Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Terhapus Permanen

Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Terhapus Permanen - Mungkin dulu Telegram masih kurang diminati, karena masih lekat dengan WA atau FB Messenger, namun sekarang aplikasi chat ini sebaliknya, semakin dikenal dan memiliki banyak pengguna, dan bagi anda yang sudah menghapus aplikasi tersebut tapi mau pakai lagi gak usah. repot bikin akun baru, karena ada Cara Mengembalikan Akun Telegram yang Dihapus Permanen dan terbukti manjur.



Namun sebelum melangkah lebih jauh cara melakukannya, terungkap beberapa alasan, seperti mengapa orang beralih menggunakannya, pertama jelas karena tampilannya yang sederhana, kemudian dari segi fitur, Telegram bisa dikatakan lebih kaya dari aplikasi chatting lainnya. .

Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang lain, baik itu dalam bentuk pesan singkat maupun saat melakukan percakapan dalam bentuk video call. Faktanya, kebanyakan orang mengakui bahwa pesan yang dikirim melalui aplikasi obrolan ini jauh lebih cepat daripada yang lain.

Kembali lagi pada pertanyaan bagaimana cara mengembalikan akun telegram yang terhapus, sebagian orang mungkin hanya meng-uninstall aplikasi sebelumnya, namun ada juga yang menghapusnya dan akun yang ada di dalamnya secara permanen.

Cara untuk mengembalikan akun Telegram yang terhapus secara permanen memang sedikit rumit. Tapi, itu masih bisa dilakukan. Telegram memiliki penggunanya sendiri dibandingkan dengan WhatsApp. Pengguna Telegram pada umumnya mengoptimalkan fitur-fitur yang tidak dimiliki aplikasi WhatsApp. Mulai dari ruang penyimpanan tak terbatas, Dapat mengirim suatu media/file berukuran besar, grup hingga 256 ribu anggota, dan masih banyak lagi.

Namun, ada kalanya aplikasi terhapus dengan secara tidak sengaja atau karena alasan tertentu. Jadi, pengguna ingin memulihkan akunnya lagi. Berikut adalah cara alternatif untuk mengembalikan akun Telegram yang terhapus permanen:

Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Terhapus Permanen

Menggunakan Aplikasi Third Party

Sejumlah peretas menawarkan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga atau pihak ketiga untuk memulihkan akun Telegram yang terhapus. Mereka harus mengisi nama, alamat email, dan mengikuti instruksi untuk memulihkan akun mereka. Namun, perlu diingat ini adalah penipuan.

Customer Support

Pengguna Telegram bisa menghubungi dukungan pelanggan untuk memulihkan akun lama mereka. Caranya adalah dengan menghubungi CS lewat halaman support. Kemudian, berikan dokumen verifikasi yang diperlukan.

Buat akun baru

Pengguna bisa membuat akun Telegram baru menggunakan nomor ponsel dan nama pengguna yang sama. Setelah akun Telegram dihapus, pengguna tidak bisa memulihkan riwayat obrolan, grup, atau daftar kontak. Chanel yang Anda buat juga tidak akan hilang. Namun, saluran menjadi tanpa pemilik. Semua chat akan hilang di sisi Anda, tetapi tetap bersama orang lain.

Memulihkan Akun melalui Web

Buka Telegram Web melalui browser di komputer Anda. Kemudian, pilih negara tempat tinggal, masukkan sebuah nomor telepon Anda. Ketuk Berikutnya di sudut kanan atas. Lanjutkan dengan verifikasi kode melalui SMS. Masukkan nama, foto, dan data lainnya.

Melalui Aplikasi Telegram

Tapi, tidak perlu khawatir, karena masih ada harapan untuk memulihkan akun tersebut. Caranya dijamin mudah dan tidak perlu dibawa ke orang yang sudah ahli, karena orang yang tidak familiar dengan dunia teknologi sekalipun, setelah mengikuti cara yang telah kami rangkum di bawah ini, bisa mengembalikan akun telegram.

Cukup mudah bukan cara mengembalikan akun yang sudah terhapus, walaupun cara penghapusan sebelumnya sudah dilakukan secara permanen, namun tentunya dengan catatan anda ikuti cara step by step seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Demikian ulasan tentang Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Terhapus Permanen semoga bermanfaat.