Bypass Frp Huawei Y9 Prime 2019 STK-L21 EMUI 9.1.0 New Security

Cara bypass frp Huawei Y9 Prime 2 STK-L21 Android 9 dengan mudah. Semua orang sudah pada tahu jika akun gmail/google itu digunakan untuk keperluan seperti mendownload aplikasi playstore, mengirim dan menerima email serta keperluan lainnya. Selain itu perlu kalian ketahui setiap ponsel android itu sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang berbagai macam bentuknya, contohnya saja frp.

Fitur ini sudah tersedia diberbagai ponsel termasuk Huawei Y9 Prime, meskipun ada isu google akan mencabut semua fitur google pada Huawei, tapi entah kenapa sampai sekarang masih ada. Seiring berjalannya waktu, jika ada pembaharuan firmware maka security patch nya juga diperbaharui untuk meningkatkan keamanan nya. Cara bypass frp dengan metode talkbak ataupun panggilan darurat pasti tidak bisa dipakai lagi.

FRP atau singkatan dari factory reset protection ini melindungi ponsel pada saat kalian atau orang yang tidak bertanggung jawab tidak tahu kata sandi atau pola Huawei Y9 Prime dan melakukan hard reset begitu saja. Otomatis ponsel akan meminta alamat email yang sebelumnya kalian gunakan dan telah sinkron. Ingat ya email yang pertama, jadi percuma saja jika memasukan gmail yang baru, ponsel tetap tidak akan terbuka.
Bypass Frp Huawei Y9 Prime 2019 STK-L21 EMUI 9.1.0 New Security

Frp + Hard Reset Huawei Y9 Prime STK-L21

Untuk yang mengalami screenlock, kalian cukup melakukan factory reset untuk bisa menghapus semua data yang berada di dalam ponsel. Huawei Y9 Prime termasuk ponsel yang sudah memiliki android os 9 pie, jadi besar kemungkinan setelah kalian hard reset maka sistem proteksi dari frp ini akan aktif.

Disini saya sudah menyiapkan cara dan video tutorialnya untuk bisa membuka frp Huawei Y9 Prime 2019 tanpa menggunakan pc. Caranya pun tergolong sangat mudah karena kita hanya perlu masuk ke mode recovery. Tanpa lama lagi simak caranya berikut in:

- Matikan Huawei Y9 prime kalian, cabut batre bila perlu.Tunggu beberapa saat sampai ponsel benar-benar mati.

- Tekan volume atas lalu tombol power, setelah keluar logo huawei lepas power dan tetap menekan tombol vol + sampai masuk ke menu recovery.

- Pilih wipe data/factory reset. Maka ponsel akan melakukan wiping data.

- Selanjutnya pilih "Safe Mode" paling bawah, dan ponsel akan langsung reboot. Cara masuk ke safe mode inilah untuk bisa masuk ke menu utama tanpa harus melewati menu konfigurasi.

- Terakhir setelah masuk ke menu, buka pengaturan/settings dan pilih menu reset phone.

- Biarkan ponsel melakukan wipe sekali lagi dan tunggu prosesnya sampai selesai.

- Selesaikan konfigurasinya tanpa harus terkunci akun google lagi.

NOTE:
Berikut video tutorialnya bisa kalian ikuti:

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel