Cara Bypass Frp Samung J7 Prime Via Odin 2020

Cara bypass frp samsung J7 prime nougat via odin terbaru 2020. How to bypass remove google account frp samsung J7 prime nougat 7.0? Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tutorial tentang “Bagaimana cara bypass frp samsung j7 prime 6.0 dengan PC?”.

Pernahkan sobat membuat akun gmail untuk bisa mengakses aplikasi playstore, play game atau sebagainya? Dalam pembuatannya apa asal-asalan atau benar-benar mengingatnya lalu menyimpannya bila suatu saat nanti lupa?.

Nah perlu diketahui dalam pembuatan email ini sangat penting sekali. Berikut tips dalam membuat akun gmail yang benar agar tidak mudah lupa:

  1. Sebelum membuat akun gmail, sobat siapkan satu nomor ponsel yang aktif untuk verifikasi. Usahakan nomor tersebut aktif terus, karena dimana kita lupa kata sandi, sobat bisa memulihkan kembali akunnya dan google akan mengirimkan sebuah kode verifikasi ke nomor yang didaftarkan untuk mengaktifkan kembali akun sobat.
  2. Gunakan nama akun email dan password yang mudah di ingat, seperti nama sobat, pacar atau sebagainya. Mudah bukan?
Cara Bypass Frp Samung J7 Prime Via Odin 2018


Spesifikasi Samsung J7 Prime

Dibandingkan saudara mudanya Galaxy J5 Prime, kelebihan spesifikasi Samsung J7 Prime selain lebih bertenaga, Samsung juga membenamkan prosesor octa-core dengan clockspeed 1.6 GHz dari Exynos 7870.

Baca Juga  Rekomendasi HP Murah Tapi Bagus Terbaru

Untuk wilayah Indonesia, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dalam versi internal storage 32GB dan itu artinya dua kali lebih lapang dari J5 Prime yang hanya 16GB. Samsung menyediakan slot untuk microSD card sebagai eksternal hingga 256GB.

Samsung J7 Prime ini dibekali dengan batre yang berkapasitas 3300MaH. Sangat cukup untuk dimainkan sehari-hari tanpa harus khawatir batre habis.

Spesifikasi Samsung J7 Prime yang pertama kali dilihat oleh pengguna adalah dari segi desainnya. Selama ini samsung terkenal sebagai sebuah smartphone yang tampil dengan desain yang elegan, mewah dan menarik. Citra dari desain Samsung yang menarik tersebut kembali diperlihatkan oleh smartphone terbaru yang dirilis pada akhir tahun 2016 yang lalu yaitu Samsung J7 Prime. Smartphone ini di desain dengan tampilan yang mewah karena dilengkapi dengan material full Metal serta dengan kelengkapan 2.5 D Curved.

Tidak ada kata lelet saat kamu mengoperasikan Samsung J7 Prime untuk nonton streaming YouTube serta bermain game online, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps.

Baca Juga  Remove Pattern Lock Vivo Y12 (1904) Mediatek New Method 2020

Kelebihan Samsung J7 Prime terakhir adalah telah didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB, serta adanya kinerja jeroan yang sangat bandel di bidangnya karena telah memanfaatkan prosesor exynoss 7870.

Cara bypass akun Samsung J7 Prime dengan Odin

Samsung J7 Prime ini berchipset exynos, chipset ini merupakan keluaran terbaru dari produk Samsung. Cara bypass ini merupakan alternatif jika sobat mengalami kesulitan dengan cara senam jari untuk menghapus akun gmail. Salah satu faktor kesulitan tersebut adalah dimana kita tidak bisa masuk tidak bisa masuk drparser mode. 

Bahan bypass Samsung J7 G610F:

  1. File Remove FRP via Odin – Google Drive
  2. Odin Tool  – new link!!!


Cara Bypass:

  1. Jika posisi ponsel dalam keadaan menyala dan susah untuk mati, tekan tombol volume bawah, tombol home lalu tombol power, tekan terus sampai masuk ke download mode.
  2. Setelah masuk download mode, sambungkan ponsel ke PC dan buka odin tool.
  3. Pada tab bagian PDA, masukan file exynos.tar yang tadi di download.
  4. Terakhir klik start untuk memulai flashing.
  5. Pada proses ini mungkin akan mengalami Fail download seperti ini:
    Cara Bypass Frp Samung J7 Prime Via Odin 2018
  6. Sekarang keluar dari mode odin, nyalakan ponsel dengan menekan tombol volume bawah+home+lalu power. Jika layar ponsel mati lepas semua tombol kecuali power. Maka ponsel akan nyala seperti ini.
    Cara Bypass Frp Samung J7 Prime Via Odin 2018
  7. Dalam posisi ini, kembali sobat flashing lagi dengan file bypass tadi dan lihat hasilnya.
  8. Begitu flashing selesai, maka ponsel akan reboot secara otomatis dan masuk ke menu utama.
  9. Sampai disini sobat harus mengaktifkan USB debugging dan mengaktifkan Oem unlock, lalu factory reset lagi karena jika tidak begitu memori internal J7 prime sobat hanya akan terbaca sebesar 4GB.
Baca Juga  Penyebab Dan Cara Mengatasi Sinyal Di Android Lemah

Begitulah Cara Bypass Frp Samung J7 Prime Via Odin 2018 terbaru. Sangat mudah bukan?  Jika ada kesalahan dalam penyampaian mohon maaf dan bila ada yang ingin ditanyakan sobat bisa meninggalkan komentar di bawah ini.

Leave a Comment