Tentang Aplikasi Pinjaman Online Tunaiku Dan Uangteman

Tentang Aplikasi Pinjaman Online Tunaiku Dan Uangteman - Tunaiku dan UangTeman, Kenali Pinjaman Online Ini. Dengan berkembangnya teknologi, pengajuan pinjaman menjadi mudah, tidak perlu ke bank. Kini, Anda dipermudah dengan menggunakan teknologi aplikasi untuk mendapatkan pencairan dana sesuai kebutuhan Anda, yang lebih Anda kenal dengan pinjaman online.



Bagi anda yang ingin meminjam secara online perlu mengetahui review dari aplikasi ini. Berikut beberapa pilihan jenis kredit online atau aplikasi pinjaman online Tunaiku Dan Uang Teman di bawah ini:

UangTeman

Salah satu teknologi keuangan yang paling awal muncul terkait pinjaman online cepat, pencairan dana dalam waktu kurang dari 24 jam. Aplikasi dapat diunduh melalui Google Play Store, sehingga konsumen dapat mengirimkan produk utama Duit Sahabat berupa uang tunai dengan tenor lebih pendek yaitu 30 hari.

Terdapat simulasi pinjaman pada aplikasi Tunaiku dan UangTeman untuk menghitung bunga, biaya administrasi dan kewajiban lainnya, sebelum nasabah mengajukan aplikasi kredit. Jadi, peminjam dapat melakukan perhitungan yang transparan terlebih dahulu untuk semua kewajiban yang harus Anda lunasi sebelum jatuh tempo.  Ada 2 jenis pinjaman yang kami berikan, antara lain pinjaman harian dan cicilan yang memiliki suku bunga berbeda dan layanannya:  

Pinjaman setiap hari dengan plafon Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta dengan tenor hingga 65 hari hingga 70 hari, Cicilan plafon bisa mencapai Rp 3 juta hingga 10 juta dengan tenor mencapai 3 bulan 6 bulan.

Untuk pinjaman setiap hari, peminjam perlu melakukan pembayaran di akhir masa pinjaman. Ini bukan cicilan tapi pembayaran satu kali di akhir tenor. Anda bisa membedakan bunga UangTeman pinjaman setiap hari berupa satu kali pembayaran di akhir tenor dan cicilan.

Tunaiku

Salah satu aplikasi kredit online yang sudah terdaftar di OJK dan mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Tunaiku. Lalu bagaimana cara pinjam uang di Tunaiku? Aplikasi ini membagikan penawaran berupa pinjam uang yang bisa Anda coba dengan cara mencicil. Melalui aplikasi Tunaiku dan UangTeman, promo Tunaiku memberikan pinjaman online tanpa perlu agunan dengan pinjaman mulai dari Rp 2-20 juta hanya dengan ketentuan KTP.

Buat anda yang mau pinjam uang bisa pinjam 5-10jt di Tunaiku. Anda bisa mengambil tenor cicilan mulai dari 6-20 bulan. Pembayaran bunga berkisar antara 3% - 4% setiap bulan dan biaya administrasi mencapai Rp. 540.000 di muka. Meski secara fintech, aplikasi pinjaman online Tunaiku dimiliki oleh Bank Amar. Karena Tunaiku milik bank, maka statusnya bukan jenis OJK P2P Lending.

Bagi Anda yang ingin mengajukan aplikasi, ada ketentuan antara lain usia 21-55 tahun, WNI, kepemilikan rekening bank, bekerja atau memiliki penghasilan dan berdomisili di wilayah layanan Tunaiku.

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam memproses pinjaman di Tunaiku, Anda dapat mencoba proses pinjaman melalui aplikasi. Tetapi Anda harus bertemu dengan kurir untuk mengonfirmasi kartu identitas Anda dan menandatangani kontrak dalam 1-3 hari kerja.

Proses Mudah

Jadi proses di Tunaiku tidak sepenuhnya melakukan pinjaman cepat cair atau langsung cair dalam waktu 24 jam. Umumnya, dana yang sangat cepat di Tunaiku membutuhkan waktu beberapa hari untuk dicairkan. Tidak hanya itu, ada proses bonus dengan mengunjungi rumah peminjam yang telah mengajukan aplikasi melalui aplikasi.

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online tanpa agunan dengan penawaran plafon mulai dari Rp 2 juta, Rp 5 juta hingga Rp 20 juta. Anda bisa mencoba pinjaman tunai di Tunaiku dengan cicilan mulai dari 2 bulan hingga 20 bulan.

Demikian penjelasan dari saya tentang tentang aplikasi pinjaman online Tunaiku Dan Uang Teman semoga bermanfaat, terimakasih.