Download File Bypass Micloud Xiaomi Mi 5 (Gemini) Gratis

Download File Bypass Micloud Xiaomi Mi 5 (Gemini) Gratis. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara terbaru unlock micloud Mi 5 menggunakan miflash. Perlu diketahui, bypass akun micloud memungkinkan find devices akan tidak berfungsi. Sebagian di versi miui 8, 9 maupun 10, pada saat kita melakukan bypass, akun mi tidak bisa digunakan lagi tergantung file dan cara yang digunakan.

Bypass akun micloud disini berarti, kita hanya menonaktifkan fitur find devices nya secara sementara saja. Untuk itu jangan pernah sekali-kali mengupdate rom atau melakukan flashing lagi, kalau gak mau ponsel terkunci micloud nya lagi.

Nah bagi yang ingin aman untuk update atau menginstal custom rom dan semacamnya, kalian bisa gunakan jasa clean micloud mi 5 nya melalui server asalkan ponsel itu punya kalian sendiri ya! Cara ini memang cukup ampuh untuk menghilangkan micloud secara permanen. Tapi harganya juga cukup mahal, tapi kepuasan yang didapat juga tidak mengecewakan.

Cara alternatif lainnya untuk bypass micloud mi 5 ini yaitu menggunakan file gratisan yang akan saya bagikan ini. Karena namanya juga gratisan, pasti banyak pantangan yang harus kalian patuhi agar si micloud tidak kembali mengunci.

Cara Bypass Micloud Redmi Mi 5

Bagi pengguna ponsel Xiaomi, pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya micloud ini, terutama user Redmi Mi 5. Micloud digunakan untuk menyimpan berbagai file pribadi kita seperti foto, video, kontak, catatan dan lainnya secara online. 

Nah, untuk menggunakan micloud itu sendiri kita diharuskan mempunyai sebuah akun mi untuk bisa mengakses micloud. Sering kali kita lupa email maupun password pada saat hal terburuk terjadi yaitu lock akun micloud. 

Hal ini terjadi ketika kalian melakukan factory reset tanpa mengeluarkan akun mi nya terlebih dahulu. Pada saat itu juga fitur find devicenya juga aktif. Disini kalian harus memasukan kata sandi untuk bisa masuk ke menu utama dan menggunakan ponsel Mi 5 seperti biasa.

Lalu bagaimana jika lupa kata sandinya? Solusi yang paling mudah dan tidak berbayar adalah menggunakan file bypass ini. Sebelum melakukan eksekusi sebaiknya kalian bisa membongkar tutup belakang Mi 5 nya karena akan membutuhkan metode test point untuk bisa masuk ke mode download (EDL) 9008. Berikut bahan dan cara bypassnya:

- Buka miflash atau ufi box, disini saya merekomendasikan ufi box.

- Pindahkan folder fix micloudnya ke directory ufi lalu pilih model mi 5, maka otomatis file akan muncul seperti ini:
fix micloud mi 5 gemini via ufi

- Sambungkan Mi 5 sobat dalam posisi edl mode, kalian bisa lihat test pointnya di bawah ini:
test point mi 5 gemini

- Terakhir klik "Flash" untuk memulai flashing, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.

-  File ini sudah saya test pada miui 8 

Itulah tutorial cara bypass micloud Xiaomi Redmi Mi 5 (Gemini) menggunakan pc terbaru.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel