(Solved) Remove Pattern Lock Vivo Y19 (1915) PDF1934 Mediatek

(Solved) Remove Pattern Lock Vivo Y19 (1915) PDF1934 Mediatek. Saungfirmware - Cara terbaru membuka pola vivo y19 dengan pc. Bagi kalian yang mengalami lupa pola atau kata sandi yang kalian gunakan untuk mengamankan ponsel, bisa mengikuti tutorial ini.

Pola atau kata sandi sering kita gunakan untuk mengamankan ponsel dari orang lain. Tapi bagaimana jika kita sendiri yang kena sialnya. Lupa pola diakibatkan karena pembuatan pola atau password yang tidak mudah diingat. Hal ini mengakibatkan ponsel terkunci secara permanen. 

Satu cara untuk mengatasinya adalah dengan melakukan factory reset atau kata lain menghapus semua data ponsel Vivo kita. Tapi untuk Vivo Y15 ini sudah tidak bisa di reset melalui recovery mode karena ponsel akan meminta password untuk bisa wipe data. Jalan satu-satunya menggunakan tool kesayangan kita yaitu MRT dongle.

Spesifikasi Vivo Y19 (1915) 

  • Model: PDF1934
  • Jaringan: GSM / HSPA / LTE
  • SIM: Dual SIM
  • OS: Android 9.0 (Pie); Funtouch 9.2
  • Chipset: Mediatek MT6768 Helio P65
  • Prosesor: Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.7
  • Memori: 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM
  • Kamera: 16 MP, 8 MP, 2 MP
  • Baterai: Non-removable Li-Po 5000 mAh battery

Buka Pola & Frp Vivo Y19 dengan MRT dongle

Selanjutnya untuk bisa membuka pola Vivo Y19 kita hanya memerlukan aplikasi MRT dan donglenya. Disini saya memakai versi MRT 2.60, karena sudah terbukti nyata tool ini support semua tipe Vivo keluaran lama  maupun yang baru yang berchipset mediatek.

Sedikit saran dari saya, untuk mengamankan ponsel menggunakan pola atau kata sandi sebaiknya gunakan pola mudah diingat agar tidak terjadi hal yang  tidak diinginkan, seperti halnya lupa pola ini. Untuk sahabat teknisi mungkin sudah tidak perlu menanyakan lagi untuk kasus yang satu ini, karena jalan keluarnya adalah MRT tool.

Tanpa basa-basi lagi, berikut cara membuka pola Vivo Y19 dengan MRT:

- Buka MRT 2.60 nya (jika tidak terbuka dan muncul notifikasi "Make Sure your Computer has Connect internet..." cobalah untuk menggunakan  SoftEther VPN Client + VPN Gate Client, kalian bisa mengunduhnya disini. Pastikan memilih server Negara yang kecepatan internetnya kencang

- Jika sudah terbuka, lanjut klik tab "MTK_Tools".

- Selanjutnya ikuti settingannya seperti gambar di bawah ini:
Klik untuk melihat...
- Sambungkan Vivo Y19 kalian dalam posisi hidup, lalu tekan tombol power beberapa detik lalu pilih Restart

- Maka secara otomatis ponsel akan terdetek di MRT dan proses unlocknya akan berjalan.

- Tunggu sampai prosesnya selesai dan nyalakan kembali Vivo Y19 kalian.

- Done.

NB: Setelah masuk menu konfigurasi ponsel akan terkunci akun google atau frp. Cara membukanya kalian bisa mengikuti tutorialnya di video ini:

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel