Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi Penghasil Saldo DANA - Ada banyak sekali aplikasi yang mendistribusikan uang di tahun 2022. Tujuannya tak lain untuk mempromosikan platform mereka agar dikenal banyak orang. Berbagai uang digital bisa Anda dapatkan dengan mudah, seperti saldo GoPay, Shopee Pay, atau DANA. Untuk mendapatkan saldo DANA, Anda dapat membaca berbagai konten berita, mendengarkan lagu dan menonton video di aplikasi penghasil saldo DANA.



Umumnya, semakin banyak konten yang Anda buka, semakin besar perkiraan saldo yang Anda dapatkan. Ukuran dari aplikasi yang akan kami bagikan ini tergolong ringan yaitu mulai dari 20 MB, jadi anda tidak perlu khawatir akan memakan banyak memori ponsel. Selain itu, Anda juga masih bisa mendownload Aplikasi Penghasil Saldo DANA lainnya, sehingga potensi keuntungannya pun semakin besar.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Bagi anda yang penasaran ingin mengetahui aplikasi apa saja yang bisa kami gunakan untuk mendapatkan saldo DANA ini, berikut kami rangkum beberapa aplikasi tersebut.

Tik Tok

Tiktok, aplikasi dengan hampir 2 Miliar penginstalan oleh pengguna di seluruh dunia. Kehadiran Tiktok mampu menyaingi beberapa platform media sosial lain yang sudah populer sebelumnya. Maka tidak heran jika aplikasi ini menghadirkan beberapa keunggulan, di antaranya program undangan yang dapat memberikan manfaat bagi penggunanya.

Bagi Anda yang mungkin sudah menginstal TikTok, jangan hanya menjadi penikmat konten saja, karena TikTok menawarkan keuntungan menghasilkan uang melalui fitur kode undangan. Anda dapat mengundang teman, rekan kerja, dan orang lain untuk menginstal TikTok melalui kode yang Anda bagikan.

Like It

adalah platform yang menyediakan kumpulan video pendek, lucu dan unik. Aplikasi ini semakin populer di masa pandemic ini , karena aplikasi ini sangat menarik sehingga banyak sekali orang yang mendownload Aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang dengan mudah dan gampang, hanya modal smartphone, aplikasi dan internet itu saja.

Jika Anda memiliki waktu luang di antara waktu kerja, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Karena selain untuk hiburan, kamu juga bisa mengumpulkan pundi-pundi poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA secara gratis. Cara mendapatkan uang dari Suka adalah cukup dengan mengunduh aplikasi di Google Play, lalu menonton video, menyukai postingan video, dan mengundang teman. Selain itu, aplikasi Like it juga menyediakan misi khusus yang dapat Anda selesaikan dan dapatkan komisi.

Neo+

Neo+ adalah aplikasi mobile banking dari Bank Neo Commerce (BNC) sehingga berfungsi untuk transaksi keuangan seperti menyimpan uang, mentransfer dan pembayaran digital. Namun, aplikasi Neo+ juga dapat menghasilkan saldo DANA.

Aplikasi Neo+ semakin populer karena prosesnya yang mudah dan cair yang cepat. Anda dapat mengunduh aplikasi Neo+ baik di Google Play maupun di App Store. Aplikasi Neo bahkan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating 4,3, jadi Anda tidak perlu khawatir. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Neo+ ini? . . .

Setelah mengunduh, Anda dapat langsung memulai proses pendaftaran. Anda akan dimintai nomor telepon, ID foto, tanda tangan digital, dan informasi pribadi untuk verifikasi. Setelah berhasil,kalian bisa langsung mendapatkan hadiah senilai Rp. 20.000 dan dapat ditukarkan dalam bentuk saldo DANA.

Untuk mengumpulkan lebih banyak saldo, Anda bisa mendapatkannya melalui Neo Coupon di menu Profile. Pilih kupon Experience 10 juta, maka Anda akan mendapatkan total Rp50 ribu dalam 30 hari. Selanjutnya terdapat fitur Take Daily Prize yang total akan menghasilkan Rp. 30 ribu. Jadi secara keseluruhan pengguna akan mendapatkan hingga Rp. 100 ribu.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang atau penghasil saldo dana yang lagi trending tahun ini. Demikian Artikel Ini Tentang Aplikasi Penghasil Saldo DANA Semoga Bermanfaat