Sociolla bisa menjadi andalan bila pengguna ingin berbelanja produk milik Sociolla. Selain itu, SOCO memiliki sistem poin yang bisa dikumpulkan.

  • TroveSkin

TroveSkin merupakan aplikasi yang bisa memantau kegiatan memakai skincare routine harianmu. Platform ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin melakukan rutinitas perawatan wajah seperti memperbaiki tekstur wajah.

Cara kerja TroveSkin ini cukup gampang, Kamu tinggal melakukan selfie sesuai dengan ketentuan aplikasi. Kemudian tunggu sampai TroveSkin mengeluarkan hasil analisa jenis dan kondisi kulit wajahmu.

Aplikasi skincare terbaik tentunya akan memberi saran produk perawatan wajah mana yang cocok untuk kulitmu. Hal ini ada pada TroveSkin. Ditambah, aplikasi ini tidak berbayar, mudah dimengerti, dan menyemangati user.

Baca Juga  Cara Pinjam Uang di Akulaku - Yuk Ikuti Langkah-langkahnya!

TroveSkin mampu mendeteksi masalah kulit dengan memberikan nilai pada kulit wajah. Jadi cukup dengan bantuan aplikasi, Kamu bisa mengetahui produk kecantikan yang cocok saat hasilnya keluar.

Hasil analisa yang keluar berupa persentase. Semakin besar angkanya, semakin bagus dan sehat kulit wajahmu. Pertama, akan muncul Wrinkle Resilence atau keriput halus hingga keriput parah.

Selanjutnya, aplikasi ini akan menilai Pore Control atau pori-pori wajah. Hal yang tidak kalah penting adalah nilai presentase Texture and Smoothness. TroveSkin bisa membantu menganalisa kondisi kulit terkini wajahmu.

Tetapi alangkah baiknya Kamu tetap melakukan pengecekan di klinik kecantikan. Karena ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan skincare routine. Misalnya masalah bopeng bekas jerawatan parah.

  • id

Storie.id mampu menyanggupi kebutuhan cewek modern dari segi informasi seputar gaya hidup. Mulai dari pembahasan makeup, skincare, hingga fashion. Ketiganya merupakan kebutuhan dasar para kaum hawa.

Pengguna dengan mudah mendapatkan referensi karena bentuknya berupa video dan foto. Kamu juga bisa mengunggah konten bak sosial media. Tidak jarang penggunanya mengunggah informasi mengenai skincare routine.

Review yang disajikan jujur dari user. Tidak jarang para pengguna update tentang tren makeup dan skincare. Tentunya hal ini menjadikan Storie.id sebagai aplikasi skincare terbaik.

Ada banyak tips dan trik seputar dunia kecantikan, pengguna bisa melihat pengalaman orang lain dalam memakai produk kecantikan. Sehingga Kamu hanya perlu mencocokkan dengan kebutuhan kulitmu.

Semua detail tentang produk kecantikan dan perawatan wajah sudah tersedia. Mulai dari warna, tekstur, harga, serta cara penggunaan. Pengguna perawatan wajah pemula yang masih bingung akan sangat terbantu.

Aplikasi ini bisa dengan mudah di akses, apalagi tidak dipungut biaya. Kamu bisa melakukan swipe kanan kiri guna memilih kategori kesukaan. Tampilan antar mukanya sangat ramah bagi pengguna baru.

Merawat kulit wajah merupakan sebuah keharusan. Jadi manfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut dengan sebaik mungkin, kalau membutuhkan perawatan khusus tetap kunjungi klinik kecantikan. Aplikasi skincare terbaik bisa membantumu mendapatkan kulit wajah sehat.

Leave a Comment