Bypass Google Account (FRP) LG G7+ ThinQ 9.0 Latest Security 2019

Saungfirmware - Bypass Google Account LG G7+ (Plus) ThinQ 9.0 Latest Security 2019. Pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara bypass frp LG G7+ android pie 9.0 security patch 2019 tanpa pc. Bagi yang masih bingung mencari cara untuk bisa membuka akun gmailnya, sobat wajib membaca artikel ini.

Pada umumnya, saat kita hendak membypass frp itu intinya bisa masuk ke browse internet atau google chrome, selanjutnya tinggal mendownload apk bypassnya. Tapi untuk LG G7+ ini kita harus extra berusaha keras untuk bisa masuk ke browser nya, karena metode talkback juga tidak berfungsi. Untuk versi talkback versi 7 pasti sudah tidak akan bisa masuk ke internet.

Spesifikasi LG G7+ ThinQ

- HSDPA/LTE/Global LTE
- Tahun 2018
- Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
- Internal 128 GB, 6 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM
- Kamera 16 MP 8 MP
- Android 8.0 (Oreo) update to 9.0 Pie
- Qualcomm SDM845 Snapdragon 845, Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver), Adreno 630

Hard Reset LG G7+ ThinQ

Nah, bagi yang mengalami lupa pola maupun screenlock, sobat bisa menggunakan cara reset ulang melalui recovery mode. Cara ini akan menghapus semua data ponsel sobat termasuk aplikasi yang sudah terpasang. Jadi jangan kaget kita semua foto dan video di LG G7+ hilang semua. Berikut caranya: 

1. Matikan LG G7+ sobat.
2. Tekan volume down+power+tombol di bawah kamera bersamaan.
3. Setelah muncul logo LG secara cepat lepaskan power lalu tekan lagi.
4. Maka menu reset akan muncul.
5. Pilih "Yes" untuk memulah factory reset, gunakan volume untuk memilih dan power untuk OK.
6. Selesai.

Setelah melakukan hard reset, kemungkinan ponsel masih terkunci akun google/frp. Jadi satu langkah lagi agar kalian bisa membuka ponsel LG G7+ nya. Perlu diketahui pada saat melakukan bypass, kita tidak perlu menginstal aplikasi bypass. Berikut tutorialnya:


PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel