Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat & Terpercaya Di 2022

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat & Terpercaya Di 2022 – Bagi Anda yang saat ini tengah membutuhkan informasi mengenai pinjaman online, berikut daftar 4 daftar pinjaman online yang memberikan penawaran sebagai pinjaman online terbaik resmi OJK:


 1. Kredit Pintar

Pinjaman online terbaik resmi OJK yang pertama adalah Kredit Pintar. Besaran pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Pintar adalah Rp20 juta untuk batas maksimalnya.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mencapai 12 bulan dengan dengan besaran bunga sekitar 0,5 persen per bulan.

Untuk dapat menikmati pinjol terbaik ini, Anda wajib memenuhi persyaratan berikut, yaitu WNI, berusia minimal 18 tahun, dan berpenghasilan tetap.

Klik Gambar Tulisan Download/ INSTAL / Kunjungi Site di bawah untuk Mendapatkannya!




2. Akulaku

Pinjaman online terbaik resmi OJK selanjutnya adalah Akulaku. Akulaku menawarkan besaran pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta.

Tenor pinjaman yang ditawarkan hingga 15 bulan. Deangkan untuk syarat yang dipenuhi hanya cukup dengan modal KTP, maka Anda sudah dapat mengajukan pinjaman online di Akulaku.

Baca Juga  Mengatasi Stuck Recovery Redmi 5 (Rosy) via Ufi Box | One Click

Klik Gambar Tulisan Download/ INSTAL / Kunjungi Site di bawah untuk Mendapatkannya!




3. Kredivo

Pinjol terbaik resmi OJK yang ketiga adalah Kredivo. Kredivo menawarkan besaran pinjaman mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp30 juta dengan bunga sebesar 2,6 persen per bulan.

Sedangkan tenor pinjaman yang ditawarkan Kredivo hingga 12 bulan, dengan syarat yang harus dipenuhi adalah WNI, berusia minimal 18 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp3 juta per bulan, dan berstatus karyawan atau profesional.

Klik Gambar Tulisan Download/ INSTAL / Kunjungi Site di bawah untuk Mendapatkannya!




4. Danakini

Pinjaman online atau pinjol terbaik resmi OJK yang terakhir adalah DanaKini. Untuk jenis pinjaman yang ditawarkan oleh Danakini adalah pinjaman kiniFlexi.

kiniFlexi merupakan pinjaman online dengan bunga rendah bagi Anda yang berstatus sebagai karyawan, dengan besaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta hingga Rp100 juta.

Sedangkan tenor pinjamannya mencapai 12 bulan dengan besaran bunga yang ditawarkan mulai dari 1 persen hingga 1,25 persen flat per bulan.

Baca Juga  Cara Daftar Tiktok Shop Bisnis Makin Melejit

Untuk bisa menikmati pinjol terbaik dari Danakini, syarat yang harus Anda penuhi adalah WNI, berstatus sebagai karyawan dengan lama bekerja minimal 1 tahun, dan memiliki KTP.

Demikianlah ulasan mengenai 4 aplikasi pinjaman online atau pinjol terbaik yang bisa cepat cair, cocok bagi Anda yang membutuhkan modal usaha.

OJK selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech lending atau pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Leave a Comment