Bypass Micloud + FRP Redmi Note 6 Pro (Tulip) No Need Auth

Bypass Micloud + FRP Redmi Note 6 Pro (Tulip) No Need Auth

Bypass Micloud + FRP Redmi Note 6 Pro (Tulip) No Need Auth. Masalah lupa akun atau kata sandi micloud sudah marak terjadi bagi pengguna Xiaomi. Setiap ponsel Xiaomi memiliki micloud yang berfungsi untuk menyimpan data secara online. Sebelum kita menggunakan fitur micloud itu sendiri, dipastikan mempunyai akun mi dan kata sandinya yang sudah terdaftar.

Nah, bagaimana jika kita lupa password atau mengalami akun mi yang terkunci? Terutama bagi pengguna Note 6 pro ini pasti kebingungan bagaimana cara untuk mengembalikan ponsel Xiaomi kalian seperti semula?

Biasanya, ketika ingin mengeluarkan akun micloud yang masih tersangkut di ponsel Xiaomi Note 6 pro kalian tapi lupa kata sandinya dan langsung melakukan factory reset melalui recovery mode alhasil fitur find device akan aktif dan mengunci si ponsel itu sendiri. Untuk bisa membukanya sobat harus tahu password micloud nya. Selain itu jika tidak tahu email verifikasi dan nomor telepon yang digunakan juga akan lebih sulit untuk bisa mereset ulang password akun mi nya.

Unlock Micloud Redmi Note 6 pro tanpa auth

Untuk tipe Xiaomi yang model baru harus memakai sebuah id auth untuk bisa melakukan flashing ulang ataupun bypass micloudnya. Itu karena security terbaru dari Xiaomi yang mengharuskan kita menggunakan id auth untuk keperluan software. Tapi tidak untuk Redmi Note 6 Pro ini, sobat bisa gunakan tool free seperti miflash, QPST/QFIL. Disini saya mempraktikannya dengan Ufi box dan bisa berjalan dengan lancar. File ini sudah termasuk untuk membuka akun micloud dan goolgle/frp, jadi kalian tidak usah khawatir, karena akun google bisa langsung dilewati.

Redmi Note 6 Pro No need Auth.rar

#Langkah bypass

- Buka tool yang akan sobat gunakan (disini saya menggunakan ufi android tool)

- Masukan file firehose, rawprogram0 dan patch0 sesuai tempatnya masing-masing.

- Sambungkan Note 6 pro sobat ke dalam mode edl 9008. Berikut test pointnya:

test point redmo note 6 pro

- Pastikan driver sudah terpasang dan ponsel terdeteksi di PC.

- Klik flash/start untuk memulai flashing.

- Tunggu beberapa saat dan nyalakan Redmi Note 6 Pro sobat.
ufi tool box bypass micloud redmi note 6 pro

Tambahan: 
Pada saat kalian menghubungkan  ke internet atau wifi setelah bypass dan akun micloud terkunci lagi, ulangi langkah bypass di atas dan langsung gunakan tool WODM Tool unlock account mi.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel