Nonton Video Pakai Aplikasi Disney+ Hotstar, Dijamin Update

Saungfrimeware.id, Nonton Video Pakai Aplikasi Disney+ Hotstar, Dijamin Update

Sekarang kalau mau nonton tinggal unduh aplikasi Disney+ Hotstar saja di android maupun iOS. Menonton film maupun serial dari berbagai negara dengan berbagai genre bisa lebih mudah dengan berlangganan selama satu bulan atau bahkan satu tahun ke depan.

Sebut saja salah satu serial terkenal adalah Snow Drop yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dengan akhir kisah menyedihkan. Masih banyak lagi judul serial serta film menarik lainnya. Bukan hanya drama Korea Selatan, tetapi juga ada banyak film negara lain.

Apa Itu Aplikasi Disney+ Hotstar?

Sebuah aplikasi yang merupakan app yang digunakan untuk menayangkan berbagai judul film terkenal mancanegara dan juga lokal. Berbagai konten yang mendapatkan penghargaan dari Disney. Pixar, Nat Geographic, Star Wars, dsb juga ada.

Dengan menggunakan aplikasi Disney+ Hotstar ini, kamu bisa bebas menonton serial maupun film tanpa iklan sama sekali. Kuncinya, harus terhubung dengan koneksi internet untuk menikmatinya. Bukan hanya berisi film dan serial fiktif, tersedia juga karya hits dokumenter yang sifatnya nyata.

Baca Juga : Cara Daftar Internet Banking Bri Lewat hp Android

Berbagai tayangan dengan variasi durasi dapat kamu nikmati dalam app satu ini. Terbilang baru, namun app ini telah mendapatkan penghargaan. Serta berhasil memecahkan tayangan box office. Ada banyak judul dan genre film maupun serial bisa dinikmati dari sini.

Rekomendasi Judul dari Berbagai Negara

Selain bisa dinikmati sebagai aplikasi Disney+ Hotstar, kamu juga bisa menikmati berbagai tayangan seru menggunakan PC atau laptop saja dengan mengunjungi situsnya. Jika bingung tidak memiliki rekomendasi tontonan, maka bisa memilih dua bagian teratas.

Pertama bagian Pilihan Top Untukmu dan kedua memilih Trending. Ada banyak judul serial maupun film terbaik dari berbagai negara yang bisa mengisi hari-harimu. Mulai dari genre khusus untuk anak-anak, horror, serial kedokteran yang sudah berseason-season, dsb.

Baca Juga  Aplikasi Kamera Tembus Pandang? Emang bisa?

Bagi yang belum sempat menyaksikan film horror hits KKN di Desa Penari di bioskop, kamu bisa menikmatinya di aplikasi Disney+ Hotstar gratis sekarang. Serial Grey’s Anatomy yang sudah terdiri atas berseason-season juga bisa dinikmati lengkap dari app satu ini.

Ada beberapa serial yang sudah lengkap dan bisa kamu nikmati tayangannya kapan saja. Ada juga beberapa serial yang masih berjalan dan update setiap jadwal yang ditetapkan. Contoh, serial Golden Spoon dari Korea Selatan masih terus update pada jadwal tertentu.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi tayangan film maupun serial terupdate dan menjadi orang pertama yang mengetahui informasi tersebut. Tersedia bagian Tayangan Akan Datang dengan keterangan waktu penayangan tepatnya. Kamu bisa update dari episode 1 segera.

Beberapa Rekomendasi Judul ala Halloween

Masih dalam suasana Halloween, meskipun perayaan Halloween di Indonesia tidak seramai di berbagai negara lain, namun kamu bisa menikmatinya dengan menonton film dari aplikasi Disney+ Hotstar. Ada banyak judul film dan serial menarik bisa dinikmati dari rumah saja.

Jangan salah, sekalipun perayaan Halloween ini dibuat oleh orang luar negeri, tetapi film Indonesia berjudul Pengabdi Setan juga masuk rekomendasi Halloween Movie di Disney+. Jika ingin menyaksikan judul lainnya, kamu tinggal klik bagian Hallowstream.

Nanti muncul banyak sekali rekomendasi judul, dari tayangan horror serius sampai tayangan horror komedi yang ditujukan untuk anak-anak. Tidak semua tayangan berisi tokoh riil, ada juga berupa tayangan kartun yang dapat lebih nyaman ditonton anak-anak di rumah.

Ada banyak rekomendasi judul di aplikasi Disney+ Hotstar untuk tema Halloween. Sebelum memutuskan untuk menonton, kamu bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu. Menyaksikan trailer pada jenis tontonan anak membantu kamu memutuskan sesuatu.

Contohnya, keputusan menentukan apakah tayangan tersebut layak atau tidak untuk disaksikan anak-anak di rumah. Sementara menyaksikan trailer untuk diri sendiri membantu kamu mendapatkan judul dengan jalan cerita lebih menarik daripada judul tayangan lainnya.

Baca Juga  Gampang, Agar Terhindar Dari Pinjaman Online Ilegal Melalui SMS

Banyak Pilihan Film dan Serial Indonesia

Suka nonton film atau serial, tapi enggan membaca subtitlenya? Terkadang beberapa orang justru merasa kurang menikmati tayangan jika harus berlomba membaca subtitle. Sementara, menyaksikan tayangan luar negeri tanpa subtitle justru berpotensi salah server.

Akibatnya, untuk tipe-tipe orang seperti ini biasanya akan lebih memilih tayangan berbahasa Indonesia pada aplikasi Disney+ Hotstar. Pilihan Eksklusif dari Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik, di mana kamu bisa menemukan banyak judul serial maupun film bertabur bintang.

Bukan hanya Korea Selatan yang bisa menghasilkan serial maupun film dengan jalan cerita yang apik. Ada banyak judul serial dan film Indonesia yang juga tidak kalah menarik disaksikan. Sebut saja salah satunya serial Keluarga Cemara yang dibintangi Adhisty Zara.

Serial legendaris dengan lagu yang liriknya melekat pada benak anak-anak tahun 90-an pasti berhasil membuat kamu bernostalgia. Remake serial ini tayang setiap hari Sabtu dan bisa dinikmati episode pertamanya sejak tanggal 24 September 2022 lalu.

Serial menarik lainnya dari aplikasi Disney+ Hotstar berjudul Yang Hilang dalam Cinta, dibintangi oleh Sheila Dara dan Reza Rahadian. Jika cuplikan serial ini kerap lewat di FYP Tiktok maupun eksplor Instagrammu, kini saatnya kamu menyaksikan tayangan lengkapnya.

Unik dan menarik, genre Yang Hilang dalam Cinta ini berbau fantasi dan romantis. Kamu bisa menyaksikan kepiawaian akting Sheila Dara dalam serial ini. Beberapa judul tayangan Indonesia lainnya juga bisa kamu saksikan di sini.

Sebut saja film bioskop berjudul Cek Toko Sebelah bisa disaksikan kapan saja dari app ini. Kamu bisa mencari judul film maupun serial favoritmu di kolom pencarian. Jika muncul maka artinya kamu bisa menontonnya kapan saja.

Baca Juga  Aplikasi Kamera Analog Berikut Bikin Fotomu Ala-ala Vintage

Dianggap sebagai Surganya Pecinta Film Disney

Pecinta Disney Movie, ada banyak judul bisa kamu saksikan dari aplikasi maupun situs ini. Karena aplikasi Disney+ Hotstar dikeluarkan langsung oleh Disney, sudah pasti judul serial maupun filmnya lengkap. Untuk menikmati pelayanannya, kamu bisa berlangganan saja.

Mulai dari tayangan dengan tokoh manusia asli atau tayangan dengan tokoh kartun bisa disaksikan secara lengkap hanya melalui satu app saja. Kangen dengan serial The Simpsons yang dulu mengisi waktu masa kecil? Kamu bisa menyaksikan kembali dari app satu ini.

Ada banyak judul The Simpsons bisa disaksikan cukup dengan koneksi internet saja dari rumah. Judul legendaris Ice Age dari Disney juga bisa kamu nikmati kapan saja bersama anak, keponakan, adik, atau dinikmati sendiri sambil memakan makanan ringan.

Sekarang untuk menyaksikan berbagai judul menarik sudah tidak perlu membeli kaset atau DVD lagi. Cukup mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar dari Play Store maupun App Store saja. Adapun kebijakan berlangganan dapat diikuti sesuai aturan pada app tersebut.

Pecinta Disney pasti merasa bahwa app ini sangat memanjakan mereka. Saat akhir pekan tidak ada kegiatan, sekarang ada penawarnya tanpa mengeluarkan banyak biaya. Kamu bisa menggunakan proyektor untuk disorot ke tembok atau layar putih demi nonton film.

Tidak ketinggalan cemilan andalan, popcorn dan es kopi atau float semakin melengkapi keseruan menonton filmnya. Memilih menonton film dan serial dari aplikasi Disney+ Hotstar adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan di rumah dengan seru.

Artikel Rekomended

3 Cara Membeli Saham Bri

Cara Investasi Emas di Shopee

7 Aplikasi Trading Syariah 2022

3 Cara Trading Tanpa Modal

5 Aset Dalam Investasi Crypto Jangka Panjang yang Berpotensi Untung Besar

5 Cara Investasi Bitcoin Untuk Pemula Agar Keuntungan Maksimal

6 Aplikasi Investasi Cryptocurrency Aman dan Sudah Memiliki Izin BAPPEBTI

Leave a Comment