Bypass Frp Samsung S7 SM-G930F U5 (Binary) Android 8.0

Cara bypass frp Samsung S7 Sm-G930F U5 android oreao 8.0 tested. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk membuka akun google/frp pada perangkat smartphone android Samsung S7 SM-G930F security terbaru. Caranya sangat mudah, kalian cukup menggunakan tool octoplus/z3x versi terbaru dan tanpa menggunakan file combination. Sebelum itu sobat harus menyiapkan sebuah kabel uart, biasanya sudah ada bawaan box nya.

Apa itu FRP?

Frp atau singkatan dari Factory Reset protection adalah sebuah sistem keamanan android yang berfungsi atau aktif pada saat kita melakukan factory reset tanpa mengeluarkan akun google kita. Untuk bisa membukanya kalian harus tahu email dan kata sandi akun google yang sebelumnnya login. Fitur frp ini berfungsi pada  perangkat smartphone yang beroperasi system android lollipop 5.0 ke atas. 
FRP Samsung S7 SM-G930F Binary U5 Android 8.0

Cara bypass frp Samsung S7 SM-G930F U5

Samsung S7 SM-G930F tipe U5 ini tidak terlalu sulit untuk bisa membuka akun google nya. Untuk membedakan tipe samsung binary nya kalian cukup lihat versi firmware nya di dalam recovery mode. Contoh saya berikan versi firmware G930FXXU2ERH1 berarti U2(binary).

Cara bypass frp Samsung S7 SM-G930F jika sudah mentok tidak bisa menggunakan metode talkback atau senam jari, coba untuk mengikuti tutorial ini. Siapkan dulu bahannya di bawah ini:

G930F U5 RESET FRP.rar

#Step:

- File di atas berisi sboot untuk bypass frp.

- Pertama buka odin tool dan flash file STEP1. 

- Lanjut buka Z3x tool/octoplus, pilih tipe SM-G930F lalu select.

- Selanjutnya pilih reset frp via uart.

- Nyalakan ponsel.

- Jika restart dan tidak mau masuk menu, flash file STEP2.

- DONE.

Itulah cara Bypass Frp Samsung S7 SM-G930F U5 (Binary) Android 8.0 dengan pc tested. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel