Gunakan Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

Gunakan Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK - Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. PHK besar-besaran memaksa sebagian orang menjadi pengusaha. Menjual berbagai macam produk mulai dari makanan, kerajinan tangan, beternak dan lain-lain wajib anda coba.



Hal ini untuk bertahan di tengah krisis ekonomi yang belum jelas kapan akan berakhir. Tentu ini membutuhkan modal. Besaran modal yang akan Anda gunakan juga bervariasi, tergantung jenis usaha yang Anda coba.

Salah satu cara mendapatkan modal dengan cepat adalah melalui pinjaman. Saat ini terdapat berbagai aplikasi pinjaman online yang prosesnya hanya menggunakan fitur internet. Tentunya Anda harus memilih aplikasi yang terdaftar di OJK. Berikut adalah beberapa Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar.

Dana Bijak

Ini adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan fasilitas pemrosesan pinjaman dalam waktu 24 jam. Dengan waktu yang singkat, nasabah dapat mengucurkan pinjaman hingga plafon 3 juta dan tenor 30 hari.

PT. Digital Micro Indonesia adalah pengelola aplikasi pinjaman online ini. Syarat mendapatkan pinjaman adalah warga negara Indonesia yang sudah memiliki KTP. Peminjam juga diharuskan memiliki rekening bank yang aktif.

Uang Teman

Ini adalah aplikasi pinjaman online yang memberikan syarat mudah bagi para nasabahnya. Anda hanya perlu memiliki KTP untuk mendapatkan pinjaman di sini. Usia minimum untuk peminjam adalah 21 tahun dan usia maksimum adalah 65 tahun.

Dalam Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar ini, Anda dapat memilih tenor pinjaman 1 hingga 3 bulan. Nominal nominal yang bisa Anda miliki pada aplikasi ini berkisar antara 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah.

Dana fix

Aplikasi ini menyediakan sarana layanan dana gratis dan dana dapat segera dicairkan dalam waktu 24 jam. Pembayaran akan dikenakan kepada nasabah jika terlambat membayar cicilan dengan denda 100 ribu rupiah.

Ada 2 jenis jangka waktu pinjaman disini yaitu 10 hingga 30 hari untuk pinjaman dengan nilai nominal 500 ribu hingga 2 juta rupiah. Atau 61 hingga 180 hari untuk pinjaman dengan nilai nominal hingga 6 juta rupiah.

Singan Fintech

Aplikasi ini memiliki 2 jenis pinjaman yaitu umum dan karyawan. Persyaratan umum keduanya tidak berbeda, yakni memiliki KTP dengan usia minimal 21 tahun dan usia optimal 65 tahun. Dalam waktu singkat Anda bisa mendapatkan dana.

Untuk peminjam kategori umum diberikan bunga sebesar 0,5%, sedangkan untuk kategori karyawan hanya dikenakan bunga sebesar 0,3%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan dikenakan biaya keterlambatan pembayaran sebesar 0,6%.

Tunaiku

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar berikutnya adalah uang saya. Aplikasi ini dikelola oleh Amar Bank. Nominal plafon pinjaman yang disiapkan dalam aplikasi ini mulai dari 2 juta hingga 20 juta rupiah. Di sini Anda akan dikenakan biaya administrasi dan biaya keterlambatan pembayaran. Satu-satunya syarat untuk mendapatkan pinjaman adalah kartu identitas. Proses pinjaman hanya memakan waktu 24 jam.

Tunai Kita

Aplikasi pinjaman yang akan dibahas adalah uang tunai kita. Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online ini, Anda akan dikenakan biaya harian sebesar 0,5% per hari. Dengan tenor pinjaman 10 hari hingga 6 bulan dengan nominal pinjaman optimal 20 juta.

Satu-satunya syarat pinjaman yang membutuhkan proses 24 jam adalah KTP. Seluruh proses administrasi bisa Anda coba secara online agar nasabah dengan mudah mendapatkan dana tanpa memakan waktu lama. Jika Anda ingin memulai bisnis dan khawatir dengan modal awal, Anda dapat menggunakan Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar. Jangan tunda lagi, mulailah usaha Anda untuk kesuksesan di masa depan.

Demikian penejlasan dari saya tentang gunakan aplikasi Pinjaman Online yang sudah terdaftar di ojk semoga bermanfaat, terimakasih.