Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL (Z01BDB) FRP Remove Done by Miracle Crack

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL (Z01BDB) FRP Remove Done by Miracle Crack. Asus zenfone 3 laser merupakan ponsel android yang sudah memiliki sistem operasi nougat 7.1.1 yang berarti sudah dibekali dengan sistem patch keamanan terbaru. Disini saya akan memberikan tips cara membuka akun google yang terkunci dengan pc.

Frp berfungsi melindungi ponsel dengan cara memverifikasi alamat email yang sebelumnya telah tersinkron di Asus Zenfone 3 Laser kalian. Jika lupa kata sandi maupun emailnya maka kalian tidak akan bisa menembus keamanan dari factory reset protection (frp) ini.

Sekalipun kalian melakukan factory reset, fitur dari frp ini tidak akan bisa terhapus kecuali sebelumnya telah mengaktifkan oem unlcok. Cara yang saya tulis ini sangat simple dan bisa dengan mudah untuk  diikuti. Hanya dengan satu klik saja frp Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL bisa langsung hilang.
Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL (Z01BDB) FRP Remove Done by Miracle Crack

Bypass Frp Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL


Langkah:

- Buka miracle box nya. 

- Setting seperti ini:
Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL (Z01BDB) FRP Remove Done by Miracle Crack

- Matikan ponsel Asus zenfone 3 laser sobat, lalu posisikan ke fastboot mode, dengan cara menekan tombol volume bawah dan power sambungkan ke pc.

- Pastikan driver android bootloader telah terbaca di PC.

- Klik start button untuk mulai.

- Tunggu sampai proses pengaktifan uab debugging selesai, biasanya ponsel langsung restart otomatis. Jika masih posisi fastboot, nyalakan secara manual.

- Setelah nyala, buka miracle crack lagi lalu geser ke tab ADB(Extra).

- Pilih Motorola FRP Reset lalu START.

- Maka proses bypass frp akan berjalan.

- Setelah reboot maka asus Z01BDB sobat akan langsung masuk ke menu utama.

- DONE.

Itulah cara bypass frp Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL (Z01BDB) dengan pc. Jangan pernah sekalipun membuat akun gmail secara asal-asalan. Terutama digunakan pada ponsel yang sudah mempunyai sistem keamanan frp ini. 

Jika kalian lupa email yang telah terlanjur login di ponsel kalian cukup mengaktifkan oem unlock sebelum melakukan factory reset. Maka kalian bebas untuk flashing ulang maupun wipe data tanpa harus khawatir akun gmailnya terkunci lagi.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel