Bypass FRP Moto M (XT1663) via Spflashtool | Fix Error Flash Tested

Pada artikel ini adalah metode bypass FRP untuk smartphone android Moto M XT1663 Mediatek. Cara ini sangat cepat untuk bisa membuka akun google dibandingkan harus menggunakan metode senam jari atau talkback. Karena kalian cukup mengunduh file resetnya saja dan masalah terselesaikan.

Untuk  bisa membuka kunci FRP ini kita membutuhkan Spflashtool untuk bisa menghilangkan perlindungan reset pabrik/ akun googlenya.  Moto M (XT1663) merupakan ponsel yang sudah bersistem android 6.0 marsmallow, jadi besar kemungkinan ponsel ini sudah bisa mengaktifkan fitur factory reset protection.

FRP Moto M (XT1663)

Factory reset protection (frp) pertama kali diluncurkan oleh google untuk melindungi ponsel android setelah melakukan hard reset. Seperti yang kalian tahu, untuk bisa membuka pola saja kita cukup wipe data di pengaturan. Tapi perlu diingat setelah factory reset selesai, Moto M akan minta verifikasi alamat gmail dan kata sandinya. Jika kalian tahu email nya maka proses untuk bisa masuk ke menu utama ponsel akan mudah, tapi bagaimana jika lupa atau tidak tahu sama sekali?

Itulah keunggulan dari sistem keamanan ini, Google tidak akan pernah menginzinkan kalian untuk menggunakan ponsel Moto M (XT1663) jika masih terkunci FRP. Solusinya adalah dengan membaca artikel ini sampai tuntas dan ikuti langkha-langkahnya dengan baik.
Tentang : MOTO M XT1663 FRP Bypass Solution [Moto XT1663 FRP Reset]
Merek - Lenovo Moto
Model - Moto M XT1663
Chipset - MTK 6755 [Mediatek Helio P10 / P15]

File & Tool  Bypass Moto M (XT1663) FRP Fix Error 


- Extrak file bypass  Moto M (XT1663) dan tool nya dimana saja terserah kalian.

- Buka flash_tool.exe run administrator.

- Setting konfigurasinya seperti ini:

- Klik Download.

- Matikan Moto M (XT1663) lalu sambungkan ke pc.

- Proses bypass akan berjalan dengan cepat lalu cabut kabel usb dan nyalakan ponsel kalian.

- Terakhir tinggal selesaikan menu konfigurasinya.

- DONE.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel