Cara Pinjam, Upgrade Dan Mengambil Uang Di Dana Tanpa KTP

Cara Pinjam, Upgrade Dan Mengambil Uang Di Dana Tanpa KTP - Setelah Anda tahu apa saja syarat yang harus dipenuhi ketika Anda ingin mengajukan kredit di perangkat lunak Dana, kini saatnya Anda mengetahui bagaimana cara pinjam, upgrade dan Mengambil Uang Di Dana Tanpa KTP dengan langkah berikut.



Cara Pinjam Uang Di Dana

Pertama, silahkan upgrade akun menjadi premium terlebih dahulu dengan melakukan verifikasi KTP dan persyaratan yang diminta. Selanjutnya, kalau akun sudah menjadi premium, silahkan pilih minta atau request di pojok kanan atas layar.

Kemudian silahkan anda klik set jumlah untuk mengatur nominal pengajuan yang diinginkan. Nah anda mampu menuliskan nominal pinjaman dengan maksimal peminjaman yaitu 10 juta ya geng. Kalo udah silahkan anda klik lanjutkan atau lanjutkan.

Lalu akan muncul kolom untuk anda tulis catatan, anda mampu menulisnya atau mengosongkan saja. Kalau anda mengosongkan silahkan klik skip dan kalau ada catatan silahkan kalau sudah pilih continue. Nah nantinya akan ada QR code dan juga link yang mampu anda bagikan ke akun media sosial sobat.

Anda mampu membagikan link ini ke dalam grup kredit online yang banyak ditemukan dalam software Facebook ya. Untuk mampu menerima kredit, anda harus bergabung ke dalam grup kredit online yang anda bagikan link tadi ya gengs. Anda mampu cari postingan orang yang memberikan kredit online dan pastikan bahwa postingan tersebut masih baru ya.

Jika Anda sudah nemuin postingan tersebut, maka Anda akan berkomentar dengan menggunakan link dari software Dana tadi di postingan tersebut ya. Sekarang anda tinggal menunggu orang yang ingin memberikan kredit online gengs.

Jika ada yang maka Anda akan melanjutkan pembicaraan dan jika kedua pihak setuju, maka uang yang Anda berikan akan masuk ke saldo Dana ya gengs. Kalau uang sudah masuk maka anda mampu mengirimkan ke nomor rekening yang dimiliki dan tarik tunai lewat ATM terdekat ya.

Cara Upgrade Akun Dana

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika melakukan kredit di software Dana yaitu sebagai berikut.

·         Software Dana sudah resmi OJK.

·         Uang mampu eksklusif dicairkan melalui rekening.

·         dijamin aman.

·         Tanpa harus menggunakan apapun.

·         Prosesnya tidak ribet yakni hanya pengungkit KTP saja.

·         Angsuran mampu dilakukan lewat banyak sekali pembayaran.

Nah itu dia keuntungan yang mampu Anda dapatkan ketika melakukan kredit lewat software dompet digital satu ini gengs. Buat anda yang ingin pinjam uang di software Dana mampu ikuti langkah-langkah yang kami sediakan di atas dan semoga berhasil ya.

Cara mengambil uang di dana tanpa KTP

Saat anda mengajukan pinjaman di software Dana, tentunya ada beberapa syarat yang harus anda penuhi ya guys. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan yang terdapat dalam software ini, tentunya pengajuan pinjaman Anda tidak akan bisa diproses.

Perlu Anda ketahui juga bahwa ketika Anda mengajukan pinjaman di software Dana Dompet Digital, akun yang digunakan harus premium bukan? Untuk bisa mengupgrade rekening dana yang anda miliki tentunya admin Produktienssyariah.com disini sudah menyiapkan penjelasannya.

Namun sebelum mengetahui hal tersebut, Anda harus mengetahui terlebih dahulu syarat-syarat jika ingin mengajukan pinjaman di rekening Dana. Syarat yang dibutuhkan juga tentunya tidak begitu rumit sob, jadi bisa melakukannya dengan mudah. Yuk simak beberapa syarat yang harus anda penuhi di bawah ini.

·         Software Dana sudah terinstall di ponsel.

·         Memiliki akun Dana dompet digital.

·         Tingkatkan akun Dana Anda ke premium.

·         Harus memverifikasi kartu ID saat memutakhirkan perangkat lunak ke premium.

·         Memiliki rekening bank.

Demikian penjelasan dari saya tentang cara pinjam, upgrade dan Mengambil Uang Di Dana Tanpa KTP  semoga bermanfaat, terimakasih.