Bypass Frp Huawei Nova 3e ANE-LX1 Android 9.0 New Method 2019 | by MRT dongle

Bypass Frp Huawei Nova 3e ANE-LX1 Android 9.0 New Method 2019 by MRT dongle. Cara terbaru untuk membuka akun gmail Huawei nova 3e menggunakan mrt tool. Bagi yang masih kebingungan untuk membuka frp nya disini saya akan meberikan tutorial yang berbeda yaitu dengan metode test point.

Jadi disarankan untuk menyiapkan semua alat yang dibutuhkan. Untuk Huawei Nova 3e yang sudah update os android nya akan susah sekali untuk bisa masuk ke browser/internet dikarenakan fitur talkback nya sudah versi terbaru. Begitu pula lewat panggilan darurat pun tidak membuahkan hasil.
bypass Frp Huawei Nova 3e ANE-LX1 android 9

Test Point & Bypass FRP Huawei Nova 3e

Berikut tutorial singkatnya, jadi disini saya menggunakan MRT versi 3.36, jika kalian belum mengunduhnya bisa langsung kesini. Untuk mengetahui updatean terbarunya jangan lupa untuk follow fanspage nya agar tidak ketinggalan. Sebelum ke eksekusi instal dulu HUAWEI_USB_COM_1.0_Driver agar driver test pointnya terbaca di PC.

#Langkah bypass

- Buka MRT tool 3.36 lalu pilih "Huawei Tools".

- Kemudian klik "Huawei Flash Tool" dan pilih tab USB COM 1.0 
mrt tool 3.36 tool

- Sambungkan  Huawei Nova 3e dalam posisi mati, berikut test pointnya yang sudah saya test:
test point huawei nova 3e


- Di bagian CPU type pilih hisi_650 dan port sesuaikan dengan drivernya (kalian bisa lihat di device manager.

- Klik START untuk mulai dan tunggu hingga Huawei Nova 3e kalian restart dan melakukan factory reset secara otomatis.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel