Unlock Pola & FRP Lenovo K9 Note L38012 by Rbsoft Tool Tested

Saungfirmware - Unlock Pola & FRP Lenovo K9 Note L38012 by Rbsoft Tool Tested. Bagaimana rasanya ketika lupa pola kunci pada ponsel Lenovo K9 Note L38012 ? Sedih bukan? Nah jika hal itu terjadi, jangan khawatir, kami punya solusinya! Dalam artikel ini kami akan membahas unlock pola & FRP Lenovo K9 Note L38012 by Rbsoft tool tested.

Ya betul sekali, selain membahas caranya membuka pola, kami ‘pun akan membahas bagaimana caranya melakukan FRP bypass. Artikel ini kami persembahkan bagi yang membutuhkan metode unlocking pola dan FRP bypass paling cepat dan paling aman. Jadi untuk mengetahui caranya, Sobat mesti lanjut ke bawah ini!
remove pola& frp lenovo k9 note L38012 by rbsoft tool

Apa Itu FRP?

Sebelum saya membahas unlock pola & FRP Lenovo K9 Note L38012 dengan menggunakan RBsoft Tool, ada baiknya mengetahui apa itu FRP. Nah bagi pengguna Android Lollipop 5.0 kebawah, mungkin tidak mengetahui apa itu FRP, karena FRP ini hanya berlaku bagi ponsel Android Lollipop 5.0 keatas. Ya betul sekali, FRP ini hanya tersedia untuk smartphone Android Lolllipop 5.0 keatas, salah satunya yaitu Lenovo K9 Note L38012. Jadi apa itu FRP? Nah FRP ini merupakan akronim dari Factory Reset Program. Sesuai namanya, FRP ini merupakan sistem akses reset program ke versi pabrik. Dengan kata lain, FRP ini merupakan sistem keamanan, dimana pengguna mesti memasukan akun FRP (akun Google) ketika melakukan reset pabrik atau hard reset.

Jadi ketika melakukan factory reset atau mengembali ponsel ke versi pabrik, maka akan muncul notifikasi yang mengharuskan memasukan akun FRP dalam hal ini akun Google yang ada pada awal pemakaian. Jika tidak tahu atau mungkin lupa username dan password akun Google yang ada pada ponsel, maka otomatis menu utama ponsel tidak bisa diakses. Apakah membuka FRP dengan cara flashing? Jawabannya tidak, karena untuk membuka FRP mesti dilakukan FRP bypass. Kabar baiknya, dalam artikel ini kami akan membahas caranya bypass akun FRP pada ponsel Lenovo K9 Note L38012.

Baca juga: Bypass FRP Lenovo A6600d40 Via Spflashtool | One Click Tested

Apa Itu RBSoft Tool?

Selain FRP,  mungkin ingin mengetahui apa itu RBSoft Tool. Ya, RBSoft Tool merupakan software yang digunakan untuk bypass FRP ataupun unlock pola. Mungkin ada banyak software lain di internet, namun sepengetahuan kami sejauh ini, RBSoft Tool merupakan software terbaik untuk bypass FRP dan unlock pola. Jadi jika tidak bisa mengakses menu utama pada ponsel karena terhalang FRP, maka gunakan software canggih satu ini. Begitupun jika lupa pola ponsel, maka sobat pun dapat memanfaatkan software ini.

Sebagai tambahan, selain bypass FRP dan unlock pola, software RBSoft Tool ini juga berfungsi melakukan hal lain seperti flashing, update firmware, mengembalikan file, dan lainnya. Sayangnya, harus mengeluarkan biaya agar menggunakan software RBSoft Tool ini. Ya betul sekali, RBSoft Tool merupakan software berbayar. Kabar baiknya, sobat dapat menggunakan RBSoft Tool versi crack-nya. Ya betul sekali, dengan mengunduh RBSoft Tool crack full version, tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Tidak perlu jauh-jauh, kalian bisa mendownload software RBSoft Tool cracked dalam artikel ini!

Panduan Unlock Pola & FRP Lenovo K9 Note L38012 by Rbsoft Tool
Bagi yang ingin membuka pola sekaligus bypass FRP Lenovo K9 Note L3801, tenang saja, kami akan memberikan panduannya di bawah ini!
Catatan:
Perlu diketahui, untuk bypass FRP, maka semua data pada ponsel akan hilang.
Pastikan kapasitas baterai diatas 50% ya.

Bahan-bahan:
RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked .rar  pass: suresh 
loader prog emmc firehose K9 Note
Driver Android Qualcomm
Password instal:gsm.xraxx

Metode:
- Langkah pertama tentu mesti menginstall software RBSoft Tool di PC atau laptop.

- Jika instalasi berhasil, maka segera buka RBSoft Tool.
username: devoloper2
password: devo2gd

- Jika terjadi error, gunakan opsi lain yaitu dengan menggunakan Run as Administrator.

- Nah setelah itu kan muncul tab baru, lalu masukan username dan password, lalu klik ‘login’.
Pada laman baru, masuk ke tab ‘Qualcomm’.

- Lalu ceklis ‘Manual Loader’ dan masukan file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn

- Langkah selanjutnya yaitu matikan Lenovo K9 Note L38012.

- Tekan volume atas dan bawah, lalu sambungkan ponsel ke laptop dengan kabel USB.

- Untuk memastikan bahwa ponsel sudah terhubung, dengan cara melihatnya di device manager.

- Lalu cek lagi tab Qualcomm, lalu klik ‘Format Userdata’ dan tunggu prosesnya.

- Untuk bypass FRP, setelah itu matikan lagi ponsel, lalu masuk ke EDL mode.
unlock kode & frp lenovo k9 note by rbsoft tool

Lalu tekan tombol atas dan bawah, sambungkan lagi ponsel ke laptop.

- Lalu klik ‘Reset FRP’.

- Selesai.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel