Cara Bypass Micloud Xiaomi Redmi S2 YSL MIUI 10

Saungfirmware – Cara Bypass micloud Xiaomi Redmi S2 (YSL) posisi rom global MIUI 10 terbaru. Xiaomi Redmi S2 ini merupakan ponsel yang terbilang cukup sulit untuk bypas akun micloudnya. Pasalnya belum ada tool yang gratis untuk bisa membukanya. Sekalipun itu ada pasti harus donasi terlebih dahulu untuk bisa mendapatkannya.

Baca juga: Cara Unlock Mi Cloud Redmi 4A Rolex MIUI 9 | Free 100%

Kali ini saya akan berbagi pengalaman, tentang bagaimana cara bypass akun mi nya. Beda dengan Xiaomi Redmi S2 MIUI 9 pasti sudah banyak di situs-situs tentang android lain yang menyediakan file unlock berdonasi yang tested. Untuk versi miui 10 ini pasti akan sangat menjengkelkan, saya sendiri saja bisa seharian mengerjakan kasus micloudnya ini.

Kenapa saya bilang micloud ini bandel? karena selesai bypass, memang ponsel sudah bisa digunakan tapi dengan satu catatan ponsel tidak terkoneksi internet. Begitu kartu sim di masukan dan data seluler aktif ponsel akan ter-lock lagi.

[SUKSES] Disable Micloud Xiaomi Redmi S2 YSL MIUI 10

Bagaimana Solusi Unlock Micloud Xiaomi S2 ini?

Dongle satu-satunya yang saya punya yaitu MRT yang sudah support untuk unlock micloud ini ternyata tidak mempan pada MIUI 10, ya seperti dibilang tadi, ponsel akan terkunci lagi pada saat konek internet.

Baca Juga  Tips Membuka Pola HP yang Lupa

Begitu saya nyelam di forum-forum ternyata hanya modal tool gratisan saja cukup untuk membuka micloud redmi s2 ini. Tool nya itu adalah WODM TOOL Unlock Mi Account. Inilah penampakannya:

WODM TOOL Unlock Mi Account
WODM TOOL Unlock Mi Account

Tool terebut merupakan tool yang berfungsi menghapus find devices pada semua perangkat xiaomi, dengan syarat ponsel harus aktif usb debuggingnya.

F.A.Q ******************************
A: Apakah harus root dulu?
B: Untuk menggunakan tool ini tanpa harus root.

A: Kan posisi hape terkunci, gimana cara aktifin usb debuggingnya?
B: Agan harus mempunyai file bypass nya terlebih dahulu, gunakan saja file donasi miui 9, setelah micloud terbuka jangan sambung dulu internet. Bagi pengguna dongle flasher pasti ngerti lah.

A: Aktifin usb debuggingnya gimana?
B: Masuk ke setelan/pengaturan > tentang ponsel > tekan sebanyak 7 kali di versi MIUI, setelah itu kembali ke setelan tambahan dan aktifkan usb debuggingnya.

Cara Disable Micloud Redmi S2

Cara bypass:
  • Pastikan ponsel sudah terbuka micloudnya, jangan dulu di sambung internet.
  • Aktifkasn usb debugging dan sambungkan ke PC.
  • Buka tool WODM dan klik “Unlock Mi account” dan lihat hasilnya:
    Disable Micloud Xiaomi Redmi S2 YSL MIUI 10
    WODM TOOL Unlock Mi Account

Itulah cara bypass micloud redmi s2 YSL terbaru. Jika masih ada yang kurang di pahami pada tutorial ini, bisa meninggalkan pertanyaan lainnya di kolom komentar. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat. Selamat mencoba!

Baca Juga  Cara Ganti Prosesor Laptop dengan Aman

Leave a Comment