Cara Ampuh Dan Termudah Membasmi Jamur Di HP

Cara Ampuh Dan Termudah Membasmi Jamur Di HP - Merawat smartphone agar tetap bersih merupakan suatu keharusan bagi para pengguna smartphone. Contohnya ketika casing hp atau layar hp berjamur, tentunya kita sebagai pengguna smartphone harus taucara Membasmi Jamur di HP kita snediri. selesai. Cara menghilangkan jamur pada casing atau pada layar hp bisa dilakukan dengan banyak cara. Lantas bagaimana cara membersihkan jamur pada ponsel?



Nah, disinilah Ngamarta akan menyajikan informasi lengkap tentang Menghilangkan Jamur Paling Ampuh dan Termudah di HP. Di zaman sekarang ini, handphone hampir menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Beberapa lingkaran mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, telah mulai menggunakan ponsel dengan beberapa merek (seperti iPhone, Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo dan HP lainnya) sebagai game komunikasi. , Obrolan, dll.

Di zaman sekarang ini, handphone hampir menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Berbagai kalangan mulai dari anak-anak, hingga  sudah dewasa sudah mulai menggunakan handphone canggih dengan berbagai merk seperti contohnya, Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo dan merk masih banyak lainnya sebagai media bermain game, chatting. , dll.

Cara Menghilangkan Jamur Pada HP Paling Ampuh Dan Termudah

Pada kesempatan kali ini Ngamarta akan memberikan informasi tentang cara menghilangkan jamur di hp. Nah bagi anda yang belum mengetahui cara menghilangkan jamur di hp, maka inilah saat yang tepat untuk mengetahui cara tersebut. Ada banyak cara untuk menghilangkan jamur di smartphone. Namun, Ngamarta akan membagikan cara paling mudah dan efektif untuk menghilangkan jamur di hp kamu. Adapun caranya, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Cara Membersihkan Jamur di Casing HP

·         Menggunakan Pembersih Tangan

Cara menghilangkan jamur di smartphone yang pertama adalah dengan menggunakan hand sanitizer. Fakta membuktikan bahwa hand sanitizer tidak hanya digunakan untuk menghilangkan bakteri di tangan, tetapi juga dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran dan jamur pada ponsel. Metode seperti di bawah ini.

Hal pertama yaitu menyiapkan kertas tisu dan hand sanitizer,. Kemudian basahi tisu dengan hand sanitizer, Gosokkan ke dalam casing ponsel yang berjamur hingga bersih, Selanjutnya, bersihkan ponsel dengan tisu kering untuk menghilangkan sisa debu, Setelah selesai, ponsel Anda akan bebas dari jamur.

Menggunakan Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih dipercaya mampu menghilangkan kotoran dan jamur pada handphone. Untuk melakukannya, Kalian dapat mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini:

·         Pertama-tama siapkan minyak kayu putih dan tisu atau kain microfiber.

·         Kemudian, taruh minyak kayu putih secukupnya di atas kertas tisu.

·         Selanjutnya, usap casing HP dengan lembut.

·         Ulangi sampai bersih.

·         Selepas itu, gunakanlah kain kering untuk membersihkan sisa jamur tersebut.

Menggunakan Pasta Gigi

Untuk cara ketiga, kita bisa menggunakan pasta gigi. Selain untuk membersihkan kotoran pada gigi, pasta gigi juga bisa digunakan untuk membersihkan jamur pada ponsel. Untuk cara - caranya silahkan kalian bisa ikuti cara dibawah ini.

·         Hal Pertama, siapkan sikat gigi bekas (bekas kalian juga tidak apa apa heeee), kain lembut dan pasta gigi.

·         Selanjutnya lepaskan bagian casing yang akan dibersihkan, atau tutup bagian casing yang belum dibersihkan dengan kain.

·         Kemudian, oleskan pasta gigi pada bagian kulit yang berjamur secukupnya.

·         Setelah itu, gosok cangkangnya dengan sikat gigi hingga bersih.

·         Setelah dibersihkan, gunakan kain lembab untuk menghilangkan sisa pasta gigi.

·         Setelah dibersihkan, keringkan dengan kain kering.

·         Setelah Anda selesai, telepon Anda sekarang bersih.

Demikianlah Artikel Tentang, Cara Ampuh Dan Termudah Membasmi Jamur Di HP, Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua.