Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mudah, Inilah Cara Menambah Like di Instagram Tanpa Aplikasi


Sebagai jejaring sosial berbasis foto, jumlah like (suka) dalam Instagram menjadi aspek penting bagi para penggunanya. Tidak jarang pengguna mencoba berbagai cara menambah like di Instagram tanpa aplikasi. Sekarang sudah tersedia website bagi pengguna yang ingin meningkatkan interaksi di Instagramnya termasuk likes. Namun, pastikan memilih website yang aman dan sistemnya dimonitor.

Mengapa Like Instagram Penting?

Like berperan dalam meningkatkan engagement suatu post di Instagram baik untuk personal ataupun kebutuhan pekerjaan seperti promosi rumah makan hingga properti. Jumlah like menandakan interaksi yang terjadi dalam sebuah postingan. Semakin banyak like, artinya pengguna yang melihat postingan tersebut terus bertambah.

Hal ini bisa meningkatkan kepercayaan pada akun yang sedang berjualan. Saat mengunjungi akun toko online, biasanya pengguna melihat jumlah like yang terdapat di postingannya. Postingan dengan jumlah like banyak menggambarkan bahwa produk tersebut cukup disukai. Secara tidak langsung pengguna bisa lebih percaya dan tertarik untuk mencari tahu lebih banyak seputar produknya.

Cara menambah like di Instagram tanpa aplikasi

Setelah memahami manfaat dari like yang ada di Instagram, pengguna tidak perlu menyediakan ruang kosong untuk mengunduh aplikasi. Cukup dengan memanfaatkan situs yang dapat diakses dengan browser apa saja bernama Instagram Followers Gratis. Website ini banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk menambahkan jumlah like dari postingannya secara aman dan gratis. Berikut langkah penggunaannya:

1. Mengunjungi Situs Penambah Like

Logout dari akun Instagram sebagai untuk mengantisipasi agar tidak terjadi reset password otomatis karena diakses melalui dua user secara bersamaan. Sebelum masuk menuju website penambah like, pastikan bahwa akun yang dimiliki masih aktif serta pernah mengunggah foto ataupun video.

Buka browser, lalu masuk menuju halaman Instagram Followers Gratis. Situs ini tidak hanya bisa meningkatkan jumlah pengikut namun juga like hingga komentar. Setelah berhasil masuk dalam situs tersebut, geser layarnya ke bawah hingga menemukan opsi “Login Auto Followers&Auto Like” kemudian klik. Pengguna akan dibawa menuju halaman untuk login.

2. Login dan Menambahkan Jumlah Likes

Ketikkan username beserta kata sandi Instagram pada kolom yang tersedia, lalu lanjutkan dengan klik “Login”. Cara menambah like di Instagram tanpa aplikasi selanjutnya adalah memperhatikan informasi apa saja yang tersedia di halaman berikutnya. Di sini terdapat keterangan mengenai jumlah postingan, pengikut (followes) maupun mengikuti (following).

Pengguna bisa memanfaatkan berbagai tombol seperti +Followers, +Comments, serta +Likes yang memiliki fungsinya masing-masing. Untuk pengguna yang ingin menambahkan jumlah like bisa klik pada tombol “Likes”. Selanjutnya akan tampil foto serta video, pilihlah mana yang ingin ditambahkan like-nya dengan ketuk “Add Likes”. Otomatis situs akan menambahkan like pada postingan tersebut. Situs ini juga bisa digunakan untuk menambah jumlah pengikut Instagram.

3. Logout dan Masuk Kembali ke Instagram

Tunggu beberapa saat untuk memproses permintaan hingga muncul notifikasi bahwa penambahan jumlah like berhasil. Keluar dari halaman situs ini dengan klik “Keluar/Logout”. Kembali menuju aplikasi Instagram dan lakukan login seperti biasa dengan memasukkan username serta passwordnya.

Buka bagian notifikasi pada menu Instagram. Apabila prosesnya berjalan dengan lancar, pengguna akan melihat masuknya notifikasi baru seputar pertambahan like pada postingan yang tadi sudah dipilih di website penambah likes.

Itulah cara menambah like di Instagram tanpa aplikasi yang bisa diterapkan. Langkah-langkahnya terbilang mudah, sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja selama akun Instagramnya sudah memiliki postingan. Berbekal internet dan situs Followers Gratis yang sudah dipercaya oleh 300 ribu lebih pengguna, pengguna bisa menambahkan like dengan aman karena telah terenkripsi SSL.