Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aman Untuk Diterapkan


Saat ini banyak orang berlomba untuk mendapatkan popularitas di Instagram yang dimiliki. Sebab, dengan jumlah followers yang besar maka pengguna bisa memiliki audiens yang lebih banyak. Hal tersebut akan sangat menguntungkan bila akun dipakai untuk memperluas bisnis. Sehingga, cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi dan aman perlu dipahami.

Terkadang ada beberapa aplikasi menawarkan jasa menambah followers, namun tidak semuanya aman. Bahkan kadang-kadang followers yang diperoleh tidak aktif, sehingga tidak berarti apa-apa untuk akun yang dimiliki. Beberapa langkah sederhana dapat membuat akun cepat berkembang. Berikut panduan cara yang bisa dikerjakan untuk menambah followers tanpa aplikasi dan tentunya aman:

1. Buat Postingan Dengan Hashtag

Apabila saat ini jumlah followers di Instagram masih sedikit, pengguna tidak perlu berkecil hati. Supaya postingan bisa dilihat oleh banyak orang, optimalkan adanya fitur hashtag dengan baik. Pastikan bahwa hashtag yang dipilih relevan dengan postingan yang diunggah ke akun Instagram. Orang-orang yang telah menunggu postingan berikutnya tentu akan memfollow akun tersebut.

2. Tidak Memprivat Akun

Beberapa akun online shop terkadang mengunci akunnya supaya orang lain penasaran pada produk yang dijual. Akan tetapi, strategi seperti ini terkadang kurang maksimal diterapkan untuk menambah followers. Justru dengan tidak memprivat akun maka audiens bisa melihat postingan yang pernah dibuat pada akun tersebut. Sehingga tidak akan ragu untuk menjadi follower baru.

3. Buat Feed Menarik

Biasanya orang-orang akan lebih menyukai akun Instagram yang fokus pada suatu hal. Misalnya akun Instagram yang berisi tips fotografi yang bermanfaat beserta dengan contohnya. Hanya dengan membuat feed yang menarik maka akan memotivasi orang lain untuk memfollow akun tersebut. Sehingga, pengguna mendapatkan tambahan followers aktif pada akun yang dimiliki.

4. Mention Akun-akun Besar

Salah satu cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi dan aman yang dapat lakukan yaitu dengan mention akun-akun besar. Hal ini bukan berarti pengguna harus selalu melakukan spam pada setiap postingan. Akun besar yang dimaksud tidak selalu berupa selebgram. Sebagai contoh, misalkan pengguna mention akun travel setelah selesai berlibur ke suatu destinasi.

Mulailah dengan mengunggah foto dan tulis caption yang menarik mengenai cerita liburan yang dilakukan. Admin dari akun travel mungkin akan merepost postingan tersebut sehingga dilihat lebih banyak pengguna Instagram yang lain. Hal inilah yang membuat orang-orang semakin tertarik untuk menjadi follower baru di Instagram, sehingga jumlah follower semakin bertambah.

5. Komen di Akun Selebriti

Cara ini memang terbilang jadul, akan tetapi termasuk efektif untuk menarik follower aktif ke akun yang dimiliki. Sebab, bila pengguna menyempatkan untuk menulis komentar di akun selebriti maka ada kemungkinan dibaca banyak orang. Pengguna lain yang penasaran akan melihat profil Instagram. Bila tertarik, maka tidak menutup kemungkinan orang lain langsung follow akun tersebut.

Bila menerapkan cara ini, maka pengguna perlu mencari akun selebriti terkenal baik dalam maupun luar negeri. Biasanya fans dari selebriti tersebut juga akan memfollow akun baru yang ada, sebab dianggap sebagai sesama fans. Meski tidak membawa peningkatan followers yang signifikan, tetapi cara ini bisa dicoba bila ingin mendapat follower baru.

Itulah informasi tentang cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi dan aman yang dapat dijadikan referensi dalam bersosial media. Mengetahui momen yang sedang trending merupakan salah satu dari sekian upaya yang bisa dilakukan supaya bisa mengunggah konten yang menarik. Semakin sering mengunggah konten-konten yang unik, maka orang lain tidak akan ragu lagi untuk memfollow akun Instagram tersebut.