Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Pilihan Aplikasi untuk Nonton Drakor paling Direkomendasikan


Pesona drama Korea saat ini memang memiliki daya tarik yang begitu kuat. Tak hanya oleh remaja, tontonan ini sekarang diminati oleh berbagai usia. Genre drama yang bisa dijadikan tontonan saat ini semakin beragam dan pilihan aplikasi untuk nonton drakor juga bertambah banyak. Berikut ini adalah 5 pilihan aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menonton drama favorit:

1. Netflix

Aplikasi yang satu ini sudah pasti begitu populer di kalangan pecinta drama Korea. Netflix memang menawarkan banyak sekali kemudahan yang bisa memanjakan para pecinta drama maupun film. Melalui Netflix, ada banyak sekali judul drama Korea yang bisa ditonton. Baik itu drama produksi baru maupun drama yang sudah lama dirilis.

Agar bisa mengakses Netflix maka pengguna harus membayar biaya langganan terlebih dahulu. Apabila sudah membayar biaya langganan maka pengguna bisa mendapatkan akses bebas ke berbagai judul drama Korea. Salah satu keunggulan Netflix adalah tersedia pilihan subtitle bahasa Indonesia yang langsung mudah untuk diaktifkan.

2. iQIYI

Berikutnya ada aplikasi iQIYI yang juga menawarkan banyak sekali judul drama menarik. Meskipun belum sepopuler aplikasi Netflix namun iQIYI tetap banyak digunakan oleh para pecinta drama Korea atau drakor. Ada beberapa judul drama yang memang tidak ditampilkan di Netflix namun bisa ditemukan di iQIYI.

Melalui iQIYI, pengguna bisa membuat daftar tontonan drama favorit lewat fitur Koleksi. Selain itu pengguna juga dapat mengakses layanan VIP dari iQIYI. Layanan VIP ini digunakan untuk menikmati konten-konten terbaru atau paling populer dengan kualitas yang tinggi.

3. Viu

Pecinta drama Korea juga bisa menonton banyak judul drama favorit lewat aplikasi VIU. Viu juga sangat mudah untuk diakses dan tampilan interface-nya juga cukup sederhana. Selain itu Viu juga bisa menawarkan tontonan drama yang bisa diakses secara gratis maupun berbayar.

Bagi pengguna yang menonton drama Korea secara gratis tanpa berlangganan, biasanya ada iklan-iklan yang harus ditonton dulu. Jika ingin menonton lancar tanpa iklan maka bisa membayar biaya langganan pengguna Premium. Platform ini juga sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia dan pengguna bisa memilih kualitas gambar SD atau HD.

4. ID

Pilihan aplikasi untuk nonton drakor berikutnya adalah Drakor.ID. Aplikasi yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk menikmati drama Korea secara praktis. Subtitle bahasa Indonesia juga sudah tersedia dan sangat mudah untuk diaktifkan. Desain interface-nya juga cukup simple sehingga mudah diakses. Selain itu aplikasi ini memungkinkan untuk diakses secara gratis tanpa biaya langganan.

Pilihan judul drama yang bisa ditonton lewat Drakor.ID juga sangat beragam. Bahkan pengguna bisa ikut menikmati judul drama yang statusnya masih on going. Hanya saja aplikasi ini masih belum bisa digunakan untuk pengguna iOS. Jadi hanya pengguna perangkat Android saja yang bisa mengaksesnya.

5. iFlix

Hampir sama seperti Netflix, iFlix juga menawarkan fitur dan fasilitas menonton yang sangat mudah untuk diakses. iFlix ini cukup populer di kawasan Asia Tenggara dan sudah menayangkan banyak sekali judul drama Korea favorit. Pengguna bisa membayar biaya langganan terlebih dahulu agar bisa mengakses judul-judul film di platform ini.

Itulah tadi 5 pilihan aplikasi untuk nonton drakor yang sangat direkomendasikan. Semua aplikasi ini menawarkan banyak pilihan judul drakor yang siap dinikmati oleh para penggunanya. Pecinta drama Korea tentu wajib memiliki salah satu jenis aplikasi tersebut agar bisa menikmati drakor dimana saja dan kapan saja.