Keuntungan Investasi di Ajaib yang Harus Diketahui Para Investor

Investasi merupakan salah satu cara menabung untuk masa depan. Sayangnya banyak orang yang masih awam dengan cara kerja investasi dan justru memilih cara investasi yang salah. Agar tidak sampai salah pilih ada baiknya menggunakan Ajaib. Nah bagaimanakah cara kerjanya dan apa saja keuntungan investasi di Ajaib? Yuk simak lebih lanjut.

Nah bagi para pemula yang belum terlalu memahami investasi, ada baiknya menggunakan jasa online trading untuk membantu. Selain karena diawasi oleh OJK secara langsung, pihak online trading memberikan wawasan kepada para penggunanya agar lebih mudah dalam berinvestasi. 

Hal ini pun yang dilakukan oleh Ajaib kepada para anggotanya. Untuk masyarakat yang masih ragu dalam mendaftar Ajaib, berikut adalah beberapa keuntungan investasi di Ajaib:

1. Registrasi Dilakukan Online & Cepat

Bagi yang ingin memiliki akun Ajaib dan segera bisa memulai investasi, maka segera lakukan registrasi melalui online. Seluruh proses registrasi Ajaib dilakukan secara online tanpa biaya! Jadi, jika ada pihak yang mengaku dari pihak Ajaib dan meminta biaya administrasi pendaftaran, bisa dipastikan itu adalah penipuan.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik untuk HP Android

Setelah proses registrasi selesai, maka para anggota Ajaib bisa langsung menggunakan akunnya untuk berinvestasi. Namun, sebelum mulai menjalankan strategi investasi, pastikan sudah memiliki saldo untuk berinvestasi.

2. Tidak Ada Biaya Minimum Untuk Investasi

Salah satu keuntungan investasi di Ajaib adalah tidak ada biaya minimum untuk melakukan investasi. Bahkan di awal registrasi atau pada saat pembukaan rekening saham, para anggota tidak perlu memasukkan deposit terlebih dahulu. Dengan begitu, semua orang dapat membuka akun di Ajaib meskipun belum memiliki uang sekalipun.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki modal namun terbatas, maka jangan khawatir karena dengan Ajaib para anggota bisa berinvestasi mulai dari Rp 1 pun! Jadi, berapapun modal yang dimiliki, investasi tetap dilakukan.

3. Mendapatkan Informasi Mengenai Investasi Terbaik

Keuntungan investasi di Ajaib berikutnya adalah adanya informasi mengenai investasi mana yang sebaiknya diambil. Ajaib memahami bahwa tidak semua orang memahami betul mengenai produk mana yang harus dibeli, dijual atau dipertahankan. Oleh karena itu, Ajaib membantu para penggunanya dengan memberikan rekomendasi mengenai jenis investasi yang harus diambil pada hari itu.

Baca Juga  Penyebab dan Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk

Selain rekomendasi, Ajaib juga terintegrasi dengan forum diskusi dimana para anggotanya bisa saling berdiskusi dan berbagi informasi. Dengan adanya forum diskusi tersebut, diharapkan masyarakat bisa menambah wawasannya terhadap pasar modal Indonesia.

4. Memiliki Fitur Analisa & Data yang Lengkap

Bagi mereka yang sudah paham dengan pasar modal, maka salah satu fitur yang bisa membantu para investor dalam memilih saham secara mandiri adalah fitur analisa. Fitur ini memberikan analisis teknis serta fundamental yang mendalam mengenai setiap saham. Dengan memiliki data yang lengkap, para investor bisa lebih yakin untuk membeli atau menjual sebuah saham.

5. Mudah Dipelajari & Digunakan

Untuk yang baru saja terjun di dunia investasi, aplikasi Ajaib sangat direkomendasikan karena desainnya sederhana dan simpel. Para pengguna tidak membutuhkan waktu lama untuk mempelajari cara menjual hingga membeli saham yang diinginkan. Bagi yang ingin mempelajari materi tertentu tinggal membeku tab materi yang tersedia.

Jadi setelah membuat akun di Ajaib, seluruh keuntungan investasi di Ajaib bisa didapatkan oleh para anggota. Selanjutnya, para pengguna aplikasi Ajaib tinggal menjalankan strategi yang telah ditentukan. Jika ragu atau membutuhkan bantuan, maka gunakan atau bacalah materi edukasi yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Baca Juga  Ketahui Perbedaan Binary Option Dengan Trading Forex

 

Leave a Comment