[SOLVED] New Method Bypass FRP Samsung Note 9 N960F Android 9.0 | Security Patch 2019

[SOLVED] New Method Bypass FRP Samsung Note 9 N960F Android 9.0 | Security Patch 2019
[SOLVED] New Method Bypass FRP Samsung Note 9 N960F Android 9.0 | Security Patch 2019. Cara terbaru bypass frp samsung note 9 security patch bulan Agustus 2019. Ada berbagai solusi untuk bisa membuka akun google samsung yang memiliki operasi sistem android pie 9.0-9.1, seperti menggunakan file combination dan metode talkback. Tapi yang paling mudah dan sering digunakan yaitu dengan metode senam jari dengan kartu sim yang sudah di kunci pin.

Intinya untuk bisa membuka akun google/frp Samsung android pie sangat simple, yaitu kita hanya perlu masuk ke brower internet/chrome dan mendownload aplikasi bypassnya. Selanjutnya tinggal login dengan alamat gmail yang baru. Nah, untuk bisa masuk ke brower itulah hal yang paling sulit dan ada beberapa tips dan trik nya. Disini saya akan berbagi cara untuk bypass frp khusus Samsung Note 9 N960F security patch 2019.

Untuk tipe samsung itu sendiri berbeda-beda cara untuk bisa masuk ke browser, tergantung security patch yang dimilikinya. Semakin tinggi semakin sulit untuk bisa membobolnya. Karena si ponsel Samsung ini selalu mendapatkan update system setiap pekannya untuk memperbaiki kekurangan (bugs) dan memperbaharui keamanannya.

Sedikit tips dari saya, bagi kalian yang mengalami kasus frp ponsel Samsung entah apapun merknya dan ingin melihat tutorialnya di youtube, saya sarankan untuk melihat video yang terbaru di upload atau jaraknya yang baru semingguan, ya maksimal satu bulanan ke belakang. Saya juga mendapatkan tutorial bypass frp Samsung Note 9 N960F yang terbaru dan langsung dipraktikan, hasilnya pun akun googlenya bisa terbuka.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 

Model: SM-N960F, SM-N9600, SM-N960F, SM-N960U, SM-N960U1, SM-N960N, SM-N960W, SM-N960XSM-N960F, SM-N9600, SM-N960F, SM-N960U, SM-N960U1, SM-N960N, SM-N960W, SM-N960X
Jaringan: GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen
OS: Android 8.1 (Oreo), upgrade ke Android 9.0 (Pie)
Chipset: Exynos 9810 Qualcomm SDM845 Snapdragon 845
Memori: 128GB 6GB RAM, 512GB 8GB RAM, microSD up to 1 TB
Kamera: 12 MP 8 MP
Baterai: Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery

Penyebab Frp Samung Note 9 terkunci

Samsung Note 9 N960F merupkan ponsel keluaran Samsung yang diciptakan untuk membantu pekerjaan kita, kebanyakan orang kantoran yang memakainya. Namun di sisi lain ponsel ini bisa kita gunakan untuk aktivitas lain seperti bermain game, browsing, nonton video youtube dan lainnya.

Selain itu Samsung note 9 memiliki fitur keamanan seperti finger print, kunci pola/sandi, dan frp (factory reset protection). Bicara tentang kemanan Samsung note ini, fitur yang paling menonjol dan sering jadi masalah jika kita lupa yaitu frp.

Frp merupakan fitur dari google yang berfungsi pada os android 5.0 ke atas. Cara kerja frp yaitu kita harus memasukan/login akun email yang pertama disinkronkan. Biasanya hal ini terjadi jika mengalami lupa pola dan langsung begitu saja di factory reset. Setelah masuk ke menu konfigurasi ponsel akan meminta gmail yang pertama itu. Disinilah kemampuan kita diuji, karena penyebab utamanya ada di email kalian sendiri. Jika kalian tidak tahu password atau emailnya itu sendiri, maka ponsel akan mengunci selamanya. Lalu bagaimana mengatasinya? Berikut cara bypass frp Samsung Note 9!

Cara Bypass Frp Samsung Note 9 N960F

Disini saya hanya akan memberikan video tuorialnya saja agar langsung kalian lihat dan ikuti sendiri. Berikut cara bypass frp note 9 N960F:

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel