Format Lenovo S5 K520 by Rbsoft Tool | Bypass Google Account One Click

Format Lenovo S5 K520 by Rbsoft Tool | Bypass Google Account One Click. Di halaman ini saya akan menjelaskan bagaimana cara hard reset Lenovo K520 dengan PC tested. Pada umumnya kita sebagai pengguna smartphone android menggunakan akun google hanya untuk bisa mengakses play store bertujuan untuk bisa mendownload aplikasi yang kita inginkan.

Tapi tahukah kalian, akun goole yang tersinkron tersebut bisa melindungi ponsel Lenovo K520 kalian dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Yup, betul sekali fitur itu adalah FRP (factory reset protection). Semua android yang sudah beroperasi sistem lollipop 5.0 hingga pie 9.1 sudah mempunyai sistem keamanan frp. Jadi sistem keamanan ini aktif ketika kita melakukan hard reset atau menghapus semua data ponsel tanpa mengeluarkan akun gmailnya. Sehingga pada saat sampai di menu konfigurasi kita harus memasukan email yang pertama yang telah disinkronkan.

Email pertama ini kalian harus tahu dan tidak bisa menggunakan akun google yang lain. Oleh sebab itu jangan pernah membuat akun gmail sembarangan apalagi tidak menggunakan email pemulihan dan nomor telepon yang terdaftar. Jika Lenovo K520 sobat sudah terlanjur terkunci maka harus mengikuti tutorial ini untuk bisa mengembalikan ponsel kalian seperti semula dan bisa dipakai kembali.
Format Lenovo S5 K520 by Rbsoft Tool | Bypass Google Account One ClickFormat Lenovo S5 K520 by Rbsoft Tool | Bypass Google Account One Click

Hard Reset Lenovo S5 K520

Sebelumnya yang mengalami phone lock atau lupa kata sandi/pola Lenovo K520 kalian cukup melakukan factory reset melalui recovery mode. Berikut cara masuk ke recovery mode Lenovo S5 K520:

- Matikan ponsel K520 sobat.

- Tekan Vol atas lalu tekan power dan tunggu sampai logo lenovo keluar lalu lepaskan power, tekan terus vol + sampai logo android rusak muncul.

- Disini tekan power dan volume + sekali lalu lepaskan.

- Maka kalian sudah masuk ke mode recovery, selanjutnya tinggal pilih wipe data/factory reset lalu pilih Yes.

- Tunggu sampai prosesnya selesai lalu reboot system.

Bypass FRP Lenovo S5 K520 

Setelah masuk ke menu konfigurasi dan tidak bisa masuk ke menu awal, berarti fitur FRP lenovo K520 kalian aktif. Langkah selanjutnya yaitu bypass frp menggunakan Rbsoft tool, disini kita membutuhkan loader/programhose Lenovo K520. Berikut cara bypass frp Lenovo K520:

Bahan:
Programhose Lenovo K520 disini 
Rbsoft Tool Crack disini
#Langkah-langkah

- Instal dan buka rbsoft tool nya, jika tidak terbuka atau error matikan dulu antivirus dan run as administrator.

- Masukan username dan passwordnya.devoloper2 devo2gd
rbsoft tool crack

- Pilih tab Qualcomm lalu centang manual loader dan masukan programhosenya.

- Matikan Lenovo K520 sobat lalu tekan vol atas+bawah dan sambungkan ke PC sampai terbaca driver 9008.

- Setelah itu pilih Reset Frp.

- Ponsel akan restart dengan sendirinya dan selesaikan menu konfigurasinya.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel