Unlock Pattern Lock Vivo Y53 (1606) dengan Rbsoft Tool Tested

Saungfirmware - Dalam artikel ini kami akan membahas unlock pola & kata sandi Vivo Y53 (1606) dengan Rbsoft Tool tested. Pernah atau sering mengalami dimana ada momen ketika ponsel Vivo Y53 1606 tidak bisa dibuka. Hal tersebut karena ada orang, baik itu teman, anak, atau istri mencoba mengakses ponsel dengan cara memasukan pola atau kata sandi di ponsel. Tentu mereka akan gagal mengaksesnya karena hanya sobat yang tahu pola dan kata sandinya.

Baca juga: Remove Pattern Lock & FRP Vivo Y91C (1820) By MRT

Sialnya, orang yang membuka ponsel memasukan pola atau kata sandi salah lebih dari 5 kali. Alhasil ponsel benar-benar jadi tidak bisa diakses, bahkan oleh sobat sendiri merupakan pemiliknya. Atau mungkin kasus dimana harus me-reset pola dan kata sandi disebabkan karena memang benar-benar lupa.

Panduan Unlock  Pola & Kata Sandi Vivo Y53 (1606) Dengan Rbsoft Tool

Sebelum kami memberi tahu trik unlock pola & screenlock Vivo Y53 (1606) by Rbsoft Tool, pertama mesti tenang, jangan panik! Ya betul sekali, pada esensinya, kami mengetahui solusinya. Jadi harus  rileks, karena sebentar lagi kami akan membeberkan rahasianya. Nah tool ini bisa sobat gunakan untuk me-reset pola & screenlock Vivo Y53 (1606) yaitu Rbsoft Tool.

Nah bagi pembaca yang belum tahu, Rbsoft Tool merupakan tool digunakan untuk mengembalikan ponsel ke setelan pabrik, tanpa perlu mengakses pengaturan utamanya. Ya betul sekali, Rbsoft Tool ini, kalian bisa mengunlock pola & Saungfirmware - Dalam artikel ini kami akan membahas unlock pola & screenlock Vivo Y53 (1606) dengan Rbsoft Tool tested. Pernah atau sering mengalami dimana ada momen ketika ponsel Vivo Y53 1606 tidak bisa dibuka. Hal tersebut karena ada orang, baik itu teman, anak, atau istri mencoba mengakses ponsel dengan cara memasukan pola atau screenlock di ponsel. Tentu mereka akan gagal mengaksesnya karena hanya sobat yang tahu pola dan kata sandinya.

Sialnya, orang yang membuka ponsel memasukan pola salah lebih dari 5 kali. Alhasil ponsel benar-benar jadi tidak bisa diakses, bahkan oleh sobat sendiri merupakan pemiliknya. Atau mungkin kasus dimana harus me-reset pola dan kata sandi disebabkan karena memang benar-benar lupa.

Spesifikasi Vivo Y53 (1606)

Bagi pemilik Vivo Y53 (1606), pasti sudah mengetahui betapa spesialnya ponsel satu ini. Vivo Y53 (1606) merupakan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi lumayan gahar. Harga sangat terjangkau, spek ditawarkan sangatlah luar biasa. Ponsel keren satu ini memiliki layar 5 inci tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M juta warna. Vivo Y53 (1606) beratnya sangat ringan yaitu 137 gram, jadi bisa memasukannya kedalam kantong. Nah Vivo Y53 (1606) dibekali daya pacu lumayan mantap yaitu RAM 2 GB dan chipset Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Sobat juga bisa menyimpan banyak file di ponsel Vivo Y53 (1606) ini karena dibekali memori internal 16 GB dan memori internal hingga 256 GB. Untuk urusan fotografi, Vivo Y53 (1606) dibekali kamera depan 5 mp dan kamera belakang 8 mp. Spesifikasi lumayan gahar tersebut, Vivo Y53 (1606) tetap sangat diminati hingga hari ini.

Reset pattern lock Vivo Y53 (1606) by Rbsoft Tool
Bagi yang ingin me-reset ulang pola dan screenlock Vivo Y53 (1606), bisa menggunakan software bernama Rbsoft Tool. Nah software ini sangat berguna untuk mengatasi berbagai problem pada ponsel, salah satunya yaitu membuka atau menghapus pola dan kata sandi lama. Berikut langkah-langkahnya!

Bahan-Bahan Unlock  Vivo Y53 (1606)

Rbsoft Tool Crack pass: suresh
Password instal: gsm.xraxx 
Driver Qualcomm HS-USB 
prog_emmc_firehose_8917_ddr_vivo_y53

Langkah-Langkah Reset Pola & screenlock Vivo Y53 (1606)

- Pertama harus dilakukan yaitu menonaktifkan ponsel Vivo Y53 (1606).

- Setelah itu masuk ke Download Mode. Caranya sangat simpel yaitu tekan volume atas dan bawah, lalu langsung hubungkan ponsel ke laptop dengan bantuan kabel USB.

- Lalu buka Rbsoft Tool atau lebih tepatnya mengklik Load_RBSfot_Mobile_Tool.exe.

- Nah setelah itu diminta memasukan username dan password ini:
username: devoloper2
password: devo2gd

- Lalu centang ‘Manual Loader’.

- Lalu browse atau cari prog_emmc_firehose_8917_ddr_vivo_y53.mbn.

- Nah setelah itu tekan ‘Format User Data’

- Jika melakukan langkah-langkah di atas, maka otomatis ponsel akan reboot sendiri.

reset pola vivo y53 dengan rbsoft tool

- Nah setelah itu cabut ponsel dari laptop dan bisa mengakses kembali ponsel Vivo Y53 (1606).

- Selesai!

Nah itulah panduan unlock pola & screenlock Vivo Y53 (1606) dengan Rbsoft Tool tested, sangat gampang bukan? Agar efektif, pastikan menyiapkan bahan-bahan dan juga mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sebutkan di atas! Semoga bermanfaat!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel