Bypass FRP Lenovo A2010-a dengan Spflashtool Terbaru 2019

Solusi FRP Lenovo A2010-a dengan Spflashtool Terbaru 2019. Akun google sering kita gunakan untuk berbagai keperluan seperti mendownload aplikasi di playstore, membackup data pribadi seperti foto video dan kontak. Disamping itu, akun google juga melindungi ponsel kitw jika terjadi sesuatu yang diinginkan terjadi.

Nah, fitur ini lah yang disebut dengan factory reset protection atau dikenal dengan sebutan frp. Frp pada ponsel Lenovo A2010-a berfungsi ketika kita melakukan hard reset tanpa mengeluarkan akun gmailnya. Tanpa kita sadari pada saat masuk ke menu konfigurasi, ponsel akan meminta alamat email yang pertama login.

Biasanya kita melakukan penghapusan data ketika mengalami hal seperti lupa pola dan hang logo. Tanpa pikir panjang langsung saja melakukan hard reset untuk menghapus semua data aplikasi lenovo A2010-a kalian. Memang masalah pertama bisa diselesaikan tapi masalah selanjutnya adalah lock frp akan lebih rumit jika kalian tidak tahu cara pengerjaannya. 

Cara hard reset Lenovo A2010-a

Bagi yang mengalami lupa pola dan sandi kalian bisa menggunakan metode hard reset yaitu dengan menghapus semua data yang berada di ponsel melalui mode recovery. Berikut caranya:

- Matikan ponsel A2010-a sobat, cabut batre jika perlu.

- Tekan volume atas lalu power sampai keluar logo lenovo muncul lalu lepas power dan tetap menekan vol +.

- Setelah itu akan muncul beberapa pilihan diantaranya, recovery, fastboot, normal makan kalian pilih menu recovery. Gunakan vol - untuk OK.

- Tunggu sampai masuk ke recovery mode, lalu pilih wipe data/factory reset, terakhir pilih "Yes".

- Reboot system.

File Bypass frp Lenovo A2010-a

Sebenarnya cara bypass frp lenovo a2010-a ini sudah banyak bertebaran di situs google, apalagi ada video tutorialnya yang bisa kalian ikuti di youtube secara jelas. Tapi cara yang saya gunakan akan lebih simple karena tidak harus melakukan senam jari dengan metode talkback maupun menggunakan aplikasi bypass lainnya. 

Bypass FRP Lenovo A2010-a dengan Spflashtool Terbaru 2019

Yup, cara alternatif ini yaitu dengan mengguanakan file bypass khusus untuk lenovo a2010-a yang bisa kalian gunakan dan dapatkan secara gratis. Cukup satu klik saja akun google akan lenyap selamanya. File ini juga sudah saya tes sendiri dan tidak ada kendala maupun error yang muncul, dengan syarat mampu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Berikut bahannya yang harus disiapkan:

FRP_Spflashtool_A2010-a_tested.rar

#Langkah bypass

- Ekstrak file di atas menggunakan winrar lalu buka spflashtool v5 kalian.

- Masukann file scatter dan centang hanya partisi frp nya saja.

- Jangan lupa aktifkan usb dan stroage chekcsum untuk menghindari error pada saat nyala nanti.

- Matikan lenovo a2010-a lalu sambungkan ke PC.

- Tunggu sampai prosesnya selsai lalu nyalakan kembali ponsel a2010-a kalian.

- Done.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel