Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Desain Rumah iOS untuk Gaya Rumah Idaman


Memiliki gadget berbasis iOS bagi seorang arsitek atau interior designer, ternyata sangat membantu pekerjaannya. Hal ini karena ada aplikasi desain rumah ios yang bisa diunduh dengan mudah, dan juga dengan cepat dipakai. Beberapa aplikasi di bawah ini adalah rekomendasi yang bisa dipilih untuk mendesain rumah.

1. Home Design 3D

Sebagai pilihan pertama, aplikasi desain rumah ios Home Design 3D cocok bagi yang ingin mendesain rumah dari awal. Mengkonstruksi rumah mulai dari membentuk komponen dan menyesuaikan dengan berbagai bentuk rumah yang diinginkan.

Menggunakan aplikasi ini, designer akan dengan mudah menambah jendela atau pintu, mengubah bentuk serta letak dengan sangat cepat hanya dengan drag dan drop. Bukan hanya itu, penggunaan yang mudah ini didukung juga dengan tampilan 3D yang semakin membuat aktivitas mendesain semakin menarik.

2. Homify

Bagi yang ingin terhubung dengan designer profesional, aplikasi homify bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Pengguna bisa mendapatkan saran bahkan referensi terbaik untuk rumah idamannya. Terhubung dengan para profesional, tentu akan memberikan banyak tips menarik yang membuat rumah semakin cantik.

Pengguna hanya tinggal mengklik gambar rumah yang diminati pada aplikasi ini. Di dalamnya akan terlihat bagaimana desain detail rumah tersebut, siapa yang mendesain dan bagaimana menghubunginya. Dengan demikian, inspirasi semakin terbuka untuk menemukan desain paling menarik.

3. Planner 5D

Salah satu aplikasi desain rumah ios yang populer adalah Planner 5D. Aplikasi gratis ini bisa digunakan untuk mendesain baik bagian luar maupun dalam rumah, dengan tampilan 2D dan 3D. Hasilnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena akan memberikan warna yang berbeda pada desain rumah idaman.

Bukan hanya para master, pemula juga dapat memakai Planner 5D dengan cepat. Beragam fitur lengkap, ditambah dengan 150 desain dari katalog dapat secara gratis digunakan. jika ingin melakukan upgrade, akan ada 300 katalog yang berbayar.

4. Houzz Interior Design Ideas

Tidak perlu khawatir jika belum bisa mendesain rumah dengan baik, karena aplikasi ini akan membantu dengan banyak inspirasi menarik. Ada sekitar 14 juta desain rumah yang bisa dilihat, eksterior dan interior menarik untuk dicermati dan menjadi inspirasi. Sehingga tak perlu repot lagi berselancar mencari tambahan referensi.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini dan segera menemukan berbagai gaya rumah idaman. Houzz menyediakan gambar yang bisa dicari menggunakan kategori tertentu. Pilihan pun akan semakin beragam sesuai gaya yang diinginkan. Tidak hanya itu, ada juga ruang media yang bisa dimanfaatkan berbagi saran dan rekomendasi dari para profesional dan pengguna lainnya.

5. Homestyler Interior Design

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini digunakan hanya untuk mendesain bagian dalam rumah. Mendesain interior ternyata tak kalah penting dengan membuat konstruksi luarnya. Tentu saja, karena pengguna pasti menginginkan rumah yang nyaman ditinggali dengan suasana interior yang nyaman.

Desain yang elegan tidak lagi menjadi sebuah hambatan dengan menggunakan Homestyler Interior Design. Setelah mengunduh aplikasi ini di gadget berbasis IOS, pengguna bisa mengatur berbagai komponen rumah seperti jendela, pintu, furniture, dan banyak lagi. Tempatkan komponen tersebut sesuai keinginan dan rumah idaman pun bukan lagi menjadi khayalan.

Masih banyak aplikasi desain rumah ios yang bisa digunakan oleh pengguna gadget iPhone atau iPad. Tidak sedikit aplikasi gratis yang bisa dipakai untuk membantu kerja para designer, sehingga membuat rumah idaman semakin mudah dalam genggaman.