File Combination Bypass FRP Samsung J6 J600G/DS 2019 Tested

File Combination Bypass FRP Samsung J6 J600G/DS 2018 Tested. Cara remove FRP Samsung J6 2018 (SM-J600G/DS) android oreo 8.0.How to bypass frp samsung j6 with file combination?

Dari sekian banyak tipe Samsung, ponsel J6 ini termasuk keluaran terbaru dengan system proteksi yang lebih aman. Saking ketatnya dengan patch security yang terbaru untuk membuka frp lock nya juga tidak bisa di tembus hanya dengan menggunakan google frp bypass apk maupun aplikasi dan frp tool samsung lainnya.

Untuk masuk ke menu talkbacknya juga tidak bisa, karena layar samsung j6 ini fullscreen, jadi tidak ada tombol home maupun tombol back.



Spesifikasi Samsung J6 2018
Ukuran layar Galaxy J6 dengan dimensi 149.3 x 70.2 x 8.2 mm (5.88 x 2.76 x 0.32 in). Layar Infinity Display seri ini memiliki diagonal 5,6 inci Super AMOLED yang mendukung resolusi gambar HD Plus. Dibekali kamera tunggal dibelakang dengan resolusi 13 megapiksel dan aperture f/1.9. 
Sementara kamera depan berkonfigurasi 8 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dilengkapi dengan LED flash. Dipersenjatai chip besutan sendiri, Exynos 7870 octa core dengan kecepatan 1,6GHz, dipadu RAM 3 GB dan media internal 32 GB. Serupa dengan Galaxy J8, Galaxy J6 dilengkapi dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memori hingga 256 GB. Baterai 3.000 mAh dibenamkan di dalam perangkat ini. Galaxy J6 dijual dengan harga mulai Rp 3,3 juta.

How to Remove/Bypass Google Account on Samsung Galaxy J6 (2018) FRP?

Bagi sobat yang mempunyai ponsel yang satu ini dan mengalami lock akun gmail langsung saja ikuti tutorial berikut yang saya tulis.
FILE COMBINATION SAMSUNG J6 2018 (Sesuaikan dengan tipe ponsel j6 sobat)

NB: Bagi pengguna Z3X box, sobat bisa mengunduh file combination yang terupdate

Selanjutnya sobat tinggal download firmware update versi terbaru untuk mengembalikan tampilan rom nya seperti semula. Pilih firmware dengan tanggal, bulan dan tahun yang lebih terbaru. Sobat bisa mendapatkannya di Updato

CARA FLASH FILE COMBINATION SAMSUNG J6 2018

Setelah semua bahan di atas telah disiapkan selanjutnya kita flashing file combination terlebih dahulu. Gunanya agar kita dapat mengaktifkan OEM UNLOCK agar status FRP LOCK menjadi OFF.
  • Extract file combination yang sudah didownload tadi (sesuai versi ponsel sobat ya).
  • Matikan ponsel dan masuk ke download mode, dengan cara menekan tombol volume atas dan bawah lalu sambungkan ke PC/laptop sobat. Tekan volume atas sekali maka akan masuk download mode.
  • Buka odin tool, pada bagian PDA masukan file combination (sesuai versi).
  • Setelah selesai klik START untuk memulai flashing dan tunggu sampai ponsel restart dan masuk ke menu factory.
  • Aktifkan OEM unlock dan sobat flashing kembali menggunakan file update yang sudah sobat dapatkan di sammobile tadi.
Baca Juga  [Official] Download Android Qualcomm USB Driver Terbaru 2020
Kesimpulan:
Sekian tutorial “File Combination Bypass FRP Samsung J6 J600G/DS 2018 Tested“. Selalu ingat email dan kata sandi sobat setiap kali membuat akun gmail agar tidak terjadi kasus lock frp lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat. Untuk yang kurang paham atau jika ada yang ingin ditanyakan bisa meninggalkan pertanyaan sobat di kolom komentar. 

Leave a Comment