Jangan Ketinggalan, Ini 7 Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark Terbaik!

aplikasi edit video pc tanpa watermark

Setiap orang yang ingin melakukan proses penyuntingan video terutama melalui bantuan laptop memang membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi yang tepat. Apalagi beberapa jenis aplikasi edit video PC tanpa watermark dinilai sebagai pilihan yang terbaik untuk memberikan hasil yang memang maksimal. Selain itu, terkadang beberapa aplikasi rencananya akan dipakai berulang kali.

Walaupun begitu, di sisi lain, sebenarnya sudah ada berbagai jenis aplikasi yang disediakan untuk mempermudah proses editing video sesuka hati. Apalagi beberapa aplikasi yang nantinya dapat diakses dengan mudah dan disesuaikan dengan kebutuhan dan bahkan bisa digunakan untuk beberapa kali penyuntingan. Simak beberapa pilihan aplikasi berikut ini sebelum memilih untuk mencoba:

1. VSDC Free Video Editor

Untuk jenis aplikasi yang pertama yang dapat dimasukkan ke dalam rekomendasi adalah aplikasi yang ditawarkan dengan layanan tanpa harus membayar. Jenis aplikasi ini bahkan sejak awal sudah disediakan dan ditawarkan secara khusus untuk laptop yang menggunakan perangkat Windows berbagai versi. Selain itu, berbagai fitur juga ditampilkan secara sederhana untuk pemula.

2. HitFilm Express

Jika para pengguna menginginkan sebuah jenis aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam proses penyuntingan berbagai dimensi, maka aplikasi ini cocok dicoba. Ditambah lagi, jika baru pertama kali mencoba proses penyuntingan video, maka tidak perlu merasa khawatir karena aplikasi ini mudah diakses. Walaupun begitu, versi gratis tentu saja berbeda dengan versi berbayar.

3. Shotcut

Kemudian ada juga jenis aplikasi edit video PC tanpa watermark yang lainnya yang dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk dicoba. Untuk mencoba jenis aplikasi yang ketiga ini, setiap pengguna hanya perlu menyiapkan laptop yang biasanya dipakai karena kemudahannya untuk menyesuaikan. Berbagai format dari video juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

4. iMovie

Sementara itu, untuk jenis aplikasi yang sleanjutnya ini lebih direkomendasikan untuk dicoba bagi para pengguna laptop yang menggunakan OS iOS. Selain itu, jenis aplikasi ini biasanya memang sudah disediakan sejak awal sehingga tidak perlu merasa membuang waktu hanya untuk mengunduhnya. Berbagai jenis fitur efek juga ditawarkan dengan gratis dalam aplikasinya.

5. AVS Video Editor

Jangan sampai dilewatkan untuk dicoba, kali ini ada jenis aplikasi edit video PC tanpa watermark yang direkomendasikan untuk dicoba pemula. Bahkan jenis aplikasi ini juga semakin ke sini semakin menarik untuk dipakai pertama kalinya dengan tampilan yang sederhana namun berkualitas. Selain itu, proses penyuntingan dapat dilakukan tanpa harus merasa bingung.

6. Adobe Premiere Pro

Mungkin hampir sebagian besar masyarakat Indonesia terutama generasi muda masa sekarang sudah mengenal jenis aplikasi ini dan menggunakannya secara rutin. Ditambah lagi, ternyata jenis aplikasi ini cukup digemari karena dinilai tidak hanya menampilkan fitur yang lengkap namun juga hasil yang berkualitas. Bahkan aplikasi ini juga cocok dipakai untuk beberapa kali penyuntingan.

7. VirtualDub

Untuk para pemula yang baru mencoba pertama kalinya jenis aplikasi untuk penyuntingan video, maka sebaiknya gunakan saja jenis aplikasi ini. Apalagi melalui bantuan dari jenis aplikasi, ini setiap orang tidak perlu menyiapkan uang hanya untuk langganan dan menikmati segala fiturnya. Belum lagi nantinya jenis aplikasi ini tidak memberatkan laptop masing-masing.

Ulasan mengenai beberapa jenis aplikasi edit video PC tanpa watermark di atas dapat dimasukkan ke rekomendasi yang tepat untuk dicoba. Apalagi beberapa jenis aplikasi tersebut sejak awal dapat dimanfaatkan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu dengan fitur yang sesuai kebutuhan masing-masing. Bahkan ada juga aplikasi yang sejak awal disediakan di laptopnya.