Firmware Repair DRK / DM Verity Samsung S6 Edge SM-G925F | Fix Error Hidden.img

Saungfirmware - Firmware Repair DRK / DM Verity Samsung S6 Edge SM-G925F | Fix Error Hidden.img. Dalam artikel ini kami akan membahas firmware repair DRK/DM Verity Samsung S6 Edge SM-G925F. Jika menggunakan Samsung S6 Edge SM-G925F, maka mungkin mengetahui tentang DRK (Device Root Key). Bagi yang belum tahu, DRK merupakan kombinasi key (kunci) unik yang sudah ditandatangani oleh root key Samsung lewat sertifikat X.509. Nah dengan adanya sertifikat ini, itu artinya DRK memang dibuat oleh Samsung. Sebagai catatan, DRK ini dibuat pada saat pembuatan ponsel di pabrik Samsung dan dimasukan kedalam ponsel yang dienkripsi oleh DUHK. Alhasil, ponsel Samsung ‘pun bisa langsung dipasarkan.

Jika DRK yang ada pada ponsel Samsung S6 Edge SM-G925F mengalami error, maka otomatis ponsel jadi mati total. Bahkan jika melakukan flash atau stock ROMs, tetap saja ponsel tidak bisa hidup kembali. Kabar baiknya, error DRK bukanlah akhir dari segalanya! Jadi jika smartphone Samsung S6 Edge SM-G925F mengalami error DRK, maka disini kami akan memberikan solusi terbaiknya!


Mengapa Bisa Terjadi Error DRK pada Samsung S6 Edge SM-G925F

Bagi pemilik ponsel Samsung S6 Edge SM-G925F, pasti bertanya-tanya, mengapa bisa terjadi error DRK pada Samsung S6 Edge SM-G925F?
Nah alasah mengapa ponsel Samsung S6 Edge SM-G925F mengalami error yaitu karena sebelumnya Sobat berusaha memperbaiki IMEI ponsel namun mengalami gangguan EFS. Atau bisa juga karena sobat mengakses Please Call Me, dan melakukan kesalahan disana. Nah sesaat setelah ponsel mengalami error DRK, maka layar ponsel akan langsung berubah menjadi warna biru atau blue screen. Terdapat notifikasi yang mengatakan “Device does not have DRK, please install DRK first. Press any button?’

Panduan Firmware Repair DRK/DM Verity Samsung S6 Edge SM-G925F

Pada ponsel Samsung S6 Edge SM-G925F, jika muncul notifikasi “The device does not have DRK, and ask please install DRK first, press any button”, itu artinya ada masalah pada DRK. Kalian harus melakukan flash pada ponsel dengan file firmware flash terbaru. Dengan cara ini maka error DRK bisa teratasi. Jika cara tersebut tidak berhasil, maka bisa menggunakan firmware repair atau firmware yang digunakan untuk perbaikan. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini kami akan memberikan panduan flash dengan menggunakan firmware repair untuk mengatasi error DRK pada Samsung S6 Edge SM-G925F.

- Nah langkah pertama yaitu mesti memiliki software bernama Z3X Samsung Tool Pro. Software ini berguna untuk mengunduh file-file yang dibutuhkan untuk flashing.

- Setelah itu, buka software Z3X Samsung Tool Pro di komputer. Lalu download “Samsung S6 Edge SM-G925F” dan “Samsung DRK Repair”
Lalu ekstrak file tersebut dengan menggunakan Winrar atau 7Zip.

- Setelah itu hidupkan mode Samsung Odin. Caranya yaitu dengan menekan dan menahan tombol home, volume bawah, dan power selama 10 detik.

- Setelah itu tekan volume atas untuk mengkonfirmasi mode Samsung Odin.

- Lalu buka tool Samsung Odin, lalu jalankan pengaturan ‘General’.

- Lalu sambungkan ponsel Samsung S6 Edge SM-G925F ke komputer atau laptop.

- Setelah tersambung, maka tool Samsung Odin akan memunculkan tanda biru dengan pesan.

- Lalu pilih file Sboot Md5 dengan menggunakan tombol AP atau PDA.

- Pastikan tidak mencentang bagian re-partition.

- Lalu tekan tombol ‘start’ untuk memulasi proses flashing.

- Setelah prosesnya selesai, maka ponsel akan reboot otomatis.

- Selesai!

Jika mengalami error gunakan firmware fix drk berikut ini:
G925FXXU5DQAK_FIX_DRK_dm-verity

Nah itulah langkah-langkah firmware repair DRK/DM Verity Samsung S6 Edge SM-G925F. Seperti yang sudah lihat sebelumnya, Anda mesti menggunakan Z3X Samsung Tool Pro. Ya betul sekali, software satu ini pada dasarnya memungkinkan untuk membuka SIM dan IMEI yang terkunci pada ponsel Samsung. Memang ponsel Samsung yang ada di pasaran sudah memiliki sistem pengamanan yang kuat, namun tetap saja ada kemungkinan error sehingga membutuhkan software semacam ini.

Selain dapat mengatasi error DRK, software satu ini juga dapat menangkal berbagai jenis problem seperti ponsel terkunci, ponsel terserang virus, meng-update firmware, dan lainnya. Z3x Samsung Tool Pro bisa digunakan untuk semua tipe ponsel Samsung, termasuk versi Galaxy. Namun yang pasti, alat satu ini mampu memperbaiki IMEI dan juga mengembalikan nomor seri ponsel yanghilang. Selain itu, lewat software satu ini, Sobat juga bisa mengembalikan semua data yang hilang. Jadi fungsinya sangat banyak sekali!

Nah itulah ulasan firmware repair DRK/DM Verity Samsung S6 Edge SM-G925F. Jika smartphone Samsung S6 mengalami error DRK, maka gunakanlah cara di atas! Jadi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel