Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Twitter, Mudah!

cara menambahkan link Instagram di bio Twitter

Di masa sekarang ini jenis media sosial memang jumlahnya cukup beragam. Dimana mulai dari Instagram sampai dengan Twitter, keduanya memiliki pengguna masing-masing. Bahkan tidak sedikit satu orang menyukai bergambar media sosial tersebut. Dalam hal ini cara menambahkan link Instagram di bio Twitter kiranya penting untuk diketahui bagi para pengguna.

Pasalnya dengan begitu media sosial lain yang dimiliki juga dapat dikenal oleh banyak orang. Penggunaan cara meletakkan link Ig semacam ini terbilang penting, apalagi jika yang dipakai adalah Instagram berjenis bisnis. Dengan begitu usaha yang tengah dipromosikan dapat diketahui oleh lebih banyak orang. Berikut daftar informasi tata cara menambahkan link Instagram di sejumlah media sosial Twitter:

Pentingnya Menambahkan Link Instagram di Bio Twitter

Kegiatan berupa penambahan link Instagram di bio Twitter dijalankan bukan tanpa alasan serta tujuan tertentu. Pasalnya sejumlah pengguna memiliki kepentingan masing-masing yang melatarbelakangi untuk melakukan hal tersebut. Untuk pengguna yang ingin mencoba untuk menjalankan pembangunan link sebagaimana yang dimaksud.

Maka pengguna yang bersangkutan perlu mengetahui tata cara menambahkan link Instagram di bio Twitter terlebih dahulu sesuai bekal pengetahuan. Pasalnya terdapat pengguna yang ingin memanfaatkan penambahan link tersebut untuk membantu akses pengguna lain yang ingin melihat akun Instagram yang dimiliki oleh pengguna.

Cara semacam ini juga dapat dipakai untuk mempromosikan akun Instagram yang dimiliki. Terlebih jika akun Instagram tersebut digunakan untuk menjalankan bisnis sehingga bisa sekaligus untuk memaparkan produk yang dimiliki. Jika pun akun Instagram bukan untuk kebutuhan jualan, penambahan link Instagram juga dapat dipakai untuk sekedar berbagi konten menarik dan bermanfaat.

Tata Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Twitter

Jika pengguna sudah mengenal kegunaan pentingnya penambahan link Instagram. Maka pengguna juga perlu mengetahui tata cara menambahkan link Instagram di bio Twitter dengan sejumlah langkah. Mulai dari melakukan pembuatan aplikasi Twitter yang dimiliki sampai dengan melakukan penyimpanan dari perubahan yang telah dilakukan. Terlihat pembahasan selebihnya adalah seperti berikut:

1. Membuka Aplikasi Twitter

Langkah pertama yang dapat pengguna jalankan guna melakukan penambahan link akun Instagram pada bio Twitter yaitu dengan membuka aplikasi Twitter. Proses pembukaan ini dapat pengguna lakukan melalui perangkat smartphone maupun perangkat PC. Lanjutkan dengan melakukan login menggunakan akun yang dimiliki.

2. Masuk Menu Profil

Daftar langkah selanjutnya untuk melakukan penambahan link akun Instagram pada bagian bio Twitter yakni masuk di bagian menu profil. Tata cara yang perlu dilakukan untuk tahapan ini terbilang cukup mudah. Dimana pengguna hanya perlu memilih serta mengklik ikon profil pada aplikasi tersebut.

3. Memilih Menu Edit Profil

Jika pengguna telah berhasil masuk di bagian menu profil. Maka pengguna bisa melanjutkan pada langkah berikutnya yaitu memilih menu "Edit Profil". Dalam menu ini pengguna dapat menggeser layar menuju ke bagian bawah. Sampai menjumpai tempat untuk memasukkan link dari akun Instagram yang dimiliki pengguna.

4. Klik Save

Langkah terakhir yang perlu pengguna kerjakan untuk menambah link akun Instagram pada bagian bio Twitter yaitu dengan mengklik tulisan Save. Adapun fungsi dari langkah ini yaitu untuk melakukan penyimpanan dari perubahan yang diperbuat oleh pengguna. Sesudah itu jika tahapan berjalan dengan lancar dan berhasil. Maka link Instagram bakal muncul di bio Twitter.

Demikian pembahasan mengenai tata cara menambahkan link Instagram di bio Twitter serta sosial media lainnya. Pengetahuan semacam ini kiranya penting diketahui oleh pengguna yang tengah mempromosikan akun Instagram yang dimiliki. Terlebih akun Instagram tersebut berhubungan dengan bisnis, supaya usaha yang dijalankan juga dapat dikenal lebih banyak masyarakat.