Remove Pattern Lock Oppo F3 CPH1609 by MRT | Fix FRP Tested

Saungfirmware - Remove Pattern Lock Oppo F3 CPH1609 by MRT | Fix FRP Tested. Adakalanya kita lupa pola kunci, karena ponsel kita hilang dan akhirnya ketemu dalam waktu lama atau memang karena kita memang benar-benar lupa. Atau teman memiliki ponsel yang dia tidak tahu pola kuncinya. Tentu agar ponsel dapat diakses kembali, dibutuhkan solusi tertentu. Nah jika hal tersebut terjadi, jangan khawatir karena kami akan membahas cara menghilangkan pola kunci pada ponsel Oppo F3 CPH1609 dengan menggunakan MRT.

Baca juga: Remove Pattern Lock  Frp Oppo F1 Plus X9009 dengan Spflashtool Tested

Ya betul sekali, bagi sobat yang punya ponsel Oppo F3 CPH1609 dan tidak bisa membuka pola kuncinya, jangan khawatir, solusinya ada dalam artikel ini! Dengan menggunakan hardware sekaligus software MRT, membuka kembali pola kunci dengan mudah dan cepat.

Remove Pattern Lock Oppo F3 CPH1609 by MRT | Fix FRP Tested

Apa Itu MRT Tool?

Sobat lupa pola kunci smartphone Oppo F3 CPH1609? Tak perlu khawatir, jika tak punya ide bagaimana caranya membuka pola kunci Oppo F3 CPH1609, karena kami tahu caranya. Disini kami akan membahas cara menghapus pola kunci pada Oppo CPH1609 dengan menggunakan MRT. Jadi apa itu MRT? MRT atau MRT Dongle merupakan alat yang dapat memperbaiki berbagai problem pada smartphone. Ya betul sekali, software satu ini mampu memperbaiki berbagai masalah pada smartphone, salah satunya yaitu membuka pola kunci. Namun perlu diketahui, MRT ini pada dasarnya didesain untuk ponsel-ponsel buatan Tiongkok, salah satunya yaitu Oppo. Selain menghapus akses pola kunci, MRT juga bisa melakukan hal lain seperti flashing, membuka menu  terkunci, membuka akses akun ponsel, dan lainnya.

MRT merupakan tool pertama di dunia yang melakukan flashing dan membuka akses ponsel terkunci, dan didapatkan dengan mudah di berbagai situs online. MRT bisa memperbaiki ponsel  rusak sehingga hidup kembali. Beberapa masalah dipecahkan MRT yaitu akun terkunci, lupa password, lupa pola kunci, bootloader, dan lainnya. Penggunaanya ‘pun sangat mudah dengan user interface sangat simpel. Kalian hanya perlu koneksi USB untuk mengaktifkan MRT ini.

Spesifikasi Oppo F3 CPH1609

Bagi pengguna Oppo F3 CPH1609, pasti sudah tahu betapa spesialnya ponsel satu ini. Oppo F3 CPH1609 merupakan ponsel flasghip generasi awal dari Oppo mengusung konsep kamera dual selfie. Ya, ponsel satu ini dibekali dengan dua kamera depan sangat gahar yaitu 16 mp dan 8 mp. Belum lagi kamera belakangnya dengan resolusi 13 mp. Bagi gemar selfie atau welfie, wajib memiliki smartphone satu ini. Tak hanya dari segi kamera, Oppo F3 CPH1609 juga dibekali daya pacu lumayan gahar. Oppo F3 CPH1609 dibekali dengan RAM 4GB dengan chipset Mediatek MT6750T. Tak hanya itu, sobat dapat menyimpan banyak sekali file karena Oppo F3 CPH1609 membekali ponsel dengan memori internal 64 GB.

Desain Oppo F3 CPH1609 juga sangat ciamik dan terlihat sangat kekinian. Dengan layar 5.5 inci,  bisa menonton video YouTube dengan nyaman. Ponsel satu ini juga menggunakan sistem fingerprint untuk locking dan juga menu multitasking yang memudahkan untuk mengakses berbagai aplikasi.

Cara Menghapus Pola Kunci Pada Oppo F3 CPH1609

Sebelum mengikuti langkah-langkah menghapus pola kunci pada Oppo F3 CPH1609 dengan MRT Dongle, mesti paham bahwa selain pola kunci hilang FRP akun Google-nya ‘pun jadi hilang. Jadi ponsel akan kembali seperti ponsel baru, belum ada FRP akun Google-nya. Adapun langkah-langkahnya bisa cek di bawah ini!

Persiapan:
MRT Dongle
Driver Qualcomm dan Mediatek

- Langkah pertama yaitu aktifkan MRT di laptop lalu klik ‘MTK Tools’.

- Setelah itu muncul tab baru, lalu centang bagian ‘Format (Unlock)’, lalu di bagian bawahnya centang ‘Oppo Only’.

- Lalu klik ‘Start’.

- Matikan ponsel Oppo F3 CPH1609.

- Lalu sambungkan ponsel Oppo F3 CPH1609 ke laptop dengan menggunakan colokan USB, sambil tekan volume atas dan bawah hingga proses selesai.

- Nah proses format menggunakan MRT ini sangat cepat, hanya beberapa detik saja. Nantinya ada notifikasi ‘Corresponding operation completed!!!’, itu artinya proses penghapusan pola kunci telah berhasil.

- Done!
unlock oppo f3 by mrt dongle

Nah itulah cara menghilangkan pola kunci pada ponsel Oppo F3 CPH1609 dengan menggunakan MRT, bagaimana simpel bukan? Kami sudah mengujinya dan memang berhasil menghapus pola kunci ada pada ponsel Oppo F3 CPH1609. Pastikan mengikuti setiap poin yang kami sebutkan karena jika terjadi kesalahan, kemungkinan ada bagian terlewat. Semoga lewat artikel ini, bisa menghilangkan dan membuka kunci ponsel Oppo F3 CPH1609 kapanpun sobat butuhkan. Selamat mencoba!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel