Beginilah Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar

Beginilah Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar - Mengajukan pinjaman uang tunai melalui layanan perbankan berbasis aplikasi android telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Aplikasi pinjaman online ini juga akan memberikan anda jaminan keamanan, tidak hanya menawarkan kemudahan saja loh.



Pinjaman online Kredit Pintar  merupakan salah satu aplikasi ini juga cukup diminati banyak masyarakat Indonesia. Kredit Pintar selalu siap membantu masalah keuangan Anda. Karena aplikasi Kredit Pintar berkomitmen untuk terus membantu masyarakat Indonesia dimanapun hingga pelosok tanah air. Berikut ini cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar.

Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

Kredit pintar adalah aplikasi digital yang dilakukan 100% secara online. Anda hanya dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi. Berikut caranya:

Pertama anda download dulu aplikasinya melalui Google Play Store.  Untuk menginstal aplikasi ini pastikan juga agar ponsel Anda memiliki memori yang cukup ya. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel Anda, silakan masukkan nomor ponsel yang aktif.

Anda akan mendapatkan nomor OTP yang dikirimkan oleh sistem melalui pesan singkat. Ingat, jangan memberikan data penting kepada orang lain. Setelah berhasil login, Anda akan diberikan penawaran limit pinjaman, seperti:

900.000 dengan tenor 28 hari, 1.200.000 dengan tenor 28 hari, 1.800.000 dengan tenor 28 hari, 2.600.000 dengan tenor 3 bulan, Pilih batas pinjaman, lalu tekan apply, Lanjutkan dengan memilih menu agree and apply now

Unggah foto KTP anda  yang jelas, lalu lanjutkan selfie dengan KTP anda

Pertama anda harus Isi beberapa data yang diperlukan, Misalnya seperti nama, NIK KTP, NPWP dan nomor kontak darurat. Jadi jika Anda terus menerus menunggak, kontak darurat juga  dapat digunakan sebagai referensi oleh sistem ketika ada default dan. Jangan khawatir, penagihan utang tetap sesuai dengan prosedur yang ditetapkan OJK.

Lanjutkan Dengan Mengisi Data Rekening Tabungan

Ketuk kirim untuk mengakhiri proses pengiriman. Tunggu beberapa saat, sistem akan memverifikasi dan menguji kelayakan dalam waktu maksimal 1x24 jam. Jika aplikasi disetujui, uang tunai akan segera dikirim ke rekening. Namun, jika permohonan ditolak, Anda dapat mengajukan permohonan kembali beberapa saat kemudian.

Simulasi Pinjaman

Berikut simulasi pinjaman yang akan Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman kredit di aplikasi Kredit Pintar: Edo mau pilih limit pinjaman Rp. 900.000 untuk membayar asrama bulan ini. Tenor pinjaman hingga 28 hari. Dengan bunga jasa sebesar Rp. 45.000, artinya Edo akan menerima Rp. 855.000. Setelah 28 hari kemudian, Edo harus kembali dan Rp. 1. 046.500,-

Tingkatkan Skor Pintar, Dapatkan Hadiah Dan Penawaran Menarik

Skor pintar adalah versi terbaru dari skor kredit pribadi yang dikeluarkan oleh aplikasi kredit pintar. Penilaian skor kredit diambil berdasarkan informasi yang dimasukkan dan dicatat oleh sistem aplikasi. Kredit pintar meluncurkan serangkaian aktivitas preferensial yang dapat dilihat di aplikasi. Semakin banyak skor kredit, semakin banyak manfaat yang akan Anda dapatkan.

Bagaimana cara meningkatkan skor cerdas? Membayar cicilan tepat waktu dapat meningkatkan skor kredit Anda. Untuk menghindari default, selalu setel tanggal jatuh tempo H-7 ponsel Anda. Semakin sering Anda mengajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar, skor cerdas juga akan meningkat secara bertahap. Selain itu, anda  berkesempatan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Nah, Itulah cara mengajukan pinjaman kredit pintar yang bisa dipraktekkan dengan mudah. Jadi, jika Anda membutuhkan bantuan keuangan? Segera unduh dan ajukan pinjaman online sekarang juga. Semoga beruntung.

Demikian penjelasan dari saya tentang beginilah beginilah cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar semoga bermanfaat, terimakasih.