Cara Mudah Dan Praktis Nonton Tv Online Gratis

Cara Mudah Dan Praktis Nonton Tv Online Gratis - Aktivitas menonton televisi (TV) saat ini sepertinya sudah mulai ditinggalkan. Ini karena orang terlalu sibuk, sehingga mereka membutuhkan sesuatu yang mobile. Bahkan saat ini banyak orang yang tidak memiliki TV tetapi berlangganan Netflix atau layanan berbayar lainnya.



Meski begitu, layanan TV biasanya tetap dicari saat ingin menonton olahraga favorit, seperti siaran langsung pertandingan bulu tangkis, pertandingan sepak bola, hingga balapan Formula 1. Dengan demikian, Anda dan orang lain membutuhkan solusi untuk menonton TV meskipun Anda sedang mobile.

Salah satu solusinya adalah menonton TV online. Saat ini sudah banyak penyedia layanan nonton TV online, baik dari stasiun TV itu sendiri maupun provider seperti MAXstream hingga Vidio.com. Lalu bagaimana caranya agar bisa Nonton TV Online Gratis? Ikuti saja artikel ini sampai selesai, ya!

Cara Nonton Tv Online Gratis

Dalam menonton televisi online, terkadang ingin melihat siaran TV lokal. Untuk itu, berikut ini beberapa cara menonton televisi lokal secara online dan gratis.

Dengan Telkomsel Melalui Maxstream

Bagi Anda yang menggunakan operator seluler Telkomsel dapat memanfaatkan layanan MAXstream untuk menonton TV online. Di MAXstream, Anda dapat menonton hampir semua saluran TV lokal di sini. Anda juga masih bisa mengakses website untuk bisa nonton TV online secara gratis. Namun, tentu saja layanan yang diberikan terbatas.

Cara Menonton Televisi Online Dengan Vidio

Cara menonton televisi online selanjutnya adalah dengan layanan Vidio. Layanan ini merupakan anak perusahaan dari stasiun TV SCTV, jadi jika ingin menonton acara di stasiun tersebut bisa streaming di Vidio.

Selain itu, untuk stasiun TV lokal hampir semuanya bisa ditonton secara gratis di sini. Oh ya, Video juga tersedia dalam bentuk aplikasi lho. Cukup unduh dan Anda dapat menikmati siaran TV online di mana saja.

Cara Menonton Televisi Online Dengan Useetv

Kemudian Anda dapat menonton siaran lokal televisi online dengan mengandalkan UseeTV. Pada dasarnya, UseeTV adalah layanan TV interaktif dari Indihome, tetapi Anda dapat menggunakannya melalui internet dan mengunjungi situs web secara langsung.

Di UseeTV, sebenarnya sangat mudah digunakan atau dioperasikan. Karena ketika Anda mengunjungi halaman utama, Anda dapat langsung memilih saluran mana yang ingin Anda tonton. Namun, jika Anda ingin melihat semua saluran yang dimiliki UseeTV, Anda dapat mengklik TV Langsung di atas atau mengklik Semua di sebelah opsi TV Langsung di bawah.

Mungkin karena dibuat untuk TV kabel, saluran TV yang tersedia di UseeTV sangat beragam. Anda bahkan dapat menonton saluran asing secara gratis. Channelnya juga cukup lengkap. Oh iya channel yang tersedia hanya yang berwarna ya. Jika logonya hitam putih, itu tandanya tidak bisa dibuka.

Cara Menonton Televisi Online Dengan Youtube

Anda dapat mengandalkan layanan YouTube untuk dapat menonton TV online secara gratis. Ya, beberapa stasiun TV memang menyediakan layanan streaming khusus di saluran YouTube mereka. Jadi, Anda tidak akan melewatkan acara favorit Anda.

Namun, sayangnya hanya dua stasiun TV lokal yang memiliki layanan streaming di YouTube, yakni NET TV atau Kompas TV. Nah, untuk melihat siarannya, Anda bisa mencari Net Streaming atau Kompas TV Streaming. Pasalnya, kedua stasiun televisi ini menyediakan streaming selama 24 jam secara gratis.

Cara Menonton Televisi Online Dengan Dealood

Dealood hadir dengan sebuah layanan TV online yang sangat lengkap. Bagaimana bisa? Anda dapat mengurutkan berdasarkan negara mana Anda ingin menonton layanan televisi. Namun, Anda tidak dapat mengakses semua saluran televisi dengan situs web ini.

Demikian ulasan tentang Cara Mudah Dan Praktis Nonton Tv Online Gratis semoga bermanfaat.