10 Keunggulan Aplikasi Baca Novel Fizzo, Gratis dan Menghasilkan

Saungfrimware.id Aplikasi baca novel Fizzo ternyata bukan hanya bisa digunakan untuk membaca e-book secara gratis saja, melainkan juga dapat digunakan menghasilkan uang. Jadi, ketika kamu membaca novel-novel yang ada di dalamnya juga bisa menghasilkan rupiah.

Fizzo merupakan salah satu app untuk membaca novel yang masih baru sehingga menawarkan event agar dapat menarik lebih banyak pembaca. Salah satu eventnya adalah memberikan koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Namun, bukan hanya punya keunggulan event yang diselenggarakannya, ternyata Fizzo juga punya banyak keunggulan lainnya. Apa saja keunggulan Fizzo? Nah, kami akan membahas 10 keunggulan dari app baca novel gratis ini.

Baca Juga : 10 Keunggulan Aplikasi Snapseed Membuat Foto Terlihat Jernih

10 Keunggulan Aplikasi Baca Novel Fizzo

Membaca novel menjadi pengisi waktu menyenangkan dan terutama disukai oleh kaum hawa. Namun, banyak juga pria yang suka membaca novel, bahkan menjadi penulis. Di app Fizzo, perempuan maupun laki-laki bisa membaca berbagai genre cerita kesukaan.

Bahkan ada rekomendasi cerita sesuai jenis kelamin. Jadi, app ini bukan hanya bisa jadi ladang menghasilkan uang, tapi juga memberikan kesenangan bagi kamu yang suka baca berbagai jenis cerita. Selain itu, ada banyak keunggulan lain dari Fizzo, yaitu:

  1. Gratis Baca Tanpa Koin

Aplikasi baca novel Fizzo dapat diakses secara gratis, tapi kamu harus punya akun terlebih dahulu. Setelah mengunduhnya di Play Store tinggal buat akun menggunakan email, kemudian bisa membaca cerita di dalamnya tanpa batasan.

Jika di platform lain, kamu harus memiliki koin untuk membaca bab-bab tertentu yang dikunci author, maka di Fizzo tidak. Tidak ada bab cerita yang digembok atau keharusan membeli koin untuk membaca bab baru. Karena semua tersedia gratis.

Kamu tinggal cari cerita atau author yang disukai, kemudian baca setiap babnya. Jika belum tamat, tinggal tunggu notifikasi dari app apabila cerita tersebut diperbaharui. Jangan lupa, masukkan ke Perpustakaan agar bisa mendapatkan update terkini.

  1. Ukuran Size Kecil, Tidak Makan Banyak Memori
Baca Juga  6 Cara Menghilangkan Malware di Android dengan Mudah

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan memori app yang akan memakan memori handphone, karena Fizzo cukup ringan hanya memerlukan puluhan hingga ratusan MB saja. Jadi, aplikasi baca novel Fizzo ini tidak akan membuat handphone pengguna lemot.

Salah satu yang membuat app ini ringan adalah ketiadaan fitur unduh. Pembaca tidak bisa mengunduh novel atau cerita yang dibacanya, tapi jika menyimpannya ke Perpustakaan bisa membaca cerita tersebut kapan saja.

Tenang, meskipun menyimpan cukup banyak novel di Perpustakaan tidak akan menghabiskan banyak memori handphone. App tetap ringan dan tidak butuh waktu lama untuk membuka aplikasinya.

  1. Hemat Kuota Internet

Kamu juga tidak perlu banyak kuota internet karena tidak perlu mengunduh, hanya membuka halaman demi halaman di bab novel saja. Membuka setiap halaman bacaan di Fizzo tidak memerlukan banyak kuota hanya beberapa KB saja.

Jadi, walaupun sudah banyak puluhan bab tidak akan memakai banyak kuota. Tetap hemat dan tetap bisa baca walaupun kuota sekarat. Tidak perlu khawatir kehabisan kuota ketika tengah asyik membaca.

  1. Tidak Terlalu Banyak Gangguan Iklan

Keunggulan lain yang membuat aplikasi baca novel Fizzo mulai banyak penggemarnya adalah tidak terlalu banyak gangguan iklan. Pembaca akan jarang sekali menemukan kemunculan pop up iklan ketika sedang asyik membaca.

Iklan tetap ada, tapi tidak terlalu sering muncul dan kemunculannya tidak mengganggu. Kurangnya iklan ini juga membuat pengguna tidak boros kuota. Karena tidak ada keharusan menonton video iklan ataupun adanya kemunculan pop up iklan mengganggu.

Sesekali iklan mungkin saja akan muncul, misalnya saat membuka app atau di beranda. Namun, selain itu sangat jarang kemunculan iklan mengganggu. Itulah mengapa aplikasi ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi.

  1. Menghasilkan Koin yang Dapat Ditukar jadi Uang

Keunggulan aplikasi baca novel Fizzo yang membuatnya beda dari app platform sejenis selanjutnya adalah bisa menghasilkan koin. Koin didapatkan dari login app setiap hari, membaca selama durasi waktu tertentu, atau dari mengajak teman.

Baca Juga  Perhatikan, Agar Data Tidak Tersebar Ketika Melakukan Pinjaman Online

Jadi, setiap kegiatan di app bisa memberikan koin yang nantinya dapat dikumpulkan lalu ditukarkan menjadi uang. Kamu bisa mendapatkan mulai dari 10 koin hingga ribuan koin setiap harinya.

Setelah jumlah tertentu koin dapat ditarik dan ditukarkan menjadi uang digital di aplikasi dompet digital seperti OVO. Kemudian dapat ditarik atau digunakan untuk berbelanja setelah kamu berhasil menarik saldonya.

  1. Banyak Pilihan Genre

Aplikasi baca novel Fizzo seperti platform lain menyediakan banyak sekali pilihan genre yang dapat dipilih pembaca seperti romansa, new adult, CEO, kawin kontrak, dan lain sebagainya. Beberapa genre bisa memiliki cerita jadi kamu mungkin akan menemukan judul novel yang sama.

Ada juga kategori cerita sesuai dengan usia maupun jenis kelamin. Pembaca akan lebih mudah menemukan rekomendasi novel yang sesuai dengan keinginan karena adanya bantuan dari pengkategorian genre ini.

  1. Fitur Perpustakaan untuk Menyimpan Story Favorit

Keunggulan aplikasi baca novel Fizzo berikutnya adalah menyediakan fitur perpustakaan di mana pembaca dapat menyimpan cerita-cerita yang disukai untuk dibaca. Jika kamu sedang membaca satu cerita dan belum menamatkannya bisa masukkan ke fitur ini.

Nanti bisa membaca lagi di halaman terakhir yang ditinggalkan. Ini memudahkan pembaca sehingga tidak perlu mengingat sendiri di halaman atau bab berapa berhenti. Bahkan pembaca bisa menyimpan dan membaca banyak judul novel dan menyimpannya di perpustakaan tanpa kesulitan.

Ketika punya waktu luang membaca, tingga login dan buka tab perpustakaan, lalu kembali melanjutkan bacaan. Jika kamu memasukkan cerita ke Perpustakaan, maka saat author update bab baru akan langsung mendapatkan notifikasi. Bisa langsung update ketika bab baru dirilis oleh penulisnya.

  1. Rekomendasi Cerita Sesuai Genre Kesukaan

Saat bingung tidak tahu ingin membaca novel apa atau ingin selingan ketika novel yang diikuti belum update, pengguna akan mendapatkan rekomendasi bacaan sesuai dengan genre kesukaan.

Misalnya, kamu menyukai genre cerita dengan peran utama CEO, maka rekomendasinya akan seputar dengan cerita berperan utama CEO. Bisa juga cerita-cerita lain yang mirip atau berasal dari penulis favorit.

  1. Dana Bisa Ditarik Minimal Rp2000
Baca Juga  Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android dan iPhone

Koin yang kamu kumpulkan di aplikasi baca novel Fizzo dapat dikonversikan menjadi uang digital jika sudah mencapai angka Rp2000. Koin ini bisa ditarik kapan saja dengan cara mudah, yaitu memasukkan nomor telepon sesuai akun dompet digital kamu.

Hanya dalam waktu beberapa menit saldo akan bertambah dan dapat digunakan sesuai kebutuhan. Bisa ditarik tunai atau dipakai belanja di marketplace atau keperluan lainnya. Tentunya aplikasi ini menjadi sesuatu yang menghibur sekaligus menguntungkan.

  1. Ada Pilihan Komik Juga

Ternyata, aplikasi baca novel Fizzo tidak hanya menyediakan banyak pilihan novel saja. Ada banyak judul komik dapat dibaca dan gratis. Keunggulan ini jarang sekali dimiliki oleh app lainnya, karena biasanya app baca novel dan komik terpisah.

Kamu bisa membaca banyak judul komik baru dengan genre pilihan yang dapat disorting. Komik-komik ini juga dapat disimpan ke dalam perpustakaan untuk dibaca nanti dan mengaktifkan notifikasi pembaharuan bab dari penulis.

Membaca novel di era canggih sekarang ini tidak lagi perlu buku cetak, karena bisa dinikmati melalui smartphone menggunakan app baca novel seperti Fizzo. Aplikasi ini banyak diunduh oleh pengguna gadget.

Di Fizzo bukan hanya dapat baca berbagai genre novel, tapi juga bisa menghasilkan cuan. Setiap menit yang dihabiskan di aplikasi baca novel Fizzo bukan hanya menambah pengetahuan dan menghibur diri, tapi juga bisa memberikan cuan meskipun jumlahnya tidak terlalu besar.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini silahkan download disini

Artikel Rekomended

3 Cara Membeli Saham Bri

Cara Investasi Emas di Shopee

7 Aplikasi Trading Syariah 2022

3 Cara Trading Tanpa Modal

5 Aset Dalam Investasi Crypto Jangka Panjang yang Berpotensi Untung Besar

5 Cara Investasi Bitcoin Untuk Pemula Agar Keuntungan Maksimal

6 Aplikasi Investasi Cryptocurrency Aman dan Sudah Memiliki Izin BAPPEBTI

 

 

Leave a Comment