Inilah Syarat Dan Kelebihan Pinjaman Online Kredit Pintar

Inilah Syarat Dan Kelebihan Pinjaman Online Kredit Pintar- Dalam kondisi terjepit seperti itu, solusinya adalah dengan meminjam uang, agar kebutuhan tetap bisa terpenuhi. Tempat pinjam uang yang aman, proses cepat tanpa agunan adalah aplikasi pinjaman online.



Dengan perkembangan zaman membuat aplikasi fintech P2P lending ini semakin mudah untuk ditemukan, salah satunya adalah aplikasi pinjaman online Kredit Pintar yang bisa anda gunakan.  Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman Kredit Pintar?

Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. Berikut Kelebihan Pinjaman Online Kredit Pintar dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya, simak juga syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan pinjaman kredit online pintar, antara lain:

Apakah warga negara Indonesia, biasanya berumur maksimal 18-55 tahun. Memiliki KTP elektronik asli. Agar pengajuan pinjaman tidak ditolak, pastikan foto ID tidak buram. Memiliki nomor rekening bank dengan nama yang sesuai dengan KTP dan Berdomisili di Indonesia.

Selain mengetahui syarat-syaratnya, berikut inilah daftar bank yang berlaku antara lain BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank Permata, CIMB NIaga, Bank DKI, Bank Danamon, Bukopin, Maybank, KEB Hana dan BTN.

Kelebihan Kredit Pintar

Ini adalah aplikasi terkemuka di Indonesia. Di Google Playstore, rating aplikasi Kredit Pintar sudah mencapai 4,8 yang merupakan nilai tertinggi di antara aplikasi pinjaman online lainnya. Taukah anda aplikasi pinjaman online Kredit Pintar ini sebenarnya telah diunduh oleh 12,4 juta  lebih pengguna pinjam online yang tersebar di seluruh Indonesia.

·         Pengiriman Cepat

·         Cukup luangkan waktu 5 menit untuk mendaftar dan mengisi data pribadi, sistem akan langsung melakukan verifikasi ganda demi keamanan Anda.

·         Bunga dan biaya layanan rendah

·         Biaya admin hanya 5-15% tanpa biaya tambahan, dengan suku bunga rendah mulai 0,19% per hari.

·         Plafon pinjaman sampai dengan Rp. 20.000.000

·         Untuk mendapatkan penawaran menarik, tingkatkan skor cerdas Anda. Misalnya voucher cashback, limit pinjaman hingga 20 juta rupiah dan hadiah eksklusif lainnya yang di dapat.

·         Tidak ada jaminan

·         Pengajuan pinjaman online di Kredit Pintar tidak menggunakan jaminan apapun

Fitur Deteksi Wajah Tersedia

Fitur terbaru yang ditawarkan oleh Kredit Pintar adalah fitur pendeteksi wajah yang dapat digunakan ketika nomor ponsel mati atau gagal login. Dengan fitur ini, Anda dapat tetap login ke aplikasi.

Terdaftar Resmi Di OJK

Aplikasi Pinjaman onlinekredit pintar ini telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kredit Pintar tidak akan menyalahgunakan atau menyebarkan informasi pribadi Anda kepada pihak lain tanpa izin dan sepengetahuan Anda.

Cara Melakukan Pembayaran Tagihan

Pembayaran tagihan pinjaman dapat dilakukan 24 jam pada saat jatuh tempo melalui transfer ATM, m-Banking, Alfa Group, dan internet banking. Semua informasi terkait jatuh tempo atau nomor rekening virtual payment bisa dilihat di menu billing aplikasi Kredit Pintar. Pastikan untuk memasukkan login ke aplikasi menggunakan nomor ponsel yang didaftarkan pertama kali.

Disini kredit pintar juga akan mengkonfirmasi melalui pesan teks bahwa tagihan telah dibayar. Anda juga bisa cek melalui aplikasi kredit pintar agar dapat dilihat langsung di menu inbox. Setelah lunas, Anda bisa mengajukan pinjaman online kembali.

Jika Anda telah melakukan pembayaran tetapi sistem tidak mengubah status pinjaman, maka Anda dapat mengadukan masalah tersebut melalui email di kreditpintar. Cantumkan semua informasi pembayaran yang telah dilakukan beserta bukti-buktinya.

Demikian penjelasan dari saya tentang inilah syarat dan Kelebihan Pinjaman Online Kredit Pintar semoga bermanfaat, terimakasih.